everpro

Daftar Seller Lazada untuk Cuan Berlipat Ganda di Tahun 2024, Cek Disini!

Ingin mendapat cuan berlipat ganda? Daftar Seller Lazada sekarang! Simak informasi seputar daftar Lazada Seller Center disini.

Semakin maraknya kegiatan belanja online menjadi peluang untuk meningkatkan penjualan. Sebagai pebisnis online anda perlu memanfaatkan berbagai marketplace agar terus mendapat cuan.

Tersedia berbagai marketplace besar di Indonesia yang bisa menjadi tempat berjualan online, salah satunya adalah Lazada.

Banyaknya kode voucher Lazada dan pilihan pengiriman yang lengkap menjadi alasan marketplace ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia.

Ingin dapat banyak keuntungan dengan daftar seller Lazada? Simak panduan lengkapnya dengan membaca artikel ini sampai selesai.

Baca juga: Ini Dia Cara Daftar Lazada, Konsumen dan Seller

Keuntungan Daftar Lazada Seller

keuntungan jualan di laz
Sumber: google.co

Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia anda bisa memanfaatkan platform ini untuk berjualan dan meningkatkan peluang penjualan.

Selain mendapatkan peluang penjualan yang tinggi dengan daftar seller Lazada anda juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan lain sebagai berikut:

  • Menjangkau Jutaan Konsumen Potensial

Tahukan anda bahwa Lazada memiliki pengunjung aktif lebih dari 30 juta pengguna? Dengan banyaknya pengunjung aktif anda dapat menjangkau jutaan konsumen potensial dari berbagai wilayah di Indonesia.

  • Proses Pendaftaran Gratis

Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun untuk mendaftar di platform ini alias gratis! Hal tersebut dapat memudahkan anda segera membuka toko tanpa pusing biaya modal tempat dan sebagainya. 

Kini anda bisa berjualan cukup dari rumah, pastikan anda memiliki device dan terhubung dengan internet yang lancar untuk memudahkan proses pendaftarannya.

  • Pengiriman Pesanan yang Handal dan Efisien

Tersedia berbagai jasa pengiriman yang telah menjadi partner Lazada untuk mendistribusikan pesanan anda sampai ke alamat konsumen.

Dengan kemudahan sistem pengiriman dan jasa ekspedisi yang handal, membuat proses pengiriman pesanan menjadi lebih efisien.

  • Layanan Seller Center Paling Lengkap

Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan dengan daftar Lazada seller adalah tersedianya fitur dari Lazada Seller Center yang lengkap. 

Anda bisa mengakses berbagai fitur untuk membantu mengatur produk, melacak pesanan, menghubungi pembeli, hingga memantau performa pesanan. Dengan mengakses fitur-fitur di Lazada Seller Center anda dapat meningkatkan performa bisnis.

  • Dapat Menikmati Komisi 0% 

Dengan mendaftar sebagai seller di Lazada anda juga tidak perlu membayar komisi penjualan. Tentu merupakan suatu keuntungan dalam berjualan online melalui marketplace.

Persyaratan Daftar Akun Lazada Seller

persyaratan registrasi
Sumber: google.com

Terdapat banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan daftar Lazada Seller Center. Sebelum memulai pendaftaran persiapkan terlebih dahulu data yang diperlukan sebagai berikut:

Penjual Perorangan (Individual)

Apabila jenis usaha yang anda daftarkan adalah bisnis sendiri atau rumahan anda perlu mempersiapkan 2 hal berikut:

  1. KTP
  2. Buku Tabungan yang sama dengan Nama sesuai identitas pemilik.

Catatan: satu data rekening hanya untuk satu akun. Pastikan nama pemilik dalam identitas diri saat dengan nama rekening di buku tabungan.

Penjual Skala Perusahaan (Corporate)

Selanjutnya jika jenis akun yang akan anda daftarkan adalah entitas besar atau perusahaan berikut persyaratan data yang harus anda lengkapi:

  1. NIB dan Izin Usaha
  2. Buku Tabungan atau Rekening Koran, nama yang tertera sesuai dengan nama perusahaan atau penanggung jawab di Izin Usaha dan NIB.

Catatan: satu data rekening hanya dapat digunakan untuk satu akun.

Cara Daftar Lazada Seller Center

daftar seller lazada
Sumber: google.com

Lazada memberikan peluang bagi anda untuk mempromosikan serta menjual produk dengan jangkauan luas hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

Kini anda dapat mendapat penghasilan tanpa perlu memiliki modal besar dan bisa menyesuaikan waktu kerja sendiri. Selain itu terdapat berbagai fitur menarik yang membantu anda dalam mengoptimalkan performa bisnis.

Oleh karena itu banyak cara untuk daftar seller lazada lewat hp, seperti yang akan dijelaskan di bawah ini.

Agar bisa mendaftar dengan lancar maka siapkan data sesuai persyaratan dan ikuti langkah cara daftar seller lazada berikut ini:

  • Kunjungi situs resmi Lazada
  • Kemudian klik menu Menjadi Seller, atau anda bisa langsung mengunjungi sellercenterlazada.co.id
  • Lalu klik Daftar Menjadi Penjual
  • Selanjutnya akan tampil 3 pilihan dimana anda akan berjualan, yaitu Penjual LazMall, Penjual Lazada, dan Penjual LazGlobal. Klik salah satu pilihan tersebut sesuai yang anda inginkan.
daftar seller lazada
Sumber: google.com
  • Setelah itu isi identitas dengan lengkap mencakup: jenis akun, lokasi toko, serta nomor telepon aktif. 
  • Kemudian anda akan mendapatkan SMS Verifikasi, masukkan kode verifikasi tersebut dan lengkapi pengisian data meliputi alamat email, kata kunci, dan nama toko. Lalu centang keterangan sudah membaca peraturan dan ketentuan.
registrasi akun penjual
Sumber: google.com
  • Selamat! Anda telah sukses daftar akun Lazada seller dan bisa mulai berjualan sekarang.

Baca juga: Lazada Seller: Cara Menggunakan Fiturnya Biar Makin Untung!

Lazada Seller Center Indonesia

lazada seller center indonesia
Sumber: google.com

Tak hanya sekedar upload produk dan mulai berjualan, anda bisa mengoptimalkan proses penjualan dengan memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat di Lazada Seller Center Indonesia.

Lazada Seller Center merupakan sebuah platform khusus penjual untuk mengatur seluruh aktivitas jual beli online. Melalui platform ini anda dapat mengelola produk, pesanan, harga, promosi, hingga keuangan.

Bahkan anda juga bisa mendapatkan pendampingan saat memulai berjualan melalui tim onboarding di Seller Center. Selain itu terdapat juga program Seller Awards untuk mengapresiasi penjualan yang memiliki kinerja luar biasa selama berjualan online disini.

Bentuk rewards untuk peringkat tertinggi adalah perpanjangan akses layanan pengiriman, subsidi harga, partisipasi kampanye promosi, serta perpanjangan akses ke program yang anda inginkan seperti Seller Premium atau Prioritas Indonesia.

Semua program serta fitur bisa anda akses langsung setelah berhasil mendaftar akun seller melalui aplikasi atau website resmi Lazada Seller Center Indonesia.

Demikian penjelasan serta panduan untuk daftar seller Lazada dengan mudah dan cepat. Sekarang anda bisa mulai berjualan dan mendapatkan cuan!

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak juga artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih

Cara Kirim Paket JNE

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik cara kirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih mengerti