Kode Voucher Lazada Terbaru 2022, Cek Disini!

kode voucher lazada

WOW! Ternyata ada banyak kode promo Lazada! Mau tahu apa saja kode Lazada? Simak informasi kode voucher lazada melalui artikel ini.

Saat ini kegiatan berbelanja melalui marketplace kian meningkat. Bukan hanya karena kemudahan transaksinya saja, namun banyak tersedia promo dan voucher menarik untuk penggunanya.

Lazada sebagai platform belanja online yang telah berdiri sejak 2012, semakin meningkat dan kini layanannya telah tersedia di 6 negara di Asia Tenggara meliputi Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

Lazada menjadi salah satu marketplace yang paling banyak penggunanya. Apakah anda salah satunya?

Platform ini memiliki fitur voucher yang bisa anda gunakan saat proses checkout. Ragam vouchernya bisa menguntungkan anda, seperti diskon, gratis ongkir, dan sebagainya.

Ingin tahu ada kode promo Lazada apa saja dan bagaimana cara menggunakannya? Baca artikel ini sampai tuntas untuk mengetahuinya.

Cara Melihat Kode Voucher Lazada

kode voucher lazada
Sumber: google.com

Cara mengetahui kode voucher lazada sangat mudah, anda dapat melakukannya langsung saat checkout ataupun klaim terlebih dahulu melalui halaman voucher. Berikut 2 cara melihat kode voucher lazada:

  • Melalui Halaman Voucher

Untuk melihat voucher Lazada hari ini yang anda miliki terdapat di menu “Voucher Saya”. Berikut langkah-langkah untuk mengaksesnya:

  1. Buka aplikasi Lazada di smartphone anda.
  2. Klik menu “Akun” yang berada pada pojok kanan bawah.
  3. Kemudian klik menu “Voucher”.
  4. Maka akan tampil voucher apa saja yang anda miliki.
  5. Setiap voucher memiliki persyaratan dan kondisi pemakaiannya. Anda bisa melihatnya dengan klik “T&C” dari setiap voucher.
  6. Pastikan anda sudah memahami syarat dan ketentuan dari voucher yang hendak anda gunakan.
  • Langsung Saat Proses Checkout

Selain dengan cara mengakses halaman pada menu “Voucher Saya” anda juga bisa melihatnya langsung pada saat checkout. Berikut langkah-langkahnya:

Everpro
  1. Buka aplikasi Lazada pada ponsel anda, pastikan anda sudah login akun agar dapat mengakses voucher yang anda miliki.
  2. Klik ikon Troli.
  3. Pilih pesanan yang akan anda bayar dan klik Checkout.
  4. Dibawah rincian pesanan klik kolom Kode Voucher. Maka akan tampil kode voucher lazada hari ini yang tersedia untuk anda. 

Baca juga: Sederet Tips Jualan Online di Lazada Agar Cepat Laku

Cara Memasukan Kode Voucher Lazada

kode voucher lazada
Sumber: google.com

Memang banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan kode promo Lazada, anda bisa menghemat biaya total belanjaan dengan voucher gratis ongkir Lazada, voucher diskon, dan banyak lagi.

Berikut cara memasukkan kode voucher Lazada pada saat checkout:

  1. Masuk ke aplikasi Lazada di handphone anda.
  2. Pilih pesanan di troli yang akan anda bayar lalu klik Checkout. Anda juga bisa langsung membeli pesanan yang anda sedang lihat dengan klik “Beli Sekarang”
  3. Pada menu checkout, terdapat kolom kode voucher, masukkan kode voucher Lazada yang anda miliki dan klik Gunakan.
  4. Pilih metode pembayaran yang anda inginkan. Kemudian klik Buat Pesanan.
  5. Maka voucher sudah berhasil anda pakai.

Voucher Lazada

kode voucher lazada
Sumber: lazada

Dengan memanfaatkan voucher Lazada anda tidak perlu khawatir lagi total biaya pesanan akan membengkak, karena anda bisa lebih hemat. Meski begitu setiap voucher memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing, jadi sebelum menggunakan perhatikan dulu ya.

Berikut beberapa jenis voucher yang bisa anda gunakan untuk menghemat belanja anda:

  • Kode Voucher Lazada Gratis Ongkir 2022

Voucher Lazada gratis ongkir menjadi salah satu yang paling sering digunakan. Anda jadi bisa belanja online tanpa perlu mengeluarkan biaya pengirimannya.

Kode voucher gratis ongkir Lazada juga selalu tersedia, anda bisa mengakses menu “Voucher Saya” dan melihat voucher tersebut. Terkadang, terdapat minimal pembelian untuk bisa menggunakan kode gratis Lazada ini.

Terdapat juga kode voucher Lazada gratis ongkir tanpa minimal pembelian yang sekarang sedang berlangsung hingga 30 September 2022. Anda bisa langsung menggunakannya ketika checkout pesanan.

  • Kode Voucher Lazada Pengguna Baru

Bagi pengguna baru anda bisa menikmati penawaran diskon 50% tanpa minimum transaksi. Anda juga bisa menggunakannya untuk semua produk kecuali produk restricted

Berikut voucher lazada pengguna baru yang bisa anda gunakan: IDN9NC. Diskon sebesar 25% dengan kode: AFF99NC1. Kedua kode ini memiliki masa berlaku sampai 30 September 2022.

Jika sampai tenggat waktu anda belum sempat memakai voucher tersebut, tidak perlu khawatir. Karena setiap pengguna baru di Lazada otomatis mendapatkan voucher Rp 25 ribu untuk berbelanja, dan ini akan langsung terpakai saat anda memesan untuk pertama kali.

  • Voucher Diskon Lazada

Selain voucher gratis ongkir dan pengguna baru, anda juga bisa menggunakan kode voucher lazada gratis untuk pembelian barang tertentu. Berikut beberapa kode Lazada yang bisa anda gunakan sampai 30 September 2022:

  • Kode promo: OPT9AC

Penawaran diskon Rp 7 ribu dengan minimal transaksi Rp 70 ribu, untuk semua barang kecuali: pulsa, token PLN, susu infant, Lazada Gift Card, popok bayi, perhiasan, dan digital voucher. Berlaku untuk semua konsumen.

  • Kode promo: IDN9AC

Voucher ini menawarkan diskon 10% untuk semua barang kecuali produk restricted, dengan minimal transaksi Rp 20 ribu. Berlaku untuk semua pengguna.

  • Kode promo: AFF99AC1

Berlaku untuk semua konsumen dengan penawaran diskon senilai Rp 150 ribu. Anda bisa menggunakannya tanpa minimal pembelian untuk semua barang, kecuali: pulsa, token PLN, popok bayi, susu infant, Lazada Gift Card, digital voucher, dan perhiasan.

Baca juga: Lazada Seller: Cara Menggunakan Fiturnya Biar Makin Untung!

Promo Lazada

kode voucher lazada
Sumber: google.com

Tak jarang yang mencari tahu promo Lazada hari ini ada apa saja. Lazada selalu memberikan promo menarik untuk para penggunanya. Setiap bulan pada tanggal cantik seperti 9.9, 10.10, dan seterusnya selalu diadakan promo besar-besaran. 

Jadi anda bisa memanfaatkan untuk mendapatkan promo pada tanggal itu. Beberapa promo besar yang akan hadir adalah 10.10, Online Revolution 11.11, dan Harbolnas 12.12.

Anda bisa mendapatkan kode gratis ongkir Lazada, cashback, buy 1 get 1, dan masih banyak lagi. Untuk mengetahuinya secara langsung anda bisa membuka aplikasi Lazada dan melihat promo apa yang sedang berjalan.

Berikut beberapa kode promo Lazada yang bisa anda gunakan:

  • Kode promo: OPT9NC 

Diskon hingga Rp 25 ribu khusus pengguna baru.

  • Kode promo: PAYDAYCITI

Diskon Rp 120 ribu promo setiap bulan dari tanggal 25-28 dengan menggunakan kartu kredit Citibank. Dapatkan potongan tambahan dengan minimum pembelanjaan Rp 1,800,000.

  • Kode promo: KLAIM DI WEBSITE!

Memberikan penawaran diskon Rp 20 ribu untuk produk L’oreal Official Store dengan minimum pembelanjaan Rp 300 ribu. Berlaku untuk semua pengguna.

  • Kode Promo: SD09AC

Kode voucher Lazada eksklusif untuk semua pengguna dengan penawaran diskon hingga 90% + 10%.

Itulah informasi mengenai kode voucher Lazada, mulai dari cara mengetahuinya hingga cara menggunakannya.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda.

Simak artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?