everpro

Kisah Sukses Amar di Everpro : Everpro Memberikan Omset Bertelur Emas

“Untuk yang bingung cari usaha apa, tempat belajar terbaik yaitu di Everpro. Produk juga udah disediakan. Everpro sangat cocok untuk yang mau scale up Ads, karena diberi kemudahan untuk “ngegas”. Saya spent 100 juta dan bisa dapat omzet 5x lipatnya. Selama ini saya mencoba pertama kali di Everpro dan itu hasilnya sangat-sangat memuaskan.”– Muhammad Amarudin, 20 Tahun, Mahasiswa ITS jurusan Teknik Instrumentasi, bisnis skincare Reglow Indonesia. Berikut Kisah Sukses Amar di Everpro.

Muda di usia bukanlah sebuah rintangan yang berarti untuk melakoni sebuah bisnis. Pepatah omset bertelur emas yang diucapkan mahasiswa jurusan Teknik Instrumentasi ini memberikan inspirasi serta insight bisnis kepada tim Everpro. Pada artikel kali ini, tim Everpro membagikan Kisah Sukses Amar di Everpro setelah berbincang-bincang dengan Muhammad Amarudin sebagai salah seorang dari Top 10 Agen skincare Reglow se-Indonesia.

Dari 5 Juta Hingga Omset 500 Juta Lebih

Kepada tim Everpro, Amar (20) membagikan pengalamannya tentang menjalani bisnis sebagai agen Reglow. Saat dirinya duduk di bangku SMA, Amar sudah berpikir tentang bagaimana caranya memiliki penghasilan sendiri dengan mencari produk bisnis. Skincare buatan Dr. Shindy Putri yaitu Reglow inilah yang terpilih menjadi produk bisnis Amar.

Bersama rekannya, Amar mengerjakan bisnis skincare Reglow sambil menekuni kesibukannya sebagai mahasiswa di ITS. Awalnya, Amar mengerjakan bisnis ini bersama rekannya dan melakoni semua peran. Mulai dari peran packing, customer service, pengiriman paket dijalankan dengan tekun.

Siapa yang menyangka bahwa dengan modal 5 juta tersebut kini omsetnya beranjak menjadi 100 kali lipat. Kepada tim Everpro, Amar mengungkapkan omset per bulannya saat ini tembus hingga lebih dari 500 juta serta melebarkan sayap bisnisnya dengan FB Ads.

Waktu awal itu jualan ke keluarga, saudara, temen dan akhirnya dapet omset 10 juta. Di setor 9 juta ke CEO Reglow dan akhirnya punya sisa 1 juta itu mulai belajar tentang FB Ads. Jadi Modal 1 juta itu diputar-putar terus Mba,” Ungkapnya saat diwawancarai oleh tim Everpro pada Rabu (02/15/2023) kemarin.

Tantangan Pebisnis Tanggapi Gaya Hidup

Ketika bisnis mulai berkembang, omset mulai meningkat, Amar berpesan agar tidak tergiur untuk meningkatkan gaya hidup. Hal ini disampaikan kepada kami, 

Anggaplah yang dulu kita dapat profit 500rb per hari, itu udah terkesan seneng banget. Akan tetapi jika sudah dijalani selama 1, 2 dan bulan seterusnya itu kita akan merasa biasa saja. Nah, itu gimana kita menimbulkan rasa suka (bersyukur) lagi untuk effortnya. Dan perlunya harus belajar menahan diri, ketika sudah terkumpul 100 juta, 200 juta, disaat dengan budget itu kita bisa ambil mobil, rumah kita cicil gitu kan itu betul-betul sebuah keputusan yang gak baik gitu kan. Soalnya bisnis itu kan masih berkembang, kenapa berani mengambil cicilan, saat bisnis belum pasti tapi cicilan kan udah pasti begitu.”

Optimalkan Bisnis dengan FB Ads Account Support

Amar juga sempat mengalami kendala dalam bisnisnya salah satunya yaitu sulit menemukan orang yang tepat untuk bekerjasama. Menemukan orang yang tepat untuk berbisnis ibarat mencari jarum diantara tumpukkan jerami, tidak semua orang memiliki dasar ilmu berbisnis. Seiring waktu dirinya juga mempelajari berbagai banyak hal dalam bisnis melalui workshop-workshop berkelas. Disanalah Amar menemukan rekanan bisnis yang tepat. 

Kendati bisnis yang dilakoninya semakin berkembang dengan pesat, Amar merambah iklannya ke marketplace dan media sosial yaitu FB Ads . Dalam beberapa kurun waktu Amar merekrut advertiser, akun FB Ads untuk melejitkan produknya di media sosial. Namun disinilah tantangan terbesarnya, yaitu ketika akun Facebook yang digunakan untuk beriklan sempat terblokir oleh sistem. Inilah yang membuat bisnis sempat turun omset bahkan kembali ke titik semula.

Tekadnya yang pantang menyerah mencari tahu solusi dari kendala tersebut. Melalui rekanan bisnisnya, Amar sempat mendapat rekomendasi untuk bergabung dengan layanan FB Ads Account Support dari Everpro. Bak secercah harapan, Amar memutuskan berlangganan Everpro sejak Juli 2022 hingga saat ini untuk mempercayakan periklanannya kepada Everpro.

“Saya dapat saran dari temen, disuruh buka link (registrasi) itu. Contoh saya iklan sendiri udah beberapa hari bagus dan ternyata kena troubleshoot, dan mengulang sampai beberapa tahun. Walaupun udah dapat omset dari hire advertiser dan setelah bagus omsetnya iklannya sempat off lagi. Ternyata ada akun-akun FB Ads di Everpro ini yang bisa terhindar dari badai-badai dan bisa sustainable. “

Alhamdulillahnya bisnis makin bagus gitu ya, kalo sebelumnya kita gak pakai layanan akun FB dari Everpro, jadi saat menaikkan budget ada khawatir, kalo sekarang mau naikin budget dengan akun FB Ads juga gas-gas aja gitu ya. Omset juga jadi lebih stabil.” Tutur Amar.

Everpro Memberikan Omset Bertelur Emas

Sudah semenjak hampir 1 tahun lamanya Amar berlangganan Everpro, turut membagikan pengalaman berkesannya dalam menikmati layanan Everpro.

“Ketika udah masuk ke Everpro itu, perbandingan omset ketimbang dari awal tanpa gabung ke Everpro itu ada kenaikan 5 kali lipat. Karena keyakinan untuk scale up udah kuat, dan konsen ke sisi lainnya juga sudah ditanggulangi tim Everpro, kendala dan sebagainya juga dipercayakan ke Everpro. “

Sejak adanya Everpro, bisnis skincare Reglow Amar semakin terbantu dan bisa berkembang hingga 5 kali lipat dari segi profit serta manajemennya. Berbisnis pun tidak perlu khawatir sebab manajemen Everpro selalu tanggap terhadap kendala yang dialami user Everpro.

“Belum lagi ada beberapa tawaran tentang winning products dari Everpro yang menjadi bentuk kepedulian Everpro kepada para pelanggan ya. Karena setiap brand itu punya masanya, Everpro mengantisipasi kita mendapat profit dari berbagai tempat. Everpro ibaratnya memberikan omset bertelur emas. Ungkapnya.

Melalui pengalaman berbisnisnya, Amar juga memberikan sharing tips seputar menjadi pebisnis yaitu dengan memahami bahwa tidak ada kegagalan yang ada hanya belajar dan belajar. Lalu setiap orang akan sukses yang membedakan adalah peluang dan waktunya. Terus belajar dan memahami perkembangan bisnis juga menjadi syarat agar mendapatkan kesuksesan.

Sebagai pamungkas, Amar merekomendasikan kepada para pebisnis lainnya untuk bergabung di Everpro dalam hal mempelajari bisnis, menikmati berbagai fitur yang dapat meningkatkan omset bisnis serta memudahkan berbagai keperluan bisnis lainnya. 

“Untuk yang bingung cari usaha apa, tempat belajar terbaik yaitu di Everpro. Produk juga udah disediakan. Everpro sangat cocok untuk yang mau scale up Ads, karena diberi kemudahan untuk “ngegas”. Saya spent 100 juta dan bisa dapat omzet 5x lipatnya. Selama ini saya mencoba pertama kali di Everpro dan itu hasilnya sangat-sangat memuaskan.”

Nah, itulah sorotan kisah Amar pada ulasan Kisah Sukses Everpro berikut ini. Apakah Anda tertarik dan siap menjadi pebisnis yang sukses seperti Amar? Mari bergabung dengan ragam fitur layanan Everpro sekarang juga!

Nikmati juga artikel menarik, informatif dan terbaru lainnya di Blog Everpro.

Mudahnya Scale Up Iklan dengan FB Ads Account Support 

Perluas skala bisnis dengan menggunakan layanan Ads Account Support yang sustainable dan terjangkau.

  • Minimal top up saldo iklan terendah, hanya Rp500.000
  • Gratis Biaya Management & Fix Fee hingga top up Rp15 juta
  • Top up otomatis kapan pun, langsung terkoneksi ke akunmu
  • Bebas scale up tanpa terhambat budget harian
  • Edukasi lengkap untuk beriklan
  • Transaksi dan credential terjamin aman

Daftarkan usaha Anda sekarang juga bersama Everpro dan nikmati mudahnya berbisnis online!

Gabung Sekarang

Sarah Nurjannah

Sarah Nurjannah

Sarah Nurjannah adalah SEO Content Writer di Blog Everpro yang berpengalaman membagikan konten Informatif seputar Bisnis Jasa Pengiriman.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya