everpro

Kirim Paket Anti Ngaret dengan Sicepat!

Ingin pengiriman paket anda cepat sampai? Pakai Sicepat! Sicepat adalah pilihan jasa kirim express untuk anda. Simak selengkapnya disini.

Saat ini telah banyak pilihan jasa pengiriman yang tersedia. Menjamurnya perusahaan di bidang logistik ini karena semakin meningkatnya kebutuhan pengiriman masyarakat di Indonesia.

Karena aktivitas belanja online yang semakin tinggi, memberi peluang besar bagi jasa pengiriman untuk ikut berkontribusi. Tentu dengan memberikan pelayanan kirim paket terbaik.

Sicepat menjadi salah satu pilihan yang kian hari banyak digemari konsumen. Fokusnya yaitu dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen secara konsisten.

Sebagai konsumen tentu anda ingin mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki untuk bisa menjadi pilihan jasa pengiriman anda. Jika ingin kirim paket dengan cepat melalui Sicepat, simak ulasan ini sampai tuntas.

Tentang Sicepat

sicepat
Sumber: google.com

Logo Sicepat yaitu gambar seperti kilat atau flash dalam kotak. Warna dari logonya yaitu dominan merah. Sesuai dengan nama perusahaannya logo memiliki lambang flash yang berarti cepat.

Sicepat adalah perusahaan logistik yang berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang mencakup seluruh wilayah Indonesia dan telah berekspansi ke benua Asia dan Australia (sumber: Wikipedia). Perusahaan ini berdiri pada tahun 2014, oleh Rudy Darwin Swigo.

Sejak berdirinya, Sicepat memiliki visi untuk menjadi jasa ekspedisi terpercaya bagi masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan yang diberikan. Inovasi produk dan layanan ini juga yang bisa menjadi pembeda dari jasa ekspedisi lainnya, yaitu keunggulan dalam tarif yang terjangkau untuk mendukung daya beli masyarakat.

Selain itu Sicepat menjadi jasa kurir pertama yang memiliki layanan pick up, artinya anda tidak perlu datang ke kantor agen untuk mengirim barang. Berikut beberapa pencapaian Sicepat yang dalam kurun waktu tiga tahun semenjak beroperasi.

  • Termasuk kedalam 5 besar jasa ekspedisi paling efektif, terbesar, dan terbaik.
  • Waktu pengiriman hanya 15 jam saja untuk wilayah Jabodetabek. Lalu pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia hanya 1 hari saja untuk layanan paling cepat.
  • Telah bermitra dengan berbagai marketplace dan e-commerce, seperti: Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Sociola, Matahari Mall, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Begini Cara Mengetahui Lokasi Ekspedisi Terdekat

Kelebihan Sicepat

sicepat
Sumber: google.com

Dari pencapaiannya dapat menjadi alasan mengapa perusahaan yang berdiri di tahun 2014 ini masih berkembang sampai sekarang. Saat anda akan memilih menggunakan jasa pengiriman, kelebihan tentu menjadi pertimbangan anda.

Berikut keunggulan yang dimiliki Sicepat:

  • Memiliki Tarif Hemat

Tarif ongkir tentu menjadi hal yang sangat anda perhatikan sebelum memilih jasa pengiriman. Sicepat senantiasa memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan keunggulan tarif yang terjangkau.

Salah satunya adalah layanan HALU yang hanya menetapkan tarif mulai dari RP 5 ribu saja, untuk menggunakannya sudah tersedia di beberapa partner marketplace sepertiL Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

  • Pengiriman Reguler yang Lebih Cepat

Jenis paket reguler merupakan layanan pengiriman yang memiliki estimasi waktu pengiriman yang terbilang biasa saja, atau tidak cepat. Namun, paket reguler milik Sicepat tetap menjadi pilihan unggul karena estimasi pengirimannya hanya satu hingga dua hari saja.

  • Mengirim Paket hanya 15 Jam

Salah satu kelebihan utama dari Sicepat adalah kecepatan pengiriman. Untuk pengiriman di wilayah Jabodetabek dan Bandung memiliki estimasi waktu sampai hanya dalam 15 jam saja.

Tentu waktu yang sangat cepat bukan? Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk menerima pengiriman dalam wilayah ini.

  • Layanan Pick Up Delivery

Keunggulan lain dari jasa ekspedisi ini adalah layanan penjemputan barang. Sebagai pemberi layanan pick up pertama di Indonesia, anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk penjemputan barang secara gratis.

Untuk pengiriman paket minimal 5 buah atau setara dengan 5 kg, anda dapat menggunakan layanan ini dengan waktu yang bisa anda tentukan sendiri tanpa membayar biaya penjemputan.

  • Mempunyai Layanan Ganti Rugi

Apabila terjadi masalah pengiriman dari pihak kurir seperti kerusakan atau risiko lain yang merugikan, anda bisa mendapatkan ganti rugi. Ketentuannya adalah: barang dengan berat 1 kg bisa mendapatkan ganti rugi maksimal Rp 500 ribu, dan berat barang maksimal 5 kg dapat diganti sebesar Rp 2,5 juta.

Inovasi Layanan Sicepat

sicepat
Sumber: google.com

Demi mempertahankan kinerja dan kepuasan konsumen, Sicepat terus berupaya meningkatkan layanan dan produk yang dimiliki. Selain itu, ketatnya persaingan bisnis di bidang logistik menjadikan perusahaan ini tetap berinovasi dengan melakukan terobosan.

Beberapa inovasi layanan Sicepat ini dapat membantu konsumen dalam mendapatkan pilihan terbaik untuk kebutuhan pengirimannya. Pada April 2019, Sicepat meluncurkan terobosan baru yang bernama H3lo (Heboh 3 Kilo). Lalu pada 2020, menghadirkan inovasi lainnya yaitu HaLu (Harga Mulai Lima Ribu).

Keduanya memberikan keunggulan tarif yang terjangkau. H3LO merupakan inovasi yang bisa anda nikmati dengan mengirim barang yang beratnya 3,29 namun hanya perlu membayar tarif untuk 1 kg saja, khusus untuk anda yang menggunakan service Reguler dan customer sosial media/ drop paket.

Sedangkan melalui layanan HaLu, anda dapat menikmati tarif mulai dari Rp 5 ribu saja yang tersedia di beberapa marketplace.

Baca juga: Lacak Keberadaan Paket dengan Cara Cek Resi SiCepat

Mengecek Resi Sicepat

sicepat
Sumber: google.com

Saat ini anda tidak perlu risau menanti kedatangan paket anda, karena layanan milik Sicepat memiliki keunggulan waktu pengiriman yang cepat. Anda juga bisa memantau kondisi pengiriman dengan mengecek resi Sicepat.

Banyak website dan aplikasi yang menyediakan fitur cek resi. Anda bisa mengeceknya melalui website resmi atau website alternatif lainnya seperti Everpro.

Pastikan anda sudah memiliki nomor resi untuk melacaknya. Cara mengecek resi Sicepat sangat mudah, anda hanya perlu memasukkan nomor resi pengiriman paket anda di kolom yang tersedia dalam fitur cek resi. Setelah itu klik ‘tracking’, dan layar akan menampilkan status terkini pengiriman paket anda.

Demikian artikel tentang Sicepat yang bisa anda jadikan pilihan untuk pengiriman anti ngaret dengan harga murah.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Tips and Trik Kirim Paket

Pelajari lebih lanjut seputar tips and trik serta panduan untuk kirim paket hanya di Everpro.id. Ketahui beberapa informasi bermanfaat dan hal-hal penting yang harus diperhatikan