everpro

SiCepat Klik, Kirim Lebih Cepat Tinggal Ketik!

Ingin kirim dan tracking paket lebih mudah tanpa perlu download aplikasi atau buka web SiCepat? Pakai SiCepat Klik saja! Simak informasi selengkapnya disini.

Saat ini terdapat berbagai jasa pengiriman yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengiriman anda. Setiap jasa pengiriman berlomba-lomba memberikan inovasi layanan dan kualitas terbaik untuk menjadi pilihan masyarakat.

Begitupun dengan jasa pengiriman SiCepat melalui berbagai layanan dan keunggulannya untuk senantiasa memberikan pengalaman kirim barang yang memuaskan bagi setiap pelanggannya.

Tak hanya dari segi ongkos kirim dan kecepatan pengiriman, ekspedisi ini juga memiliki berbagai layanan menarik untuk semakin memudahkan proses kirim barang.

Salah satunya adalah dengan menggunakan SiCepat Klik yang memungkinkan anda untuk melakukan aktivitas pengiriman dari rumah. Mulai penasaran dengan layanan ini?

Baca artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan informasi lengkapnya ya.

Baca juga: Kirim Paket dengan SiCepat Halu, Murahnya TERLALU!

Apa Itu SiCepat Klik?

sicepat klik
Sumber: google.com

Jasa pengiriman ini telah menawarkan berbagai keunggulan dari proses kirim paket yang cepat hingga harga ongkir kompetitif. Begitupun dengan variasi layanan yang tersedia, mulai dari layanan reguler, Halu, Untung, hingga kirim sambil beramal menggunakan layanan Syariah.

SiCepat Klik adalah layanan pendukung dengan teknologi WA Bot untuk melakukan aktivitas kirim barang serta menggunakan layanan lainnya melalui WhatsApp.

Jadi anda tidak perlu menginstal aplikasi atau membuka situs resmi untuk menggunakan berbagai layanan dan fitur yang tersedia dari jasa pengiriman ini.

Dengan menggunakan layanan pendukung ini anda bisa melakukan kirim paket, lacak pengiriman, dan lainnya hanya dengan menghubungi WA Bot di nomor yang tersedia.

Kemudian WA Bot akan membantu anda menjawab dan memenuhi kebutuhan terkait layanan dan pengiriman.

Apa Manfaatnya?

Saat ini siapa yang tidak menggunakan WhatsApp? Aplikasi ini merupakan media komunikasi yang banyak orang pakai. Mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pekerja, anak muda, hingga orang tua menggunakan aplikasi ini.

Hadirnya SiCepat Klik memberikan kemudahan mengakses berbagai layanan hanya melalui aplikasi WA. Jadi anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi lain atau membuka situs resmi untuk mengaksesnya.

Selain mudah dan murah, dengan menggunakan layanan pendukung ini anda dapat memenuhi kebutuhan pengiriman dan lainnya secara efisien. Bahkan anda bisa mengaksesnya kapanpun karena layanan ini tersedia 24 jam.

Apa Saja Layanan SiCepat Klik?

produk sicepat klik
Sumber: google.com

Salah satu inovasi layanan dari jasa pengiriman ini memang memberikan anda kemudahan dan fleksibilitas proses kirim barang. 

Berbagai layanan dari ekspedisi ini bisa anda akses hanya dengan menggunakan WhatsApp. Adapun layanan yang bisa anda akses adalah sebagai berikut:

  1. Mengetahui Daftar Pelanggan
  2. Saldo Logistik
  3. Cek Area Layanan Pick Up
  4. Melakukan Cek Ongkir
  5. Membuat Pesanan
  6. Menghapus Pesanan
  7. Melihat History Order
  8. Memesan Layanan Pick Up Barang
  9. Melacak pengiriman paket (tracking)
  10. Mencari Kode Pos
  11. Informasi Ketentuan Umum
  12. Mengetahui Infor Promo dan Campaign Terkini

Baca juga: Butuh Kirim Paket Bayar Ditempat? Pakai SiCepat COD!

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan SiCepat Klik?

sicepat klik
Sumber: data pribadi

Berbagai layanan yang tersedia dari jasa pengiriman ini bisa anda akses dengan mudah melalui aplikasi WhatsApp. Jadi anda tidak perlu repot mengunduh dan instal aplikasi SiCepat atau membuka website resmi untuk mengaksesnya.

Cara menggunakan layanan SiCepat Klik adalah dengan menghubungi via chat WhatsApp di nomor 0813-1920-0030.

Kemudian anda bisa ketik “sicepat” lalu kirim ke nomor WA tersebut. Selanjutnya anda akan mendapat pilihan menu apa yang anda butuhkan. Jawab dengan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Gambar diatas adalah contoh cara menggunakan layanan ini, setelah mendapat balasan menu yang tersedia, cukup membalas dengan nomor. Jadi anda tidak perlu ketik panjang lebar ya, karena layanan ini menggunakan Bot.

Demikian penjelasan mengenai SiCepat Klik yang merupakan layanan pendukung untuk memudahkan aktivitas kirim barang hanya tinggal ketik. 

Semoga informasi dari artikel ini memberikan manfaat untuk anda. Simak juga berbagai artikel informatif lainnya hanya dari Everpro!

Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya