everpro

3 Layanan GoSend Terbaik Kirim Barang Hemat dan Cepat

Pilihan tepat bagi Anda untuk menggunakan layanan GoSend! Terbukti kurang dari 24 jam, barang kiriman sudah bisa sampai ke lokasi penerima barang. Menarik kan?

Langsung simak artikel terbaru Everpro mengenai deskripsi layanan hingga informasi penting lainnya yang menjadi sebuah solusi bagi seluruh kalangan di Indonesia.

Tenang saja, apabila Anda belum mengetahui seputar layanan dari Gojek. Karena artikel ini akan membahasnya secara detail dan ringkas agar Anda lebih mudah memahami.

Tak perlu berlama-lama lagi, yuk! Berikut merupakan penjelasan layanan dari segi deskripsi produk, estimasi waktu kiriman, syarat ketentuan, dan masih banyak lagi informasi menariknya.

Apa Itu Layanan GoSend Tokopedia?

layanan gosend
Sumber: tokopedia.com

Tokopedia selalu menjadi pilihan banyak orang dalam aktivitas penjualan dan pembelian barang online. Namun sudah tahukah Anda mengenai layanan GoSend Tokopedia?

Seiring perkembangan teknologi, kini dunia transportasi online telah menyediakan layanan paket cepat sampai di hari yang sama, alias cukup 1 hari saja.

Tidak heran, apabila konsumen Tokopedia lebih memilih untuk melakukan pemesanan dan pengantaran barang belanja online melalui layanan GoSend.

Pihak Gojek memberikan kesempatan bagi seller maupun konsumen untuk bisa merasakan pengiriman barang belanja cepat kurang dari 24 jam.

Batas Waktu Layanan GoSend Tokopedia

Gojek memiliki peraturan terkait SOP pengiriman barang yang terbagi menjadi 3 bagian yaitu batas waktu terima pesanan, konfirmasi pengiriman, dan request pick up.

Sebagai seller profesional, wajib memperhatikan kesiapan dan ketanggapan cepat yang tidak akan merugikan bagi pihak pelanggan maupun merchant.

Maka dari itu, setidaknya selaku seller harus mengetahui batas waktu layanan GoSend agar proses pengiriman barang belanja berjalan dengan lancar.

layanan gosend
Sumber: everpro.id

Layanan GoSend Same Day

layanan gosend
Sumber: gojek.com

GoSend adalah sebuah solusi pengiriman barang berskala kecil atau dokumen, yang berkomitmen pada pengantaran cepat, mudah, serta aman.

Saat ini terdapat 2 layanan dari Gojek pada Tokopedia yang dapat Anda pilih dan pesan melalui aplikasi Gojek. Berikut penjelasan mengenai layanan same day.

Baca juga: 3 Cara GoSend di Aplikasi dan Website, Cek Disini!

Deskripsi GoSend Same Day

Layanan GoSend same day merupakan layanan multi drop-off delivery yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan barang dengan hemat dan sampai di hari yang sama.

Kurir same day akan mengambil paket di beberapa lokasi terlebih dahulu, kemudian mengirimkannya sekaligus ke beberapa lokasi tujuan penerima barang.

Terdapat syarat ketentuan pada produk yang akan Anda kirim yaitu bukan barang mudah hancur, bukan hewan, dan tidak termasuk dalam barang terlarang di Undang-Undang.

Informasi GoSend Same Day

layanan gosend
Sumber: everpro.id

Layanan GoSend Instant

layanan gosend
Sumber: gojek.com

Jangan sampai tertukar mengenai kedua layanan tersebut. Sebab dari estimasi waktu, batasan jarak kiriman, cut-off time, metode pembayaran, dan area pun berbeda.

Pada layanan instant, driver Gojek hanya membawa satu pesanan sehingga barang kiriman Anda bisa sampai lebih cepat. Sementara same day memakan waktu lebih lama.

Baca juga: Ketahui  Cara Cek Resi GoSend Secara Real Time

Deskripsi GoSend Instant

GoSend Instant merupakan layanan pengiriman premium dalam satu wilayah yang sama yang dapat Anda gunakan untuk mengirim barang hanya 1-2 jam saja.

Setelah Anda melakukan pemesanan lewat aplikasi Gojek, kurir GoSend akan mengambil dan mengantarkan barang Anda secara langsung menuju lokasi penerima paket.

Ada rekomendasi pengiriman paket terbaik dan terjamin keamanannya yaitu Everpro Shipping. Inilah beberapa benefitnya, antara lain:

Benefit Everpro Shipping

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler.
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 20+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1×24 jam setiap hari
  • Data penjualan dan pengiriman di tersaji di satu dashboard lengkap
  • Jemput paket di mana saja tanpa minimal jumlah atau berat
  • Mudah klaim bila paket bermasalah
  • Fitur Ticketing antara user, tim Everpro dan tim 3PL
  • RTS Scoring fitur berbasis AI yang membantu dalam meninjau lokasi order & memperkecil kemungkinan RTS

Tak perlu repot lagi, yuk perluas jangkauan bisnis dengan beralih ke layanan Everpro Shipping sekarang!

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya