everpro

Sicepat Untung, Juaranya Kirim Paket Murah Ke Luar Kota!

Mau kirim paket cepat dengan harga terjangkau? Yuk, coba SiCepat Untung! Sebagai layanan pengiriman paket terpercaya. Pilihan para Seller aktif di Tokopedia.

Bukan hanya di Tokopedia saja, pengiriman jenis layanan SiUntung tersedia juga di beragam marketplace dan e-commerce. Untuk memudahkan penjual dan pelanggan.

Ekspres SiCepat menawarkan tarif terjangkau tanpa mengurangi kualitas layanan dan keamanan barang. Mulai penasaran? Simak artikel terbaru Everpro hingga tuntas ya.

Apa Itu SiCepat Untung?

sicepat untung
Sumber: sicepat.com

SiCepat Untung adalah layanan dari ekspedisi Ekspres yang menawarkan tarif reguler kepada customer. Bagi pengantaran paket barang maupun dokumen.

Tersedia di area jangkauan untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, serta daerah lainnya dengan estimasi waktu yang berlaku. Sesuai jarak tempuh lokasi tujuan paket.

Berbagai layanan dapat Anda temukan di beberapa e-commerce dan marketplace dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi setiap Seller toko online.

Tentunya Anda ingin pengantaran paket berjalan dengan lancar tanpa ongkos kirim yang besar. Pilihan tepat menjadikan salah satu layanan ini sebagai pilihan utama.

Apa Keunggulan SiCepat Untung?

sicepat untung
Sumber: everpro.id

Sesuai dengan penamaannya, layanan ini benar-benar memberikan keuntungan bagi pengirim barang paket. Dalam hal tarif ongkos kirim dan estimasi waktu.

Biaya ongkos kirim SiUntung sama seperti ongkir reguler. Lalu paket SiUntung berapa hari yaitu akan sampai ke lokasi tujuan paket hanya 15 jam saja, lho!

Fitur layanan SiUntung sangat cocok bagi Anda yang ingin mengirim paket urgent ataupun bersifat mendesak. Untuk digunakan secepat mungkin oleh penerima paket.

Hal ini sangat membantu para Seller dalam mendapatkan keuntungan dari keunggulan SiUntung. Sebab lebih hemat di biaya ongkos kirim serta pengiriman cepat!

Berapa Lama Pengiriman SiCepat SiUntung?

Ongkir SiUntung Reguler (Terjangkau untuk kiriman cepat)
Estimasi SiUntung 15 Jam (Sesuai kondisi dan jarak tempuh lokasi)
Area Jangkauan Jabodetabek dan Bandung

Bagaimana Cara Cek Ongkir SiCepat Untung?

cek ongkir sicepat untung
Sumber: sicepat.com

Alangkah baiknya, setelah melakukan pengemasan barang kiriman. Anda lakukan penimbangan sendiri di rumah dan lakukan cek ongkir melalui fitur tarif paket.

Hal tersebut membantu Anda untuk mendapatkan gambaran mengenai biaya ongkos kirim dari berat barang kiriman dan mengetahui jenis layanan yang cocok.

Cara cek ongkir bisa dilakukan melalui beberapa metode yakni lewat website dan aplikasi. Akan tetapi cara itu tetap menggunakan smartphone, sehingga praktis!

Pada umumnya, perusahaan penyedia jasa pengiriman menyertakan fitur cek tarif di setiap website resmi. Selain itu terdapat pula website alternatif terpercaya.

Baca juga: 2 Cara Cek Ongkir SiCepat Melalui Website

Cek Ongkir SiCepat Untung di Website SiCepat

cek ongkir sicepat untung
Sumber: everpro.id
  1. Kunjungi website resmi  www.sicepat.com
  2. Pilih menu Cek Ongkir pada simbol garis tiga sebelah kanan
  3. Isi kolom Asal, Tujuan, Berat, dan Dimensi (Panjang, Luas, Tinggi)
  4. Lalu klik tombol Cek Harga

Cara Cek Ongkir SiUntung di Website Everpro

cek ongkir sicepat untung
Sumber: everpro.id
  1. Klik laman resmi Everpro di sini https://everpro.id/cek-ongkir/
  2. Lengkapi informasi paket di kolom Dari Mana, Ke Mana, dan Berat
  3. Selanjutnya klik tombol Cari untuk menampilkan tarif ongkir

Bagaimana SiCepat Untung Cek Resi?

sicepat untung cek resi
Sumber: sicepat.com

Ekspedisi Ekspres ini memang dikenal sebagai salah satu ekspedisi dengan layanan lengkap dan terjangkau. Kini kantor cabang dan agen sudah tersebar di mana-mana.

Kirim paket semakin mudah dengan adanya fitur cek resi di laman resmi setiap website jasa ekspedisi. Bahkan lebih mudah lakukan lacak paket bersama Everpro.

Selain mendukung pengiriman paket besar maupun kecil ke seluruh Indonesia. Serta memberikan kemudahan bagi Anda untuk melacak kiriman paket dengan cepat.

Bahkan hasil dari lacak paket pun akurat sesuai keadaan paket saat ini. Tanpa perlu berlama-lama, berikut 2 cara cek resi di website melalui smartphone Anda.

Baca juga: Pasti Akurat dan Praktis! 4 Cara Cek Resi SiCepat 2022

Cek Resi SiCepat Untung di Website SiCepat

cek resi sicepat untung
Sumber: everpro.id
  1. Masuk ke website resmi www.sicepat.com
  2. Di sebelah kanan klik Simbol Garis Tiga, Lalu pilih menu Cek Resi
  3. Masukkan data di kolom No Resi dan klik tombol Lacak

Cek Resi SiCepat SiUntung di Website Everpro

cek resi sicepat untung
Sumber: everpro.id
  1. Silahkan klik laman resmi di sini https://everpro.id/cek-resi/
  2. Isi data di kolom Nomor Resi dan Kurir (Pilih Kurir)
  3. Selanjutnya, klik tombol Lacak Paket

Informasi Call Center SiCepat Untung

sicepat untung
Sumber: sicepat.com

Pengiriman barang tidak selamanya berjalan dengan lancar, selalu ada saja kendala. Baik dari segi estimasi waktu maupun kesalahan dalam informasi alamat paket.

Apabila Anda sedang mengalami kendala proses pengantaran paket barang atau dokumen. Silahkan hubungi langsung pihak customer service SiUntung.

Melalui call center (021) 5020 0050, pesan elektronik [email protected] dan bisa juga melalui media sosial. Seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan Youtube.

Sementara itu, Anda bisa juga langsung mendatangi agen terdekat. Dengan cara menyampaikan kendala yang terjadi pada pengiriman paket Siuntung.

Tips Kirim Paket Siuntung

sicepat untung
Sumber: sicepat.com

Pertama, pastikan bahwa pengemasan paket dari luar dan dalam sudah terkemas dengan baik. Perhatikan jenis barang kiriman untuk menyesuaikan packing.

Kedua, lakukan cek ongkir terlebih dahulu setelah pengemasan selesai. Lalu timbang paket sendiri dan cek tarif melalui fitur di website dan aplikasi ekspedisi.

Ketiga, jika pengemasan dan cek ongkir aman. Selanjutnya melakukan cara cek resi atau cara lacak paket untuk memastikan bahwa pengiriman paket barang aman.

Keempat, apabila Anda mendapati permasalahan saat mengirim paket Siuntung. Segera hubungi pihak customer service dan ajukan kendala pengiriman SiCepat Siuntung.

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya