everpro

Cara Mudah Daftar Lalamove Driver Terbaru Lewat HP

Ingin mendapat penghasilan hingga jutaan rupiah dengan menjadi Lalamove driver? Ikuti cara mudah pendaftarannya melalui handphone di artikel ini.

Anda cukup mengisi data diri serta mengunggah beberapa dokumen sebagai syarat pendaftarannya dan sudah bisa peroleh insentif serta bonus dari pengiriman.

Selain itu, Anda akan mendapatkan asuransi ketenagakerjaan sebagai perlindungan kerja dan jenjang karir star driver Lalamove.

Baca juga: Lalamove: Layanan Pengiriman Instan 24/7 Untuk Anda

Apa Itu Mitra Lalamove Kurir?

lalamove driver
Sumber: lalamove.com

Apakah bisa meraih penghasilan hingga jutaan rupiah hanya menjadi driver? Jawabannya tentu saja bisa dengan cara bergabung sebagai Lalamove driver.

Pengguna transportasi online terus meningkat di setiap wilayah, tak heran banyak perusahaan transportasi baru hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Seperti perusahaan transportasi asal Cina bernama Lalamove telah melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia dan membuka peluang bagi Anda untuk menjadi mitra.

Kini sudah saatnya, meraih penghasilan lebih besar dan bebas menentukan waktu kerja. Apalagi cara mendaftar mitra tergolong mudah tanpa persyaratan yang banyak.

Keuntungan Pendaftaran Lalamove Driver

lalamove driver
Sumber: lalamove.com
  • Penghasilan Rp. 8,5 Juta/Bulan

Transportasi online menjadi kebutuhan baru masyarakat dalam segala aktivitas antar jemput makanan dan pengiriman express. Semakin banyak pengantaran pesanan maka semakin besar penghasilan yang akan Anda dapatkan.

  • Kebebasan Waktu Kerja

Kelebihan selanjutnya yaitu kebebasan waktu kerja dimanapun dan kapanpun tanpa terikat kebijakan perusahaan. Sehingga Anda bisa mengambil pesanan sesuai dengan waktu kerja yang telah Anda tentukan sendiri sejak awal.

  • Pengaturan Kerja Fleksibel

Sistem pengaturan kerja memungkinkan Anda bisa menyesuaikan waktu dan lokasi sesuai keinginan. Pengaturan ini membuat pekerja dapat memiliki jadwal kerja bervariasi dan bebas pilih jenis lokasi pengiriman pesanan.

Keuntungan Tambahan Daftar Driver Lalamove

lalamove driver
Sumber: lalamove.com
  • Memiliki pesanan rutin dari mitra bisnis
  • Menikmati penghasilan mingguan hingga Rp.500.000
  • Keamanan driver dari asuransi BPJS ketenagakerjaan
  • Kemudahan info titik lokasi order atau pesanan

Syarat Utama Lalamove Driver

Ketahui syarat jenis kendaraan sebelum daftar Lalamove driver motor dan mobil. Jasa pengiriman same day dan on demand memiliki jenis kendaraan bervariasi mulai dari motor, mobil besar, mobil kecil,  pick up serta engkel dalam mengantarkan pesanan konsumen.

Maksimum Tahun Produksi Kendaraan

lalamove driver
Sumber: everpro.id
  • Motor tahun pada tahun 2012
  • Mobil Van pada tahun 2012
  • Sedan, MPV, Pick up bak tahun 2007
  • Pick up box, Engkel Box tahun 2022

Sistem Operasi Smartphone

lalamove driver
Sumber: lalamove.com

Jenis smartphone Android memiliki sistem operasi 5.0 ke atas, sedangkan bagi pengguna iPhone yaitu diharuskan iOS 11.0 ke atas. Hal ini berguna untuk memudahkan driver dalam melakukan pengantaran barang maupun makanan.

Dokumen Penting Pribadi

lalamove driver
Sumber: lalamove.com

Persiapkan dokumen penting seperti file Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), KTP Kontak Darurat (Kerabat/Saudara/Pasangan), Foto Profil. Lalu Plat Nomor Kendaraan, Kartu SIM (A/B/C), dan Foto Kendaraan.

Baca juga: Panduan Cara Cek Resi Lalamove Cepat Melalui Website

Bagaimana Cara Daftar Lalamove Driver?

Cara mudah daftar lalamove driver melalui aplikasi yang tersedia di playstore dan appstore bahkan Anda dapat melakukan pendaftaran online untuk daftar online lalamove driver motor melalui handphone.

lalamove driver
Sumber: everpro.id

Unduh aplikasi Lalamove driver di Playstore maupun Appstore

lalamove driver
Sumber: everpro.id

Masukkan Nomor Handphone, Domisili, Jenis Kendaraan

lalamove driver
Sumber: everpro.id

Ikuti Training Online di aplikasi dan raih skor minimal 80

lalamove driver
Sumber: everpro.id

Mengisi persyaratan KTP, KK, Kartu SIM, Foto Profil, Plat Nomor, Foto Kendaraan

lalamove driver
Sumber: everpro.id

Akun telah diverifikasi dan Terverifikasi Dalam 2 Hari Kerja

Demikian artikel Everpro mengenai cara mudah melakukan pendaftaran Lalamove driver cukup melalui handphone. Yuk, segera nikmati keuntungan utama dan keuntungan tambahan dari sini sekarang juga!

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih

Cara Kirim Paket JNE

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik cara kirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih mengerti