everpro

Promo Gosend November 2022, Kirim Cepat dan Murah Sekarang!

promo gosend

Ingin kirim hemat dengan promo Gosend hari ini? Simak informasi Promo Gosend untuk dapatkan kode promo terbaru disini.

Kegiatan mengirim barang semakin meningkat dengan maraknya belanja online. Tak jarang pembeli menginginkan barang sampai dalam waktu yang cepat atau instan.

Misalnya untuk pembelian barang elektronik seperti Microwave atau Blender. Tentu pembeli lebih memilih metode kirim barang instan seperti Gosend agar sampai lebih cepat dan aman.

Maka dengan menghadirkan jasa pengiriman ini sebagai pilihan pengiriman juga dapat menguntungkan penjual agar pembeli lebih tertarik membeli dari tokonya. 

Tak hanya itu layanan pengiriman dari Gojek ini juga dapat anda gunakan untuk kebutuhan mengirim barang secara mandiri. Seperti saat butuh mengirim dokumen, barang, atau makanan dalam kota dengan cepat.

Agar pengiriman lebih hemat, anda bisa menggunakan Gosend promo, lho! Simak informasi promo Gosend 2022 selengkapnya disini.

Baca juga: Kemudahan Kirim Barang dan Dokumen dengan Gosend

Layanan Gosend

layanan go-send
Sumber: google.com

Gosend merupakan salah satu layanan dari Gojek untuk membantu anda dalam mengirimkan barang. Kelebihan dari layanan ini daripada jasa pengiriman lainnya adalah kecepatan waktu sampai.

Anda bisa menerima paket pada hari yang sama, bahkan dalam hitungan jam saja. Hal ini karena kurir langsung mengirimkan ke alamat penerima begitu dipesan melalui aplikasi. 

Everpro

Adapun beberapa jenis layanannya adalah sebagai berikut:

  • Instant Delivery

Dengan layanan ini anda paket akan sampai hanya dalam waktu 1 – 2 jam saja setelah kurir mengambil paket tersebut dari pengirim.

Pengiriman Instan juga tersedia selama 24 jam selama kurir atau driver masih tersedia. Selain itu anda bisa mendapat diskon pengiriman dengan kode promo Gosend hari ini.

Salah satu inovasi dari layanan ini adalah anda bisa mengirim ke lebih dari satu alamat penerima (maksimal 5). Nama layanannya adalah Multi Delivery, waktu pengantaran berkisar antara 1 – 4 jam tergantung dari jumlah alamat pengantaran dan jarak tempuh setiap alamatnya.

  • Same Day Delivery

Melalui layanan ini paket akan sampai ke penerima pada hari yang sama. Waktu pengantarannya berkisar dari 6 – 8 jam setelah driver mengambil paket dari pengirim.

Adapun waktu pemesanan layanan ini yaitu dari jam 08.00 – 15.00. Saat ini pengiriman Same Day hanya tersedia di Jadetabek.

  • Intercity Delivery

Anda juga bisa mengirim barang cepat ke luar kota dengan menggunakan layanan Intercity. Apabila anda memesan sebelum jam 17.59 WIB, maka kurir akan langsung menjemput paket dan paket akan tiba keesokan harinya sebelum jam 23.59.

Namun apabila waktu pemesanan lebih dari 17.59 WIB, maka kurir akan menjemput paket pada hari berikutnya. Dan paket akan sampai ke penerima dua hari berikutnya dengan waktu sampai maksimal jam 19.59 WIB.

Agar pengiriman anda menjadi lebih murah baik itu dengan diskon atau cashback, anda bisa menggunakan promo Gosend 2022 yang tersedia. Ingin tahu bagaimana cara mengetahuinya? Baca lebih lanjut ya.

Cara Mengetahui Promo Gosend Hari Ini

promo gosend
Sumber: google.com

Untuk mengirim paket dengan cepat dan murah anda bisa menggunakan kode promo Gosend yang tersedia. Dengan begitu anda bisa menghemat biaya ongkos kirim.

Cara mengetahui kode promo Gosend hari ini yang tersedia di akun anda adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Gojek yang sudah terinstal di smartphone anda.
  2. Kemudian masuk ke menu Gosend.
  3. Biasanya sudah terdapat banner promo yang tersedia di bagian atas.
  4. Untuk melihat promo lainnya anda bisa gulir sampai bawah ke bagian Discover more.
  5. Setelah itu klik banner promo yang ingin anda gunakan. 
  6. Maka anda akan mendapatkan kode yang bisa anda gunakan untuk mengirim barang.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Promo Gosend Hari Ini

promo gosend
Sumber: google.com

Untuk mendapatkan diskon biaya pengiriman dari Gosend promo, anda bisa melihat dari voucher pada menu ‘Promos’ yang anda miliki di aplikasi Gojek. Namun apabila anda tidak memilikinya, anda bisa menggunakan Gosend Portal.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke situs portal.gosend.id.
  2. Apabila anda belum memiliki akun maka daftar terlebih dahulu dengan mengikuti semua step sampai berhasil. Namun jika sudah memilikinya, maka anda bisa langsung Login.
  3. Kemudian pilih menu “Voucher” di sisi bagian kiri pada tampilan layar situs ini.
  4. Anda bisa melihat voucher yang anda miliki, dan klik salah satu voucher untuk melihat detail syarat dan ketentuan penggunaannya.
  5. Setelah mengerti syarat dan ketentuan dari voucher tersebut baru anda bisa menggunakannya.

Baca juga: Begini Cara Cek Ongkir Gosend di Everpro, Yuk Cari Tahu!

Bagaimana Cara Menggunakan Kode Promo Gosend

kode voucher go-send
Sumber: google.com

Setelah mengetahui cara mendapatkan Gosend promo untuk layanan pengiriman ini, anda bisa menikmati kirim barang dengan cepat dan murah. Sebelum menggunakannya, anda harus melakukan validasi kode promo. Berikut penjelasannya.

Cara Menukarkan Kode Promo Gosend

  1. Masuk halaman Promo di aplikasi Gojek.
  2. Lalu klik menu Masukkan kode promo.
  3. Kemudian masuk ke halaman Profilku dan klik Masukkan kode promo.
  4. Setelah itu masukkan kode voucher yang anda miliki dengan benar sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  5. Selanjutnya klik Validasi Kodemu.
  6. Maka kode voucher berhasil anda tukar dan siap untuk digunakan.

Cara Menggunakan Kode Voucher Gosend

Anda bisa menggunakan kode voucher dari promo Gosend hari ini langsung saat memesan layanannya. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke aplikasi Gojek di HP anda.
  2. Pilih layanan Gosend.
  3. Kemudian klik pesan jenis layanan dan lengkapi informasi pengiriman meliputi: alamat dan kontak penerima juga pengirim, jenis paket, ukuran paket.
  4. Setelah itu klik Next
  5. Berikutnya akan tampil nominal ongkir pengiriman anda, dan klik “Use Voucher?”.
  6. Masukkan kode promo di kolom “Have a promo code? Enter it here”. Atau bisa juga dengan langsung klik voucher tersedia yang anda miliki.
  7. Klik Reedem Code.
  8. Maka voucher berhasil anda gunakan!

Kode Promo Gosend 2022

promo gosend
Sumber: gojek.com

Nikmati layanan kirim barang cepat dan murah dengan menggunakan kode promo Gosend 2022. Berikut kode promo yang bisa anda gunakan:

  • Promo Gosend Cashback 75%

Anda bisa mendapatkan cashback GoPay Coins sebesar Rp 5 ribu dengan memakai kode promo: GOSENDHEMAT.

Masa berlaku promo ini adalah 24 Oktober hingga 31 Desember 2022. Jangan lupa baca syarat dan ketentuan sebelum menggunakannya ya.

  • Diskon 60% Pengguna Baru

Nikmati diskon 60% (maks. Rp 15 ribu) untuk kirim barang Gosend khusus anda pengguna baru! Kodenya adalah: COBAINGOSEND.

Anda bisa menggunakan voucher ini hanya satu kali dan maksimal 14 hari sejak kode tersebut diterima.

  • Promo Gosend Instant Jaminan 1 Jam

Paket anda akan sampai dijamin 1 jam. Apabila melebihi batas waktu promo ini, maka anda akan otomatis mendapat Voucher Potongan Harga senilai maksimal Rp 7 ribu.

Periode promo jaminan 1 jam ini berlaku dari 20 Juni – 31 Oktober 2022. Jaminan berlaku berdasarkan durasi ‘Pesanan Terkonfirmasi’ hingga ‘Pesanan Sampai’

  • Gosend Same Day Jaminan 6 Jam

Melalui promo ini anda mendapat jaminan paket sampai dalam 6 jam. Apabila lebih dari waktu jaminan, maka anda akan mendapat Voucher Potongan Harga senilai Rp 7 ribu secara otomatis.

Promo jaminan ini berlaku dari 20 Juni – 31 Oktober 2022. Anda dapat langsung menggunakannya dan jaminan ini berlaku dari durasi ‘Pesanan Terkonfirmasi’ sampai ‘Pesanan Sampai’.

Voucher Gosend 2022

voucher gosend
Sumber: google.com

Selain promo yang sudah disebutkan sebelumnya, anda juga bisa menikmati berbagai Gosend promo dari berbagai platform. Anda bisa menikmati berbagai kode promo untuk kirim pesanan anda.

Berikut beberapa voucher Gosend hari ini yang bisa anda gunakan:

  • Promo Gosend Tokopedia

Anda bisa menggunakan kode promo Gosend Tokopedia sebelum checkout belanjaan anda di Tokopedia. Gunakan kode: GOSENDHEMAT dan dapatkan diskon ongkir Pengiriman Instant senilai Rp 10 ribu.

Kode promo Gosend Tokopedia 2022 ini berlaku untuk minimal pembelanjaan Rp 35 ribu dengan jumlah kuota yaitu 5 kupon per minggu.

  • Voucher Gosend Halodoc

Dapatkan diskon dengan Gosend promo untuk kirim hasil pemesanan di Halodoc mencapai Rp 20 ribu di 6 wilayah kota. Berikut kode untuk setiap wilayah:

Jabodetabek: GOSENDHEMAT

Bandung: HDGOSENDBDG

Medan: HDGOSENDMDN

Semarang: HDGOSENDSMG

Surabaya: HDGOSENDSEBY

Bali: HDGOSENDBALI

  • Voucher Gosend Instant

Anda bisa mendapatkan voucher Gosend 25% dengan kode promo Gosend: KLAIM DI WEBSITE!

Kode promo Gosend ini berlaku hingga 31 Desember 2022. Anda bisa menggunakannya untuk kirim barang apa saja.

Demikian penjelasan lengkap dan informasi mengenai promo Gosend yang bisa anda manfaatkan untuk kirim barang cepat dan murah.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak artikel informatif lainnya hanya adi Everpro!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?