everpro

Coba, Yuk! Ekspedisi SAP Express Jagonya COD di Indonesia

Mau kirim paket COD dengan pencairan 1 hari, fee 2% khusus penjual online, ada asuransi paket? Yuk, coba SAP Express!

Sebenarnya masih banyak kelebihan dan keunggulan layanannya, langsung simak artikel ini ya! Siapa tau malah jadi pelanggan setia ekspedisi ini?

Menurut BPS (Badan Pusat Statistik), sistem COD menjadi metode pembayaran paling banyak peminat sebanyak 73,04% dalam ekosistem  jual beli online.

Sejarah SAP Express

sap express
Sumber: google.com

PT Satria Antaran Prima atau lebih dikenal sebagai SAP Express merupakan perusahaan jasa pengiriman berbasis android di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2014 oleh Budiyanto Darmastono selaku President Director.

Pada tahun 2018, PT Satria Antara Prima berhasil mencatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sebelumnya menetapkan IPO senilai Rp250 per saham dan menawarkan saham ke masyarakat 52% dari modal dan menyetor penuh setelah IPO.

Dari awal, seluruh titik layanan telah terintegrasi dalam sistem online untuk memudahkan proses kerja. Pada tahun 2015 pembangunan kantor terus bertambah menjadi 40 cabang kantor hingga 200 titik di wilayah Indonesia.

Ekspedisi SAP Express Terdekat

sap express
Sumber: google.com

SAP Express terdekat menerapkan kontrol kualitas ketat dan semua titik operasional yang tidak dikelola oleh agen, supaya memudahkan penerapan standar.

Perusahaan jasa pengiriman ini telah berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Yogyakarta, Semarang, dan Solo.

Guna memperluas jaringan serta memperdekat hubungan dengan pelanggan, ekspedisi ini membuka kesempatan bagi calon mitra membuka ritel dengan komisi menjanjikan.

Baca juga: Cara Cek Ongkir SAP Express di Everpro, Aman dan Praktis!

8 Layanan SAP Express 

sap express
Sumber: google.com

Layanan SAP Express menjadi jasa pengiriman paket terluas dengan sistem Cash On Delivery (COD) di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, terdapat 8 layanan unggul lainnya yang dapat menjadi sahabat pengiriman paket Anda.

  • Peluang Usaha Pengiriman

Khusus bagi Anda yang tertarik dengan usaha agen ritel hanya dengan modal Rp350.000 bisa buka konter retail, menarik kan?

  • Agen Konter Ritel

Sebuah peluang besar bagi Anda, sebab agen ritel memiliki potensi besar dan ekspedisi  ini memiliki jangkauan COD terluas di Indonesia.

  • Jagonya Cash On Delivery

Menawarkan layanan jagonya COD dengan pencairan dana 1 hari, pembayaran fee tercepat, kiriman Anda terjamin aman dan terpercaya.

  • Last Mile Delivery Service

Terdapat tiga produk yang harga kompetitif mulai dari layanan same day, one day, dan regular service. Transaksi jual beli online semakin lancar dengan 3 layanan tersebut.

  • Layanan Sewa Gudang

Menawarkan sewa gudang, warehouse, tenaga pengelolaan terlatih, dengan manajemen sistem yang profesional. Cocok bagi Anda yang memiliki usaha namun terbebani biaya gudang yang mahal.

  • Pengelolaan Mailroom Service

Menyediakan manajemen dokumen agar terciptanya efisiensi dan produktivitas aliran dokumen ke arah yang lebih baik. Layanan ini dapat mengurangi biaya pembelian kertas dan keamanan dokumen terjamin.

  • Pengiriman Barang International

Tersedia pengiriman barang juga dokumen secara ekspress dan kargo internasional dengan mudah dan murah. Terdapat garansi layanan dan kecepatan, sehingga barang aman sampai lokasi tujuan.

  • Jasa Pengemasan dan Label

Jasa packing barang untuk meningkatkan jaminan keamanan paket sampai di tangan penerima tanpa ada kerusakan. Pengemasan kiriman meliputi bubble wrap dan packing kayu.

SAP Express Courier

sap express
Sumber: google.com

SAP Express Courier tersebar dari Sabang sampai Merauke sebagai pelopor jasa pengiriman yang berbasis android di Indonesia.

Anda dapat menemukan kantor cabang dengan cara mudah, yaitu kunjungi website resmi lalu masukan nama provinsi dan klik tombol “Find!”.

Kantor Pusat

Jl. Jendral Sudirman No. 52-53, RT.05/RW.03 Senayan, Revenue Tower Lt. 27 No.123, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Kode Pos 12190 

Kantor Operasional

Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No. 28 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Kode Pos 13610

Kontak Perusahaan

Customer Service: +62 811 818 006 (WhatsApp)

Informasi Agen: +62 811 991 1162 (WhatsApp)

Call Center: (021) 2280 6611 dan (021) 2280 6612

Baca juga: Cara Cek Resi SAP Express dengan Mudah dari Rumah

Demikian rangkuman informasi mengenai salah satu ekspedisi COD terbaik pilihan para customer. Nantikan artikel berkualitas lainnya dari Everpro, yang pastinya bermanfaat bagi perkembangan bisnis Anda. Terima kasih sudah membaca!

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya