everpro

Kirim Cargo Lebih Ekonomis dengan SiCepat Gokil

Pengiriman cargo secepat kilat dengan tarif ongkos kirim terjangkau, mau coba? Layanan SiCepat Gokil dapat membantu bisnis online untuk pengiriman barang 10kg.

Selain ongkos kirim Rp25.000 per 10 Kg. Terdapat pula keunggulan lainnya pada pengantaran ke berbagai tujuan kota dengan estimasi pengiriman cepat.

Termasuk sebagai salah satu inovasi produk terbaru dari perusahaan jasa pengiriman ini. Hadir membantu masyarakat untuk mendapatkan pengalaman kirim cargo sicepat gokil dengan biaya ekonomis.

Maka dari itu SiCepat ekspres telah menyediakan layanan pengiriman cargo murah dengan gratis penjemputan barang/pick up di berbagai wilayah Indonesia. Coba Sekarang!

Apa Itu SiCepat Gokil?

sicepat gokil
Sumber: sicepat.com

SiCepat Gokil adalah inovasi produk terbaru dari SiCepat Ekspres di tahun 2020 pada semester dua. Hadir untuk memenuhi kebutuhan pengiriman komoditi lebih ekonomis.

Pengiriman barang dalam jumlah atau ukuran besar, akan tetapi harga ongkos kirim jauh lebih ekonomis mulai dari Rp25.000/10 Kg. Sebagai pengantaran cargo kilat.

Meskipun produk Gokil sangat terjangkau, bukan berarti kualitas pengiriman menjadi berkurang. Perusahaan menjamin secara maksimal bagi setiap masyarakat.

Seperti layanan gratis pick up dan cepat  sampai ke lokasi tujuan penerima. Inovasi produk ini membantu para Seller tetap bisa menggunakan layanan gratis pick up.

Apa Keunggulan SiCepat Gokil?

sicepat gokil
Sumber: google.com

Terdapat beberapa keunggulan yang berbeda dari jasa ekspedisi lainnya. Itulah yang membuat ekspedisi ini memiliki banyak peminat, terutama pebisnis online. Berikut, keunggulan yang terdapat pada Si Cepat Gokil:

Area Jangkauan Luas

Keunggulan pertama yaitu pengiriman dapat ke kota-kota besar di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga layanan cargo ini bisa memenuhi segala macam kebutuhan bisnis online dengan berat lebih dari 10 kg.

Kecepatan Pengiriman Cargo

Kiriman cargo Anda akan cepat sampai! Meskipun hal tersebut tergantung dari seberapa jauh jarak lokasinya. Namun layanan ini termasuk jauh lebih cepat pada kiriman cargo.

Gratis Pick Up

Namun demikin ada yang lebih menariknya lagi yaitu menawarkan penjemputan atau pick up gratis. Sehingga customer tidak harus pergi dan membawa paket besar ke kantor cabang atau agen.

Harga Amat Terjangkau

Keunggulan terakhir adalah ongkos kirim jauh lebih murah daripada jasa ekspedisi lainnya. Jadi apabila Anda membandingkan sendiri tarif tersebut dengan jasa pengiriman yang berbeda.

Beberapa Keuntungan Lainnya

  1. Tarif pengiriman lebih ekonomis dan bersaing dengan jasa ekspedisi lainnya
  2. Bisa menjangkau seluruh kota besar di Indonesia
  3. Barang bisa dijemput kurir tanpa biaya tambahan
  4. Pengiriman sangat cepat, maksimal 3 hari. Selain itu, saat ini SiCepat sudah memiliki banyak armada dan agen yang tersebar di hampir seluruh Indonesia.
Jadi, dapat dipastikan kalau pengiriman dan pelayanannya akan sangat maksimal, mulai dari penjemputan hingga paket sampai ke tempat tujuan.

Syarat dan Ketentuan SiCepat Gokil

sicepat gokil
Sumber: sicepat.com

Pertama yaitu minimal barang kiriman mencapai 10 kg. Tidak boleh kurang dari angka tersebut dan maksimal paket kiriman menggunakan layanan SiGokil adalah 50 kg.

Kedua yakni tarif ongkos kirim terhitung dengan per bobot 10 kg. Sehingga otomatis akan terkena biaya minimal Rp25.000. Selain itu melayani kebutuhan Seller dari toko online.

Ketiga yaitu untuk estimasi waktu pengiriman sesuai dengan kota tujuan penerima cargo. Berdasarkan review bahwa layanan SiGokil lebih cepat dari pada jasa ekspedisi lainnya.

Baca juga: Sicepat Untung, Juaranya Kirim Paket Murah Ke Luar Kota!

Rumus Volume Barang

Langkah awal bagi Anda yang hendak mengirim barang banyak maupun besar melalui SiCepat Cargo. Cara menghitung volume barang dengan menggunakan rumus “P x L x T : 6000”.

Jika sudah melakukan packing dan volume tersebut juga sudah termasuk dengan box. Maka apapun jenis pengemasannya, untuk rumus hitungannya tetap sama.

Daftar Ongkos Kirim SiCepat Gokil

Biaya ongkos kirim SiGokil bahwasanya termasuk tarif layanan ekonomis dan cepat. Akan tetapi perlu Anda ketahui juga, di beberapa daerah tertentu cukup lama hingga 18 hari.

Di bawah telah tersedia daftar ongkir cargo ke daerah Banda Aceh, Bandung, Batam, Bekasi, dan masih banyak lagi. Jika tidak ada nama kota Anda tercantum, lakukan cara cek ongkir di penjelasan berikutnya.

Meskipun sudah banyak fitur cek tarif ongkir di setiap platform. Anda tetap harus hati-hati dalam memilih layanan tersebut, alangkah baiknya menggunakan fitur di website resmi dan website alternatif terpercaya yang sudah terbukti aman.

Tenang, di permasalahan tersebut sudah ada solusinya! Yaitu cek resi dan cek ongkir melalui website maupun aplikasi Everpro. Berikut 10 daftar ongkos kirim SiCepat Gokil.

Nama Kota Tujuan Ongkir SiCepat Gokil Estimasi Waktu Pengiriman
Banda Aceh Rp.230.000 5-17
Banjarmasin Rp.115.000 10-14
Bandung Rp.30.000 2-3
Batam Rp.140.000 14-16
Balikpapan Rp.145.000 8-12
Bekasi Rp.25.000 2-3
Bogor Rp.25.000 2-3
Cilacap Rp.40.000 3-4
Denpasar Rp.70.000 2-4
Depok Rp.25.000 2-3

Bagaimana Cara Cek Ongkir SiCepat Gokil?

sicepat gokil
Sumber: sicepat.com

Apabila nama kota Anda saat ini tidak ada di dalam daftar ongkos kirim tersebut, Anda tetap bisa melakukan cek resi sicepat gokil atau cek ongkir melalui website terpercaya bagi bisnis online.

Sementara itu, tersedia pula cara cek tarif pengiriman paket melalui aplikasi yang ada di Play Store dan App Store. Namun jika memori HP Anda tak memadai, silahkan lakukan cek tarif melalui browser HP dan kunjungi website jasa ekspedisi.

Sebenarnya cara cek tarif sangat mudah dengan memasukkan nama lokasi Anda (Pengirim), nama lokasi Penerima, dan masukkan total berat barang Anda dalam satuan kilogram.

Tak perlu pusing lagi mikirin tarif ongkir, karena Anda sudah bisa mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Yuk, coba 3 langkang di bawah ini melalui smartphone!

sicepat gokil
Sumber: everpro.id
  1. Silahkan langsung klik website https://everpro.id/cek-ongkir/
  2. Lengkapi data pengiriman di kolom Dari Mana, Ke Mana, dan Berat (Kg)
  3. Selanjutnya, klik tombol Cari dan tarif ongkir muncul pada laman yang sama

Yuk, temukan tarif ongkos kirim dari ekspedisinya melalui website Everpro! Lebih dari 15+ jasa ekspedisi menjadi mitra Everpro yang memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha. Dalam pengiriman produk ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Pasti Akurat dan Praktis! 4 Cara Cek Resi SiCepat 2022

Mau kirim paket produk dengan jaminan aman terpercaya minim hambatan? Ada rekomendasi layanan pengiriman terbaik untuk Anda. Dengan layanan ini, Anda bisa mengatur orderan dengan mudah dan cepat dalam sistem yang terintegrasi langsung ke pengiriman dengan fitur pengiriman di Everpro. 

Mari gunakan layanan Shipping Everpro dengan benefit:

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler.
  • Gratis biaya retur paket (Sejauh ini hanya berlaku hingga 31 Maret 2023)
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 15+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi (Upload bulk orders)
  • Pencairan dana COD hanya 1 hari (kerja).
  • Jemput paket di mana saja dan bebas tentukan jadwalnya kapan saja.
  • Butuh data aktivitas penjualan? Tenang, semua orderan bisa diunduh dalam bentuk laporan.

Tunggu apalagi? Segera beralih ke layanan Shipping Everpro sekarang juga dengan klik Daftar di bawah ini! 

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya