Everpro

Semprotan Air Tekanan Tinggi Untuk Siram Tanaman dan Cuci Kendaraan!

Ingin cuci mobil tapi selang air rumah kamu tekanannya rendah? Coba pake semprotan air tekanan tinggi aja! Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Mencuci mobil memang membutuhkan tenaga dan alat penunjang supaya mobil yang dicuci dapat kinclong dan bersih kembali. Nah, salah satu alat penunjang yang sangat penting untuk mencuci mobil.

Tak hanya untuk mencuci mobil saja, alat ini juga bisa kamu gunakan untuk beberapa kegiatan seperti mencuci motor, mencuci karpet, menyiram tanaman dan lain sebagainya.

Alat ini cocok banget bagi kamu yang ingin berhemat pengeluaran untuk cuci mobil di tempat cuci steam mobil atau motor. Kamu hanya membutuhkan alat ini untuk membuat kendaraan kamu bersih mengkilat!

Di bawah ini kami akan memberikan informasi lengkap terkait alat ini serta promo menarik yang sayang untuk kamu lewatkan. Yuk, simak informasi selengkapnya sampai habis!

Baca juga: Spidol Ajaib Penghilang Baret Mobil, Ampuh Hilangkan Baret!

Apa itu Alat Semprotan Air Tekanan Tinggi

semprotan air tekanan tinggi
Sumber: Everpro.id

Alat semportan air tekanan tinggi merupakan sebuah alat yang dirancang untuk memberikan kekuatan ekstra dalam semburan air untuk membersihkan berbagai permukaan.

Dengan kemampuan tekanan tinggi yang diberikan, alat ini mampu mengatasi kotoran, debu dan noda membandel dengan mudah. Dirancang dengan teknologi tinggi, alat ini bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan.

Alat ini memiliki ukuran dan desain yang simple ini dapat kamu sesuaikan untuk mengubah pola semprotan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Dengan tekanan tinggi tersebut, alat ini mampu membantu kamu mendapatkan hasil pembersihan yang efisien dan cepat tanpa mengeluarkan banyak tenaga.

Dengan desain yang ergonomis dan ringan, alat ini sangat mudah untuk kamu gunakan, membuat alat ini cocok untuk penggunaan rumah tangga maupun komersial.

Fitur Semprotan Air Tekanan Tinggi

semprotan air tekanan tinggi
Sumber: Everpro.id

Alat ini memiliki fitur yang sangat berguna untuk berbagai keperluan seperti mencuci kendaraan sampai menyiram tanaman. Berikut adalah beberapa fitur yang alat ini tawarkan:

1. Kepala Semprotan Super dengan 3 Mode

Semprotan ini menghadirkan 3 mode semprotan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Ada yang lurus, menyebar dan juga sedang. Semuanya bisa kamu sesuaikan untuk kebutuhan kamu.

2. Tekanan Air Super Tinggi

Dengan tekanan air yang super tinggi kamu bisa dengan mudah menjangkau area yang sulit dijangkau dan juga efektif untuk membersihkan noda yang membandel pada permukaan.

Layanan Cepat Tanggap

3. Anti Karat

Alat ini memiliki desain yang ergonomis dan kecil sehingga mudah untuk kamu bawa kemanapun. Selain itu, alat ini menggunakan bahan alumunium kualitas tinggi yang kuat dan anti karat.

Dengan fitur-fitur diatas kamu bisa mendapatkan alat yang sangat berguna untuk berbagai keperluan seperti mencuci kendaraan mobil/motor, menyiram tanaman sampai membersihkan debu dan kotoran.

Baca juga: Rekomendasi Worth It! 25+ Produk Rumah Tangga Terlaris

Video Alat Semprotan Air Tekanan Tinggi

Berikut kami berikan video lengkap terkait alat ini spesial untuk kamu:

Promo Menarik Alat Semprotan Air Tekanan Tinggi

semprotan air tekanan tinggi
Sumber: Everpro.id

Nah, jika kamu berminat untuk membeli alat yang sangat berguna dan canggih ini, kebetulan saat ini di Everpro ada promo menarik, lho. Everpro menawarkan diskon sebesar 30% untuk alat ini.

Kamu bisa mendapatkan alat semprotan air serbaguna ini hanya dengan harga Rp. 99.000 saja dari harga sebelumnya Rp. 140.000. Harga semprotan air tekanan tinggi ini merupakan harga diskon 30% dari Everpro.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan metode pembayaran COD, kemudian belanja yang aman dan pengiriman cepat di seluruh Indonesia.

Kamu juga bisa mengetahui informasi seputar produk ini melalui link berikut ini https://evertokoid.berdu.pw/Water-Steam

Jika berminat kamu bisa menghubungi Everpro melalui email [email protected] atau melalui nomor WhatsApp +6285724626007. Yuk, segera miliki semprotan air tekanan tinggi serbaguna ini!

Berminat untuk memulai usaha online tapi bingung mulai dari mana? Tenang, karena ada layanan dari Everpro Product Sourcing yang bisa bantuin kamu memulai usaha online yang menguntungkan!

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dan kelebihan yang Everpro tawarkan untuk kamu calon pengusaha online, lho. Apa aja sih keuntungan dan kelebihan yang bisa kamu dapatkan?

Ini dia informasi selengkapnya:

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Jualan Produk Terkurasi
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • CS Support
  • Daily Mentorship
  • Dan Masih Banyak Lagi!

Ayo daftar sekarang karena lagi ada promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan melalui tombol di bawah ini!

Daftar Sekarang

Demikianlah akhir dari artikel seputar semprotan serbaguna yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan, jangan lupa untuk mengunjungi link atau menghubungi kontak yang kami berikan jika berminat.

Share artikel ini di media sosial kamu dan nantikan informasi menarik dan bermanfaat lainnya hanya di blog Everpro.id!

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya