Pengiriman Paket Makin Lancar Melalui 4 Jenis Layanan JNT

layanan jnt

Bagi Anda selaku pebisnis yang menjadi pelanggan baru JNT, wajib tahu perbedaan 4 layanan JNT serta keunggulannya. Supaya lebih jelas, mari simak rangkuman berikut ini dari layanan JNT.

Jasa pengiriman ini menawarkan kemudahan meliputi penjemputan barang, fasilitas sistem drop point, tracking keberadaan barang, hingga pengiriman maksimal.

Bagi Anda yang belum tahu tentang drop point, yaitu sistem penghubung antara pengirim ke penerima dengan cara mengirimkannya melalui kurir.

Pertama, Pengiriman JNT Reguler

layanan jnt
Sumber: google.com

JNT Reguler yaitu layanan pengiriman barang dengan tarif ongkos kirim yang standar. Kelebihannya yaitu memiliki jangkauan yang luas mencakup seluruh daerah atau kota kecil di Indonesia. 

Estimasi Waktu dan Tarif Ongkir JNT Reguler

Meskipun jangkauannya luas hingga ke kota kecil, kiriman barang Anda akan tetap tiba di lokasi tujuan antara 2 sampai 5 hari.

Biaya pengiriman hanya memiliki selisih Rp4000 dari layanan JNT Express. Misalkan Anda mengirim barang dari Jakarta ke Tangerang dengan berat 1 kg, biaya ongkos kirimnya Rp11.000.

Kedua, Pengiriman JNT Ekonomi

Everpro
Sumber: google.com

JNT Ekonomi menjadi layanan tarif ongkir paling murah dan hanya melayani ke tujuan pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi.

Estimasi Waktu dan Tarif Ongkir JNT Ekonomis

Jenis layanan ini paling lama pengirimannya dengan estimasi waktu 5 sampai 14 hari untuk bisa sampai ke lokasi tujuan. Meskipun begitu, layanan pengiriman ekonomi memang paling murah daripada jenis layanan lainnya.

Ketiga, Pengiriman JNT Cargo

layanan jnt
Sumber: google.com

Layanan JNT Cargo menjawab kebutuhan konsumen dengan pengiriman yang praktis dan up to date. Anda dapat menggunakan layanan ini saat mengirimkan barang dengan ukuran dan volume besar yang menjangkau pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia..

Everpro

Estimasi Waktu dan Tarif Ongkos Kirim JNT Cargo

Pengiriman kargo layanan JNT menyediakan Service Level Agreement (SLA) sehingga pengiriman barang terjamin cepat dan efisien. Estimasi waktu tiba di lokasi tujuan 1 sampai 3 hari. Minimal pengiriman barang 10 kg dan maksimal 500 kg.

Keempat, Pengiriman JNT Express

layanan jnt
Sumber: google.com

Perusahaan lebih memilih fokus pada satu konter dalam satu kecamatan dengan sistem sentralisasi. Sistem ini biasanya dikenal dengan sistem drop point pada pendistribusian hingga penerimaan paket yang terdapat pada layanan JNT Express.

Estimasi Waktu dan Tarif Ongkos Kirim JNT Express

Untuk meminimalisir kendala pengiriman, maka transportasi yang digunakan beragam mulai dari darat, udara, laut, kereta, bahkan menyewa pesawat kargo sendiri. Biaya ongkir akan lebih murah ketika barang beratnya lebih dari 10 kg.

Demikian penjelasan mengenai informasi layanan JNT yang bisa memudah pengiriman paket Anda. Nantikan artikel berkualitas lainnya dari Everpro ya! Pastinya selalu memberikan manfaat bagi perkembangan bisnis Anda.

Selain itu, nikmati kemudahan dengan pengiriman paket melalui aplikasi Everpro yang menyediakan 15+ ekspedisi, pick up paket, bonus Cashback 30%, GRATIS biaya return, pencairan dana COD 1 hari, akses laporan aktivitas penjualan, sekali transaksi bisa kirim ke banyak lokasi.

Yuk, Daftarkan bisnis Anda bersama Everpro sekarang juga!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?