Supplier Baju Anak

17 Rekomendasi Supplier Baju Anak Tangan Pertama untuk Jualan

Punya bisnis baju anak atau sekedar ingin beli baju anak yang murah tapi berkualitas? Simak artikel ini untuk mengetahui daftar supplier baju anak murah di bawah ini!
Peran supplier dalam bisnis sangat penting, oleh sebab itu mencari supplier yang berkualitas dapat memiliki manfaat kepada bisnis kita. Tak terkecuali dengan bisnis baju anak murah, saat ini banyak sekali baju anak dengan harga yang murah. Namun, kualitas dari bajunya sendiri kadang masih kurang dari ekspektasi pembeli. Padahal ada, lho supplier baju anak yang berkualitas tapi harga jualnya masih terjangkau. Nah, pada artikel ini kita akan kupas tuntas apa saja supplier baju anak yang murah dan berkualitas untuk bisnis baju anak ataupun reseller. Simak informasi selengkapnya sampai habis ya!

Rekomendasi Supplier Baju Anak Murah Tangan Pertama 

1. Amel Collection 77

Everpro
Sumber: google.com

Pertama ada Amel Collection 77 yang lokasinya di Kota Bekasi tepatnya di perumahan Villa Mutiara Gading 2 Ruko Lavenza Blok R 10 No. 28, Kec. Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Amel Collection 77 menjual bermacam model dan variasi baju anak yang pastinya dengan harga yang terjangkau. Model yang ditawarkan pun model baju yang sangat disukai anak-anak saat ini. 

Amel Collection 77 ini dapat menjadi pilihan supplier baju anak untuk kamu yang tinggal di sekitar Kota Bekasi atau Jakarta. Jika kamu tertarik dengan Amel Collection 77 kamu dapat menghubungi di nomor 0815-1300-0512

2. ByKids.id

Everpro
Sumber: google.com

Selanjutnya masih dari Kota Bekasi, yaitu ByKids.id. Supplier ini menyediakan baju anak yang modern dan juga elegan untuk balita sampai remaja. 

ByKids.id juga sudah mempunyai reputasi yang baik, lho dikalangan para reseller baju anak karena kualitas yang mereka tawarkan.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi ByKids.id untuk memesan atau sekedar bertanya-tanya ya guys!

ByKids.id beralamat di Taman Putri Cendana Blok E5A No. 5e, RT10/RW.16, Tridaya Sakti, Kec. Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat atau kamu bisa hubungi di nomor 0856-2332-942.

3. Fairez Shop

Everpro
Sumber: google.com

Fairez Shop adalah distributor baju anak yang berlokasi di Pondok Gede, Kota Bekasi. Supplier ini adalah satu supplier baju anak berkualitas dengan harga terjangkau. 

Fairez Shop menghadirkan baju anak dengan model yang lucu untuk anak-anak usia 8 sampai 12 tahun. Jika berminat dengan produknya kamu dapat menghubungi di nomor berikut 087782006700

Baca selengkapnya

4. Albania Store

Everpro
Sumber: google.com

Masih di Kota Bekasi, kali ini ada Albania Store salah satu supplier baju anak yang menawarkan macam-macam model anak terkini. Albania Store menyediakan baju anak dari usia balita sampai remaja.

Jika kamu tertarik dengan Albania Store kamu dapat mengunjungi di tokonya yang beralamat di Jl. Cluster Ubud No.2, Bahagia, Kec. Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17610 atau melalui telepon di nomor 0811-1077-732.

5. Toko Mamimimi

supplier baju anak
Sumber: google.com

Bergeser ke Kota Jakarta, selanjutnya ada Mamimimi supplier baju anak yang berkualitas dengan harga terjangkau. Mamimimi menyediakan beragam model baju anak yang modis dan elegan untuk si kecil. 

Supplier ini cocok untuk kamu yang ingin membuka bisnis baju anak atau reseller dengan model baju anak yang lucu-lucu, modis dan pastinya beda dengan yang lain. 

Apabila kamu berminat kamu dapat menghubungi Mamimimi di nomor telepon 0812-9132-6580 atau kamu dapat mengunjungi langsung Mamimimi di Jl. Batu Jajar No. 3B, RT 3/RW 1, Kec. Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Baca Juga: 5 Daftar Rekomendasi Supplier Baju Branded Tangan Pertama

6. Bebenito

Everpro
Sumber: google.com

Selanjutnya ada Bebenito, supplier baju anak yang menjual beragam model baju anak. Supplier menyediakan baju anak dari balita sampai remaja dengan harga yang tergolong murah. 

Bebenito terletak di Kota Jakarta Timur, tepatnya di Jl. Delima III, RT. 15/RW. 3, Klender. Apabila kamu berminat kamu dapat menghubungi Bebenito di nomor berikut 081911026111.

7. KidzFaFour

Everpro
Sumber: google.com

Kemudian ada KidzFaFour yang berlokasi di Kota Jakarta. Supplier ini menjual baju muslim anak yang lucu dan yang pastinya berkualitas. KidzFaFour ini cocok untuk kamu yang ingin bisnis baju muslim anak.

Kamu dapat menghubungi KidzFaFour di nomor 0813-7400-0691 atau dapat mengunjungi KidzFaFour di Jl. Mushola Kel No.53 A Kelapa Dua, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

8. Produsen Baju Bayi

supplier baju anak
Sumber: google.com

Selanjutnya ada supplier baju anak yang memiliki spesialisasi pada baju bayi. Baju bayi yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik serta harga yang terjangkau. Supplier ini memiliki reputasi yang baik jika dilihat dari review yang ada di Google. 

Jika kamu tertarik untuk menjalankan bisnis baju bayi, supplier ini cocok untuk kamu jadikan sebagai supplier. Supplier ini berlokasi di Kukusan, Beji, Kota Depok atau kamu bisa menghubungi di nomor 081267446848.

Grosir Baju Anak Branded Murah Langsung dari Pabrik

9. KiosBaju.com

supplier baju anak
Sumber: google.com

KiosBaju.com adalah salah satu supplier baju anak yang cukup populer saat ini. Supplier ini berlokasi di Tangerang dan menawarkan beragam model baju dari usia 4 sampai 12 tahun. 

KiosBaju.com juga dikenal dengan harga yang terjangkau untuk para pebisnis dan juga reseller baju anak. Jika kamu tertarik kamu dapat menghubungi KiosBaju.com di nomor 0812-6744-6848. 

10. Hallybabakids

Everpro
Sumber: google.com

Terakhir ada Hallybabakids supplier baju anak branded dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau. Supplier ini adalah supplier produksinya dilakukan di rumah oleh sebab itu harga yang ditawarkan terjangkau. 

Namun, meskipun harganya tergolong terjangkau kualitas tetap hal utama bagi supplier ini. Hallybabakids menjual beragam baju anak dari rentang usia 4 tahun sampai 12 tahun dengan model terkini. 

Jika kamu tertarik dengan Hallybabakids kamu dapat menghubungi di nomor 0858-5668-3182 atau bisa mengunjungi Hallybabakids yang terletak di Jl. Narogong Megah no.11 Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi. 

13. Lemone

Berikutnya ada supplier baju anak bernama Lemone. Supplier ini sudah berkecimpung di bisnis baju anak dari tahun 2009. Menyediakan berbagai macam varian baju anak yang lucu-lucu. Harganya juga masih tergolong terjangkau.

Supplier ini sudah berbentuk Perseroan Terbatas dengan nama PT. Lemone Surya Indonesia. Jika berminat dengan supplier ini, kamu bisa cek Instagramnya di @lemone.id atau websitenya www.lemone.id.

14. Zack & EL Grosir Baju Anak

Berikutnya ada Zack & EL yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. So, buat kamu yang tinggal di sekitaran kota Bandung kamu bisa banget cek Zack & EL untuk mencari produk baju anak.

Supplier ini menyediakan berbagai macam baju anak untuk anak laki-laki dan juga perempuan. Berlokasi di Jl. Rajawali Timur No. 83-85, Ciroyom, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182. Kamu juga bisa menghubungi melalui nomor 0821-29915571.

15. Pusat Grosir Bandung

Selanjutnya ada supplier yang juga berlokasi di Bandung. Kamu bisa mempertimbangkan Pusat Grosir Bandung apabila sedang mencari baju anak yang berkualitas tapi tetap terjangkau.

Jika berminat kamu bisa kepoin Instagram Pusat Grosir Bandung dengan usernam @pusatgrosir.bandung. Mereka menyediakan banyak koleksi baju anak terkini.

Baca Juga: Pilihan Supplier Baju Anak Import China Tangan Pertama di Indonesia!

16. Aybeeskids

Jika kamu mencari supplier baju anak murah tangan pertama yang menyediakan pakaian tidur dan santai untuk anak, maka kamu bisa pertimbangkan untuk memilih Aybeekids.

Aybeekids berlokasi di kota Solo tepatnya di BTC Solo lantai 1 B4-8. Selain pemesanan secara offline ke toko langsung, kamu juga bisa pesan secara online melalui marketplace Shopee atau hubungi langsung ke Instagram Aybeekids.

17. Adhyasa Kids

Selanjutnya ada grosir baju anak khususnya pakaian muslim dengan bahan berkualitas yaitu di Adyasa Kids.

Adyasa Kids menyediakan pakaian muslim anak laki-laki dan perempuan termasuk hijab yang nyaman dikenakan.

Supplier ini berlokasi di Bekasi, namun kamu dapat melakukan pemesanan untuk jualan melalui Shopee Adyasa_kids.

Nah, itulah rekomendasi supplier baju anak yang berkualitas dengan harga terjangkau untuk bisnis atau reseller.

Disarankan untuk selalu memverifikasi kembali dan melakukan penelusuran karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa  supplier sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mencoba bisnis menjual baju anak atau reseller baju anak. Ingat untuk selalu berhati-hati  agar terhindar dari segala bentuk penipuan.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.