everpro

Sentral Cargo: Kirim Barang Cepat dengan Harga Terjangkau

Hanya di Sentral Cargo, biaya kirim barang dan kargo murah tetapi tidak murahan! Barang kiriman Anda pasti terjamin keamanannya. 

Terdapat sistem segel keamanan dan GPS, menjadikan ekspedisi sentral cargo sebagai pilihan tepat bagi Anda, untuk mengirim barang berukuran besar.

Langsung simak, yuk! Informasi lengkap mengenai ekspedisi ini mulai dari sejarah, keunggulan, jenis layanan, sampai lokasi ekspedisi terdekat.

Pengiriman Sentral Cargo Adalah

sentral cargo
Sumber: google.com

Berdiri pada tahun 2007 di Jakarta. Sentral Cargo adalah perusahaan logistik yang menyediakan jasa pengiriman barang berukuran besar melalui jalur darat, udara, dan laut.

Ekspedisi ini selalu memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan dengan cara kecepatan pengiriman, ongkos kirim terjangkau, hingga memperluas area layanan.

Visi dan Misi

Visi perusahaan menjadi penyedia jasa logistik dan supply chain terdepan dan terpercaya yang memanfaatkan teknologi. Guna memberikan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat.

Misi perusahaan selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan, memberikan layanan pengiriman cepat dan mudah, memperluas area di seluruh wilayah Indonesia.

4 Keunggulan Sentral Cargo

Keunggulan Sentral Cargo selama bertahun-tahun, yaitu menawarkan pengiriman barang yang menggunakan integrasi secara teknologi dari awal hingga tiba di customer.

Tak hanya itu saja, ekspedisi ini resmi menjadi agen di beberapa maskapai penerbangan besar khusus domestik. Bersama Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, dan Sriwijaya Air.

  • Pengiriman Cepat

Tersedianya tim profesional, jaringan yang luas, dan armada pengiriman yang kuat menyebabkan kiriman barang Anda akan tiba dengan waktu cepat. 

  • Sistem Komputerisasi

Memaksimalkan proses pengiriman barang dengan cara menggunakan sistem teknologi yang canggih melalui website, mobile app, customer portal, hotline, dan sebagainya.

  • Keamanan Barang

Keamanan kiriman menjadi prioritas utama, bahwa pengiriman barang Anda akan dipastikan tiba di lokasi tujuan dengan aman tanpa kerusakan apapun.

  • Jangkauan Nasional

Tersebarnya titik-titik layanan di seluruh kota Indonesia, pelayanan ini pasti dapat bermanfaat bagi siapa saja dan kapanpun yang Anda butuhkan.

Baca juga: Cara Cek Resi Sentral Cargo Tanpa Ribet, Ada Disini!

3 Layanan Sentral Cargo Terbaik

sentral cargo
Sumber: google.com
  • Ekspedisi Darat

Pada awalnya ekspedisi darat mulai dari Jakarta Bandung, Jakarta Surabaya. Kemudian berkembang ke Semarang, Yogyakarta, Solo, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, dan ke penjuru Indonesia.

  • Ekspedisi Laut

Jasa pengiriman barang melalui laut telah bekerjasama dengan kapal Pelni dan kapal Roro. Ekspedisi inipun dilengkapi dengan sistem segel dan GPS, sehingga menjamin keamanan barang yang selalu terjaga selama perjalanan.

  • Ekspedisi Udara

Sejak tahun 2007 telah menjamin pengiriman barang yang cepat, aman, dengan biaya yang terjangkau. Ekspedisi sudah resmi bermitra dengan Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Citilink, Lion Air sesuai lead time cepat ke kota-kota besar Indonesia.

Baca juga: Begini Cara Cek Ongkir Sentral Cargo yang Praktis

Lokasi Sentral Cargo Terdekat

Temukan Sentral Cargo terdekat di wilayah Anda yang tersebar di Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatra, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua.

Kantor Pusat

Alamat: Jl. K. H. Hasyim Ashari, Komplek Ruko ITC Roxy Mas Blok C3 No. 33, Jakarta Pusat, Kode Pos 10150

Customer Service

Telepon: (021) 6303456

WhatsApp: +62 8129 1522 799

Email: [email protected]

Kontak Marketing

WhatsApp: +62 8129 6995 996

Email: [email protected]

Demikian rangkuman informasi mengenai salah satu ekspedisi cargo terbaik pilihan para customer. Nantikan artikel berkualitas lainnya dari Everpro, yang pastinya bermanfaat bagi perkembangan bisnis Anda. Terima kasih sudah membaca!

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya