everpro

Voucher GoFood Terbaru Hari Ini! [CashBack Hingga 100 Ribu]

Ingin pesan makanan online tapi takut mahal? Pakai voucher GoFood saja! Simak informasi berbagai kode voucher GoFood disini.

Hadirnya aplikasi layanan online seperti Gojek memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Melalui aplikasi ini anda bisa menikmati berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan seperti transportasi, belanja, mengirim barang, hingga memesan makanan.

Semuanya bisa anda dapatkan tanpa perlu keluar rumah. Terdapat biaya pengiriman dan penanganan jika memesan makanan melalui GoFood.

Tak jarang hal tersebut membuat pengguna mengurungkan niat memesan dari aplikasi ini. Namun anda tidak perlu khawatir, karena tersedia berbagai kode voucher GoFood sehingga memesan makanan tetap murah.

Ingin tahu apa saja voucher GoFood hari ini yang tersedia? Simak selengkapnya disini, ya!

Sekilas Tentang GoFood

kode voucher gofood hari ini
Sumber: google.com

GoFood adalah salah satu layanan dari aplikasi Gojek yang telah hadir sejak tahun 2015. Layanan ini menyediakan jasa pesan-antar makanan dari berbagai merchant atau restoran yang telah menjadi mitra GoFood.

Saat ini GoFood menjadi salah satu penyedia layanan pesan-antar makanan terbesar di Indonesia. Layanan ini telah bekerja sama dengan lebih dari 300 ribu merchant dari 70 kota yang ada di Indonesia.

Memenuhi kebutuhan perut kini menjadi mudah dengan memesan makanan melalui GoFood. Bahkan anda juga bisa mendapatkan total biaya lebih murah dengan menggunakan berbagai kode voucher GoFood yang tersedia, lho!

Simak lebih lanjut mengenai cara mencari dan mendapatkan kupon yang tersedia. 

Baca juga: Promo Gosend Hemat Hari Ini [Diskon 75%], Terkini dan Terupdate 2024!

Cara Mencari Kode Voucher GoFood

kode voucher gofood hari ini
Sumber: google.com

Tidak perlu khawatir jika ingin sering memesan makanan serta minuman melalui GoFood, anda tidak akan rugi. Karena, tersedia berbagai kupon diskon dan cashback yang bisa anda pakai untuk memesan dari resto atau merchant favorit.

Masih belum yakin? Coba 3 cara mencari kode voucher GoFood di aplikasi Gojek berikut ini:

1. Mencari di Beranda 

Ketika membuka menu GoFood di aplikasi Gojek, anda akan langsung melihat berapa jumlah kupon yang anda miliki (jika tidak bisa langsung menemukannya, scroll ke bawah). Kemudian klik voucher yang ingin anda gunakan untuk melihat rinciannya.

2. Melalui Halaman ‘Promo’

Cara kedua untuk mendapatkan kode voucher GoFood hari ini adalah melalui halaman promo. Pada halaman awal aplikasi Gojek, anda hanya perlu masuk ke menu ‘Promo’ kemudian pilih Vouchers untuk menemukan kupon yang tersedia.

3. Mencari di ‘Profil Saya’

Cara yang terakhir adalah dengan melihatnya di menu akun anda. Pastikan anda sudah masuk ke akun Gojek terlebih dahulu.

Kemudian anda cukup masuk ke ‘Profil Saya’ dan pilih Voucher Saya’. Dengan begitu anda bisa melihat kupon apa saja yang sudah anda miliki untuk menggunakannya saat memesan makanan.

Cara Mendapatkan Voucher GoFood

kode voucher gofood hari ini
Sumber: google.com

Setelah mengetahui di mana saja menu untuk mencari kupon yang tersedia, anda bisa dengan mudah mendapatkan dan menggunakan kode kupon tersebut.

Terdapat berbagai promo dan voucher menarik untuk memesan makanan di aplikasi ini. Berikut adalah cara mendapatkan voucher GoFood dan menggunakannya saat pemesanan.

  1. Buka aplikasi Gojek di smartphone anda, kemudian pilih menu layanan GoFood.
  2. Anda bisa menemukan shuffle card yang berisi voucher gratis di halaman awal GoFood, lalu klik “Lihat Semua” agar dapat menemukan berbagai kupon lainnya.
  3. Kemudian akan tampil semua voucher yang tersedia di sekitar anda. Klik “Lihat” pada kupon yang ingin anda gunakan untuk melihat rinciannya.
  4. Sebelum menggunakan, perhatikan syarat dan ketentuan dari voucher tersebut. Kemudian jika anda sudah yakin akan menggunakannya, klik “AKU MAU VOUCHER INI”.
  5. Setelah itu tampilan akan menuju halaman resto atau merchants yang bisa anda gunakan, dan voucher anda juga telah terpasang otomatis.
  6. Pilih menu dari merchant yang tersedia sesuai dengan keinginan anda kemudian lanjut ke halaman pemesanan.
  7. Selanjutnya lakukan proses pembayaran meliputi memasukkan alamat pengiriman, memilih metode pembayaran. Kemudian klik “Pesan”. Maka anda telah berhasil menggunakan kode voucher GoFood.

Voucher GoFood Hari Ini

gofood
Sumber: google.com

Setelah mengetahui cara mencari dan menggunakan kupon, Kamu dapat dengan mudah memesan makanan melalui GoFood dengan harga yang aman di dompet. Tersedia berbagai voucher yang bisa anda gunakan dari banyak merchant yang berpartisipasi.

Sudah siap pesan makan dan minum murah di aplikasi ini? Berikut adalah kode voucher GoFood hari ini yang bisa Kamu gunakan:

1. CashBack Off Rp 100.000 untuk Pengguna Baru BCA Mobile

Dapatkan cashback Rp 100.000 untuk pemesanan GoFood dengan kode voucher gofood hari ini  [GO-BCA].

Promo ini khusus untuk pengguna baru BCA mobile tanpa minimum belanja, dengan kuota terbatas, berlaku hingga 31 Desember 2025.

2. Promo Gopay Hemat Rp 50.000

Bayar tagihan GoFood dengan GoPay dan dapatkan cashback Rp 50.000 menggunakan kode promo [DGGOPAY]. Ketentuannya promo ini berlaku untuk semua pengguna Gojek yang melakukan pembayaran dengan GoPay tanpa minimum transaksi. Nikmati promo ini tanpa limitasi hingga 31 Maret 2024.

3. Diskon Imlek Rp 100.000 untuk Semua Layanan Gojek

Rayakan Imlek dengan diskon Rp 100.000 untuk semua layanan Gojek (GoCar, GoRide, GoFood, GoSend, dll.) dengan kode promo [COBAINGOJEK].

Ketentuan promo ini berlaku untuk semua pelanggan tanpa minimum transaksi dan manfaatkan promo ini hingga 31 Maret 2024.

4. Diskon GoFood Rp 10.000 untuk McD

Pesan McD di GoFood dan dapatkan diskon Rp 10.000 dengan kode promo [KLAIM DI WEBSITE!].

Promo ini berlaku untuk semua pelanggan yang melakukan pemesan lewat Gojek tanpa minimum transaksi dan nikmati promo ini hingga 31 Desember 2025.

5. Cashback GoFood  10% untuk Baskin Robbins

Dapatkan cashback 10% untuk pembelian Baskin Robbins di GoFood dengan kode promo [KLAIM DI WEBSITE!].

Ketentuan promo ini berlaku untuk semua pelanggan yang melakukan pemesan lewat Gojek tanpa minimum transaksi, manfaatkan promo ini hingga 31 Desember 2025.

Jangan lupa klaim kode promo Gojek yang menarik dan nikmati berbagai layanan Gojek dengan lebih hemat! 

Kumpulan Promo GoFood Tanpa Voucher Hari ini

Berikut ini adalah kumpulan promo dan diskon GoFood yang bisa Kamu nikmati  tanpa voucher untuk hari ini :

1. Promo Serba Rp 55.000 untuk Pizza Hut

Puas makan pizza dengan promo GoFood spesial Pizza Hut, di mana semua menu hanya Rp 55.000!

Promo ini berlaku untuk semua pengguna tanpa minimum belanja. Buruan nikmati promo ini karena kuota terbatas, hanya sampai 29 Februari 2024.

2. Diskon hingga Rp 20.000 untuk Pengguna Bank Mega

Dapatkan diskon hingga Rp 20.000 untuk makan di mana saja dengan promo GoFood khusus pengguna Bank Mega.

Minimal transaksi hanya Rp 200.000 untuk menikmati promo ini tanpa limitasi hingga 22 April 2024.

3. GoPay Cashback 40% untuk Jajan KFC

Manjakan diri dengan promo GoPay cashback 40% untuk jajan KFC yang berlaku untuk semua pengguna Gojek yang memesan dengan pembayaran GoPay tanpa minimum belanja. Kuota terbatas, ayo nikmati promo ini sebelum 29 Desember 2025.

4. Cashback 25% di McDonald’s

Dapatkan cashback 25% saat makan di McDonald’s dengan promo GoPay. Promo ini berlaku untuk semua pengguna Gojek yang memesan dengan pembayaran GoPay tanpa minimum belanja.

Buruan gunakan promo ini karena kuota terbatas, periode hingga 31 Desember 2025.

5. Cashback 40% di Hokben, Yoshinoya, dan Kopi Kenangan

Nikmati cashback 40% untuk makan di Hokben, Yoshinoya, dan Kopi Kenangan dengan promo GoPay.

Promo ini berlaku untuk semua pengguna Gojek yang memesan GoFood dengan pembayaran GoPay tanpa minimum belanja. Ayo nikmati promo ini sebelum 31 Desember 2025.

6. Diskon Burger Bangor Mulai Rp 10.000

Makan kenyang dan hemat dengan promo Gojek Burger Bangor mulai Rp 10.000. Promo ini berlaku untuk semua pengguna Gojek yang memesan GoFood dengan pembayaran GoPay tanpa minimum belanja. Jadi Ayo nikmati promo ini hingga 31 Maret 2024.

7. GoFood PAS 25Ribu Pasti Puas

Dapatkan Gofood dengan hanya membayar 25 ribu sudah termasuk ongkir.

8. Sprite Diskon Spesial up to 50%

Dapatkan diskon sampai dengan 50% dengan Sprite Combo Deals di beberapa restoran pilihan.

9. Ramadhan Deals Cold Stone Ice Cream

Dapatkan promo buy 6 get 6 ice cream dari Cold Stone Ice Cream melalui Gofood.

10. Menu Bukber Mulai dari 17 ribu

Dapatkan beragam pilihan menu bukber di Gofood mulai dari 17 ribuan aja!

11. Promo TTDJ (Tanggal Tua Diskon Jaya)

Dapatkan promo serba 20 ribu dengan diskon 12 ribu/transaksi menggunakan kode DUTAHEMATGOJEK.

Baca juga: Promo Gosend Hemat Hari Ini [Diskon 75%], Terkini dan Terupdate 2024!

Itulah informasi berbagai voucher GoFood yang bisa anda gunakan untuk pesan makanan dengan mudah dan murah.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak juga berbagai artikel informatif lainnya hanya di blog Everpro!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih

Cara Kirim Paket JNE

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik cara kirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih mengerti