everpro

Supplier Baju Eceran Murah Tangan Pertama Harga Sahabat!

Jika Anda berniat memulai usaha pakaian, jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja di supplier baju eceran murah tangan pertama. Baca artikel ini dan temukan supplier berkualitas dengan harga yang bersahabat!

Memulai usaha pakaian bisa menjadi langkah menarik dan menjanjikan, terutama untuk mereka yang tertarik dalam industri fashion.

Namun, salah satu tantangan utama adalah mencari supplier baju  murah tangan pertama dengan harga yang bersahabat.

Dalam artikel ini, kami akan membahas pentingnya menemukan supplier yang tepat dengan harga kompetitif untuk memulai usaha baju eceran.

Anda akan menemukan berbagai tips dan saran yang dapat membantu Anda dalam mencari supplier berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Pasti Untung! Supplier Baju Tangan Pertama di Indonesia

Tentang Usaha Baju Eceran

Usaha baju eceran adalah bisnis yang menjual pakaian dalam jumlah kecil atau satuan kepada konsumen akhir.

Biasanya, usaha ini memiliki produk yang bervariasi mulai dari pakaian sehari-hari, busana kerja, pakaian formal, pakaian anak-anak, pakaian olahraga, dan sebagainya.

Target customer dari usaha baju eceran dapat beragam tergantung pada jenis produk yang ditawarkan.

Umumnya target customer usaha baju eceran adalah individu atau kelompok yang mencari pakaian untuk kebutuhan pribadi atau keluarga mereka.

Mereka biasanya membeli baju eceran untuk pemakaian sehari-hari, acara khusus, atau keperluan tertentu.

Selain itu, target customer usaha baju eceran juga bisa meliputi pemilik toko atau pedagang yang membutuhkan stok pakaian untuk dijual kembali.

5 Supplier Baju Eceran Murah Tangan Pertama

1. Konveksi Rumahan 

supplier baju eceran murah tangan pertama
Sumber: konveksirumahan.com

Konveksi rumahan adalah usaha grosir rumahan yang menjual berbagai produk fashion, salah satunya adalah baju eceran murah asal Jawa Tengah.

Mereka menyediakan berbagai jenis baju eceran seperti kaos, baju gamis muslimah, daster, dan produk fashion lainnya. Usaha grosir baju ini telah hadir di tiga provinsi, dua di Sumatera dan satu di Sulawesi.

Mereka berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada para pelanggannya, termasuk reseller yang berasal dari beberapa cabang.

Jika Anda tertarik, kunjungi website mereka di www.konveksirumahan.com. Harga baju mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 65.000.

2. MFG Wholesale

supplier baju eceran murah tangan pertama
Sumber: myfashiongrosir.com

MFG Wholesale adalah supplier baju grosir asal Jakarta yang menjual berbagai jenis produk fashion wanita eceran berkualitas dan terjangkau. Mereka menyediakan baju atasan, dress, baju rajut atasan, dan lebih banyak lagi.

Untuk menjadi reseller MFG Wholesale, cukup mendaftar dan membeli minimal 4 pcs/model dari produk mereka melalui aplikasi atau website resmi.

MFG Wholesale juga memiliki layanan pre-order (PO) selama 3 minggu untuk produk yang sedang kosong, dengan syarat minimal pemesanan 5 lusin/produk.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi mereka di www.myfashiongrosir.com, atau dengan menggunakan aplikasi yang bisa Anda unduh di Playstore khusus Android.

3. Galerinya.nurpit

supplier baju eceran murah tangan pertama
Sumber. Shopee.com

Garelinya.Nurpit adalah toko online yang berada di Marketplace Shopee. Mereka menjual produk baju eceran ex import (sisa butik) serta paket usaha yang dapat Anda lihat di etalase toko.

Toko online ini telah terpercaya dan memiliki banyak konsumen, terlihat dari jumlah pengikut dan review dengan rata-rata penilaian bintang 4.7.

4. Yuncheshop. Id

supplier baju di marketplace
Sumber : Shopee.com

Yuncheshop.Id merupakan toko online yang menjadi supplier Shopee yang terpercaya. Mereka menawarkan berbagai macam produk baju eceran dan paket usaha pakaian fashion, termasuk blouse, cardigan, dress, dan sebagainya.

Toko online ini terkenal dengan kualitas baju yang baik dan harga yang terjangkau. Bukti kepercayaan tersebut dapat dilihat dari jumlah pengikut yang signifikan serta beragam ulasan yang memberikan penilaian rata-rata 4.9 bintang.

5 . PT Lotex Garmindo

Supplier Garmen Produk Lokal
Sumber: lotex.co.id

PT. Lexotex Garmindo adalah perusahaan garmen di Tangerang, Banten yang didirikan pada tahun 2018. Mereka fokus memproduksi pakaian untuk brand lokal dan menawarkan layanan produksi pakaian, mulai dari pembuatan pola hingga proses jahit.

Perusahaan ini juga menyediakan layanan FOB (Free on Board) yang bertanggung jawab atas seluruh proses produksi.

Produk dari PT. Lexotex Garmindo dapat ditemukan di toko-toko online dan offline yang menjual produk dari brand lokal seperti 3 Second, Busana Zoya, Elzatta, Rebani, dan Cotton Ink.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi mereka di www.lexotex.co.id.

Baca Juga : Pilihan Supplier Baju Anak Import China Tangan Pertama di Indonesia!

Tips Memulai Usaha Baju Eceran Murah Tangan Pertama 

Berikut adalah beberapa tips untuk memulai usaha baju eceran murah tangan pertama:

1. Riset Pasar

Lakukan riset pasar untuk memahami tren fashion terkini dan permintaan konsumen. Tentukan juga segmen pasar / customer yang ingin Anda targetkan.

2. Pilih Supplier Terpercaya

Cari supplier baju eceran murah tangan pertama yang dapat dipercaya dan menawarkan harga kompetitif. Pastikan mereka menyediakan produk berkualitas untuk menjaga kepuasan pelanggan.

3. Penentuan Harga yang Tepat

Hitung biaya produksi, margin keuntungan yang diinginkan, dan bandingkan dengan harga pasaran. Tentukan harga yang menarik bagi pelanggan namun tetap menguntungkan bagi usaha Anda.

4. Stok yang Diversifikasi

Pilih berbagai jenis pakaian yang sesuai dengan target pasar Anda. Pastikan stok yang Anda miliki dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan variasi model, ukuran, dan gaya.

5. Promosi Efektif

Gunakan strategi promosi yang efektif, seperti media sosial, website, atau kolaborasi dengan influencer. Jaga kualitas konten promosi dan berikan insentif kepada pelanggan untuk menciptakan loyalitas.

6. Pelayanan Pelanggan yang Baik

Berikan pelayanan yang ramah dan responsif kepada pelanggan. Selalu berikan tanggapan dan keluhan dengan ramah dan cepat dengan memberikan solusi.

Baca Juga : 5 Daftar Rekomendasi Supplier Baju Branded Tangan Pertama

Banyaknya daftar supplier yang menawarkan harga termurah, untuk dijadikan sebagai produsen terpercaya dalam bisnis Anda. 

Susah-susah gampang, sebelum memilih supplier termurah Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal. 

Karena, yang menyediakan harga murah banyak, namun perhatikan juga faktor lainnya, seperti kualitas barang, branding, sistem pembelian dan pembayaran, hingga pengirimannya. 

Selalu berhati-hati karena terdapat supplier penipu yang harus Anda waspadai.

Join Everpro Sourcing

Jika Anda berminat menjadi reseller atau dropshipper untuk berbagai produk fashion lainnya, rumah tangga dan lainnya, bisa bergabung dengan Everpro Sourcing. Berikut ini adalah benefit yang diberikan:

  • Stok Terjamin
  • Bisa Dropship
  • Daily mentorship & exclusive group
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro

 

DAFTAR SEKARANG

Picture of Fenti Perniawati

Fenti Perniawati

Seorang Junior SEO Content Writer, aktif menulis dan mengedit artikel yang berkaitan dengan Bisnis dan Digital Marketing untuk Blog Everpro. Pernah mengerjakan project SEO mulai dari research keyword, produksi content blog dan reporting untuk website otourism.id. Saya terus belajar untuk membuat artikel yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga lewat tulisan artikel yang saya buat, kita bisa saling belajar dan menemukan sudut pandang baru.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya