everpro

Mudahkan Pengiriman Paket Internasional dengan SiCepat Go!

Informasi penting bagi UMKM! Kini pengiriman produk lokal ke luar negeri semakin mudah dengan layanan SiCepat Go! Nikmati beragam keunggulan layanan dari setiap proses pengiriman.

Selalu berinovasi menghadirkan kemudahan bagi setiap pelanggan, SiCepat ekspres memberikan layanan berkualitas bagi pelanggan selama 24 jam.

Pelaku UMKM di seluruh wilayah Indonesia semakin dapat mengembangkan bisnisnya dengan kemudahan penjemputan paket dan pengiriman paket ke luar negeri.

Informasi selengkapnya, mari simak artikel hingga tuntas mengenai penjelasan layanan, kelebihan, cara cek ongkir, cara cek resi, hingga cara menggunakan layanan pick up.

Apa itu SiCepat Go?

sicepat go
Sumber: sicepat.com

SiCepat Go merupakan layanan pengiriman paket berukuran kecil maupun besar, untuk jangkauan wilayah internasional dari PT. SiCepat Ekspres Indonesia.

Sebagai bukti dari inovasi yang mendukung kesejahteraan ekonomi bangsa dengan memberikan layanan berskala internasional. Dalam pengiriman Produk UMKM.

Produk UMKM yang dipesan oleh buyer luar negeri akan jauh lebih cepat sampai kepada buyer, terjamin keamanan paket kiriman, dan tarif yang kompetitif.

Selain itu, penting bagi pemerintah dan perusahaan swasta dalam membangun gudang di beberapa negara tujuan ekspor. Agar meningkatkan ekspor produk UMKM.

Apa Kelebihan SiCepat Go?

sicepat go
Sumber: everpro.id

Sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan ekonomi bangsa. Melalui ekspor produk-produk UMKM Indonesia terbaik serta memiliki kualitas yang baik.

Dari segi bahan produk, design packaging, dan harga yang kompetitif. Hadirlah kelebihan pada layanan ini guna membantu produk lokal terkenal di mancanegara.

  • Biaya Pengiriman paket tergantung pada tempat asal, negara tujuan, berat paket, asuransi, dan pertimbangan lainnya.
  • Waktu Pengiriman paket sampai ke lokasi tujuan, tergantung dari negara tujuan dan jenis kiriman paket (berat dan volume).
  • Asuransi Paket kiriman dengan nilai barang di atas Rp1.000.000 wajib menggunakan asuransi untuk menjaga keamanan paket.
  • Produk UMKM dapat menggunakan layanan ini untuk pengiriman dengan jangkauan internasional ke beberapa negara tujuan.

Baca juga: 2 Cara Cek Ongkir SiCepat Melalui Website

Berapa Ongkir SiCepat Go?

sicepat go
Sumber: sicepat.com

Terdapat informasi tambahan bahwa kemungkinan akan ada biaya tambahan saat pengiriman paket. Sesuai dengan peraturan dan batasan biaya tambahan (import).

Karena dari setiap masing-masing negara di luar sana, memiliki peraturan dan batasan mengenai biaya tambahan (import). Jadi pastikan, mempersiapkan biaya tambahan.

Cek Ongkir SiCepat Go di SiCepat

sicepat go
Sumber: everpro.id
  1. Masuk ke website www.sicepat.com
  2. Lalu pilih menu Cak Ongkir atau Cek Tarif
  3. Isi kolom Asal, Tujuan, Berat (kg), dan Dimensi (L, W, H)
  4. Selanjutnya, klik tombol Cek Harga

Cek Ongkir SiCepat Go di Everpro

sicepat go
Sumber: everpro.id
  1. Langsung klik di sini https://everpro.id/cek-ongkir/
  2. Isi data pengiriman di kolom Dari Mana, Ke Mana, dan Berat (Kg)
  3. Lalu klik tombol Cari untuk menampilkan biaya pengiriman

Estimasi Pengiriman SiCepat Go

sicepat go
Sumber: sicepat.com

Jasa ekspedisi pengiriman ke luar negeri, pada umumnya memakai berbagai macam opsi tipe pengiriman. Mulai dari ongkos kirim ekonomis sampai bayaran termahal.

Cara pengiriman melalui jalur laut akan terbebani biaya ongkos kirim jauh lebih murah, akan tetapi durasi pengiriman paket ke lokasi tujuan lebih lama tiba daripada lainnya.

Sedangkan pengiriman dengan tipe jalur udara, paket tiba ke lokasi tujuan jauh lebih cepat namun biaya ongkos kirim lebih mahal. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda sedang mencari jasa ekspedisi pengiriman ke luar negeri. Layanan Si Cepat Go merupakan pilihan tepat, karena memiliki keunggulan berbeda daripada lainnya

Baca juga: Pasti Akurat dan Praktis! 4 Cara Cek Resi SiCepat 2022

Cek Resi SiCepat Go di Website SiCepat

sicepat go
Sumber: everpro.id
  1. Masuk ke website resmi www.sicepat.com
  2. Pilih menu Cek Resi yang terletak di sebelah cek ongkir
  3. Selanjutnya, masukkan Nomor Resi dan cek resi lebih dari 1 nomor resi

Cek Resi SiCepat Go di Website Everpro

sicepat go
Sumber: everpro.id
  1. Silahkan klik website di sini https://everpro.id/
  2. Lalu pilih Cek Pengiriman dan klik Cek Resi 
  3. Lengkapi data Nomor Resi, Kurir (Pilih Kurir), dan klik Lacak Paket

Apakah Pengiriman SiCepat Go Bisa Pick Up?

sicepat go
Sumber: everpro.id

SiCepat ekspres menyediakan layanan pick up yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam pengantaran barang ke kantor cabang ataupun agen ekspedisi.

Bekerjasama dengan PT. Logitech Digital Nusantara (LDN) dalam layanan pick up untuk membantu para pelaku usaha merasakan benefit penjemputan paket kiriman.

Fitur ini dapat Anda gunakan tanpa minimal pengiriman minimal jumlah dan dapat Anda akses dengan sangat mudah melalui smartphone. Berikut penjelasan lengkapnya.

  1. WhatsApp ke nomor 0813-1920-0030
  2. Selanjutnya, pilih menu 8 (delapan) yakni pick up
  3. Lakukan pengisian data terkait paket yang akan dijemput
  4. Tunggu beberapa saat, SiGesit atau kurir akan menjemput paket Anda

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya