everpro

Kirim Paket dengan SiCepat Halu, Murahnya TERLALU!

Memang bisa kirim paket hanya Rp 5 ribu? Tentu bisa! SiCepat Halu adalah jawabannya. Simak informasi SiCepat Halu selengkapnya disini.

Setiap jasa pengiriman menawarkan berbagai layanan untuk menarik minat pelanggan. Begitupun dengan SiCepat melalui beberapa layanan menarik yang tersedia.

Mulai dari pengiriman tercepat hingga termurah bisa anda temukan melalui jasa pengiriman ini. Salah satu layanan yang dapat memberikan harga murah adalah SiCepat Halu.

Layanan ini sama seperti layanan reguler dengan harga yang lebih ekonomis. Bagi seller anda bisa memanfaatkan layanan ini sebagai pilihan metode pengiriman.

Karena pembeli akan lebih senang jika mendapat biaya ongkir murah bahkan gratis. Yuk, simak lebih langsung tentang jenis layanan ini.

SiCepat Halu Adalah?

sicepat halu
Sumber: google.com

SiCepat Halu adalah salah satu layanan dari ekspedisi ini untuk mengirimkan barang dengan harga murah. 

HALU merupakan singkatan dari “Harga Mulai Lima Ribu”, jadi dengan ongkos mulai dari Rp 5 ribu anda sudah bisa mengirimkan paket ke berbagai wilayah.

Jenis layanan ini bisa anda temukan di marketplace serta ecommerce yang menyediakan layanan ini. Beberapa diantaranya adalah Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

Layanan Halu memiliki jangkauan pengiriman yang luas, yaitu seluruh wilayah Indonesia. Tentu cocok untuk anda yang membutuhkan kirim barang dengan ongkir yang ekonomis.

Jika anda sedang berbelanja online jangan lupa untuk memilih layanan ini sebagai metode pengiriman, sehingga anda bisa mengurangi total biaya belanja.

Baca juga: Kirim Paket Anti Ngaret dengan Sicepat!

SiCepat Halu Berapa Lama?

sicepat halu
Sumber: google.com

Halu merupakan layanan ekspres dari jasa pengiriman SiCepat yang memiliki estimasi pengiriman yang tidak jauh berbeda dari reguler, yaitu 1 hingga 5 hari saja.

Estimasi waktu sampai tersebut juga bergantung pada kondisi pengiriman. Apabila jarak tempuh lebih jauh maka waktu sampai ke alamat penerima juga akan lebih lama.

Bagi anda yang tidak terlalu terburu-buru untuk mendapatkan paket, bisa memilih layanan ini karena harga yang sangat murah dengan waktu pengiriman yang standar dan pastinya aman.

Keunggulan SiCepat Halu

sicepat halu
Sumber: google.com

Salah satu layanan dari SiCepat ini merupakan inovasi yang dapat menarik banyak pelanggan untuk menggunakan jasa pengirimannya.

Berkat jenis layanan yang inovatif, jasa pengiriman ini telah memenangkan sebuah penghargaan yaitu “Top Innovation Award 2020”.

Anda juga bisa merasakan berbagai manfaat dengan memilih jenis layanan ini. Adapun keunggulan dari layanan SiCepat Halu adalah sebagai berikut:

  • Tarif Ongkir Ekonomis

Keunggulan pertama yang tidak perlu diragukan lagi adalah harga ongkir yang ekonomis yaitu mulai dari Rp 5 ribu per kilogram. Tentunya dapat membantu anda yang perlu mengirim barang dengan minim biaya ongkir.

Sebagai seller di toko online juga bisa menarik pelanggan dengan pilihan metode pengiriman murah ini, sehingga calon pelanggan lebih tertarik belanja di toko anda.

  • Jangkauan Pengiriman Luas

Selain harga yang murah, jenis layanan ini juga tersedia untuk pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Dengan menggunakan layanan ini anda bisa mengirim barang kemanapun dari Sabang sampai Merauke.

  • Tersedia Fasilitas Penjemputan

Keunggulan lain yang bisa anda dapatkan dengan memilih layanan ini adalah tersedianya fasilitas penjemputan. Sebagai seller tentu akan sangat membantu, jadi anda tidak perlu repot mengantarkan pesanan ke agen SiCepat.

  • Pengiriman Via Darat dan Udara

Proses pengiriman layanan ini melalui armada jalur darat dan udara. Dengan kedua jalur tersebut tentu bisa mengirimkan paket lebih cepat. Maka tak heran jika jenis layanan ini memiliki estimasi pengiriman yang sama dengan layanan reguler.

Perbedaan SiCepat Halu dan Reguler

perbedaan reguler dan halu
Sumber: google.com

SiCepat Halu dan Reguler memiliki estimasi pengiriman yang sama yaitu dari 1 hingga 5 hari. Maka banyak yang mengira kedua layanan ini sama.

Namun perbedaan mendasar dari kedua layanan ini adalah harganya. Jenis layanan Halu memiliki harga lebih murah daripada Reguler yaitu mulai dari Rp 5 ribu saja.

Berikut beberapa perbedaan lainnya:

  1. Estimasi pengiriman kedua layanan memang sama. Tapi untuk layanan reguler biasanya lebih cepat, layanan Halu rata-rata sampai ke lokasi penerima dalam 2 hingga 3 hari tergantung kondisi pengiriman.
  2. Layanan Halu hanya tersedia untuk pengiriman online yang bisa anda temukan di marketplace saat belanja online. Sedangkan reguler bisa anda gunakan untuk offline maupun online.
  3. Secara umum layanan Halu merupakan jenis pengiriman ekonomi, sedangkan layanan reguler dari jasa pengiriman ini adalah SiUntung.

Baca juga: Sicepat Untung, Juaranya Kirim Paket Murah Ke Luar Kota!

Cara Menggunakan Layanan SiCepat Halu

sicepat halu
Sumber: google.com

Seperti dalam pembahasan sebelumnya, layanan ini tersedia untuk pengiriman online. Jadi anda bisa memanfaatkan layanan ini saat berbelanja online.

Pilihlah jasa pengiriman dan layanan ini di metode pengiriman pada saat checkout pesanan. Anda juga bisa menggunakan promo atau diskon yang tersedia dari marketplace, untuk memangkas ongkir pengiriman bahkan gratis.

Sebagai penjual anda bisa mengaktifkan ketersediaan layanan ini sebagai pilihan metode pengiriman untuk menarik calon pelanggan membeli dari toko anda. 

Perhatikan syarat dan ketentuan untuk menggunakan SiCepat Halu:

  1. Melayani seluruh seller di Indonesia yang berada dalam jangkauan pengiriman SiCepat.
  2. Hanya tersedia untuk metode belanja cashless, sehingga pada metode tunai layanan ini tidak akan tersedia.
  3. Penjual tidak bisa mengubah sendiri metode pengiriman di transaksi untuk menggunakan SiCepat Halu.
  4. Estimasi waktu kirim mulai dari 2 hingga 5 hari, tergantung jarak tempuh.
  5. Pengiriman menggunakan layanan ini tidak bisa mendapat promo Cashback.
  6. Tersedia jaminan asuransi jika barang hilang dengan nominal ganti rugi maksimal Rp 400 ribu/kg, atau sesuai berat produk. Maksimal Rp 2 juta untuk barang paling berat 5 Kg. SiCepat akan membayarkan nominal terendahnya.

Bagaimana Jika Mengalami Kendala Pengiriman?

kendala pengiriman
Sumber: google.com

Apabila anda mengalami kendala atau keluhan terkait pengiriman SiCepat Halu, anda bisa langsung menghubungi customer service jasa pengiriman ini. Berikut adalah kontak layanan pelanggan yang bisa anda hubungi:

Call Center SiCepat (021) 5020 0050
WhatsApp CS 0812 9966 6088
Email [email protected]
Instagram sicepat_ekspres
Facebook sicepatekspresofficial
Twitter sicepat_ekspres

Demikian penjelasan mengenai layanan kirim paket ekonomis yaitu SiCepat Halu. Kini anda bisa mengirim paket ke berbagai wilayah dengan harga murah.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak juga artikel informatif lainnya dari Everpro!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Tips and Trik Kirim Paket

Pelajari lebih lanjut seputar tips and trik serta panduan untuk kirim paket hanya di Everpro.id. Ketahui beberapa informasi bermanfaat dan hal-hal penting yang harus diperhatikan