everpro

Daftar JD ID Seller, Bikin Jualan Semakin Cuan!

daftar jd id seller

Siapa yang ingin jualan semakin cuan? Yuk, mulai daftar JD ID Seller! Ikuti 5 cara JD ID daftar seller di bawah sini. Selain mudah dan gratis, Anda akan mendapatkan beragam keuntungan lainnya seperti jangkauan pasar lebih luas dan komisi penjualan.

Pertama kali beroperasi di Indonesia pada bulan November 2015, saat ini telah memiliki 12 kategori pilihan yang akan terus bertambah seiring perkembangan usaha dan teknologi. Kategori produk yang beragam membuat seller JD.ID semakin dapat benefit.

Selain itu, menyediakan jasa pengiriman yang dapat menjangkau 365 kota di seluruh Indonesia dengan ribuan armada yang siap mengantar langsung kepada pelanggan. Tanpa berlama-lama lagi, mari simak artikel ini untuk mengetahui cara daftar Seller JD ID.

Baca juga: Mulai Jadi Seller JD ID, Mudah dan Untung Melimpah!

Sekilas Tentang Seller JD ID

daftar jd id seller
Sumber: google.com

Daftar JD ID Seller terbilang mudah bagi pemula, karena cukup menggunakan smartphone. JD ID mengemban misi “make the joy happen” untuk menghadirkan kebahagiaan belanja dan jualan online kepada seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya para pelanggan.

Dengan memberikan layanan andal, cepat, dan aman saat memilih serangkaian produk-produk berkualitas dengan harga yang lebih kompetitif. Kemudian terdapat armada logistik milik JD.ID sendiri yang mendapatkan dukungan oleh jaringan mitra di seluruh Indonesia.

Tersedia layanan antar yang cepat dan dapat Anda andalkan di seluruh wilayah serta nilai-nilai kompetitif. Perusahaan logistik ini, memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan e-commerce paling populer dan terpercaya, dengan berupaya menghadirkan layanan.

Keuntungan Menjadi Seller JD ID 

daftar jd id seller
Sumber: google.com

Masih ragu untuk melakukan daftar JD ID Seller? Padahal jualan di sini mudah dan gratis, lho. Apalagi semakin pesatnya perkembangan zaman di bidang teknologi telah mempengaruhi banyak aspek, termasuk bisnis online di Indonesia.

Kehadiran JD ID, sebagai salah satu pemasaran melalui website dan platform digital untuk mempermudah masyarakat yang ingin belanja lebih praktis sekaligus efisien. Sehingga, hal ini pun berlaku bagi seller yang telah melakukan pendaftaran.

Everpro

Salah satu keuntungannya yaitu cara membuat toko seller JD.ID hanya dengan 1 menit dan tersedia komisi 1% untuk semua kategori produk. Lalu seller akan mendapatkan gratis ongkir dan gratis pick up atau penjemputan barang kiriman ke mana pun.

Tips Pintar Menjadi Seller di JD ID

daftar jd id seller
Sumber: google.com

Bagi calon seller JD ID register, JD.ID memberikan beragam benefit, sejak awal Anda membuka toko. Kemudian cara daftar marketplace di JD.ID memiliki cakupan bisnis tidak hanya di Indonesia saja, akan tetapi menjangkau pasar internasional.

Setelah Anda masuk Seller JD ID, ada beberapa cara jualan pintar yang dapat Anda lakukan secara maksimal. Kira-kira, apa saja ya? Padahal katanya jualan online  itu mudah namun tetap saja, Anda akan bersaing dengan jutaan orang sebagai seller.

Tips pertama yaitu, upload foto produk dengan kualitas tinggi (HD) supaya menarik dan terlihat jelas oleh calon pembeli. Kedua adalah dengan cara memberikan deskripsi secara rinci guna memudahkan pelanggar untuk memahami segala informasi dari produk tersebut.

Cara ketiga atau terakhir yakni selalu mengikuti segala promo campaign dari JD ID, supaya Anda mendapatkan pelanggan baru. Walaupun pada awal terasa sulit, Anda harus tetap semangat menjalaninya. Yuk, mulai ikuti 3 (tiga) tips pintar jualan sekarang juga! 

Bagaimana Daftar Seller JD ID?

daftar jd id seller
Sumber: google.com
  1. Masuk Seller JD ID di website https://seller.jd.id
  2. Klik Daftar Sebagai Penjual untuk menjadi Seller JD ID
  3. Lengkapi Informasi Seller dan klik Submit
  4. Selamat! Anda telah terdaftar sebagai Seller JD.ID
  5. Mulai Upload Barang jualan dan siap Berjualan

Baca juga: Cara Daftar Seller JD ID Bagi Pemula, Lengkap dan Mudah!

Semoga artikel cara mengaktifkan akun seller Lazada memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?