Everpro

Cara Memilih Supplier Tas yang Tepat Beserta Rekomendasinya!

Tas merupakan salah satu barang yang sangat penting dalam aktivitas kita sehari-hari. Kita menggunakannya untuk membawa barang-barang kita ke mana-mana seperti ke kantor, kampus, dan lain sebagainya. Saat ini banyak jenis tas yang ada di pasaran.

Mulai dari tas ransel, tas tangan, hingga tas jinjing. Namun, tak semua tas ini memiliki kualitas yang sama. Hanya beberapa tas yang dibuat melalui proses yang baik dan juga menggunakan bahan yang berkualitas tinggi. Sementara di lain sisi tas yang lain dibuat dari bahan yang kualitasnya rendah.

Nah, sebagai seorang yang ingin memulai bisnis tas atau sekedar membeli sebaiknya kamu mempertimbangkan beberapa hal dalam memilih supplier. Pada artikel ini kami akan membahas hal-hal apa saja yang harus kamu pertimbangkan dalam memilih supplier tas yang berkualitas.

Simak informasi selengkapnya sampai habis ya!

Supplier Tas Adalah

supplier tas
Sumber: pexels.com

Perusahaan atau individu yang menjual tas kepada bisnis atau konsumen. Supplier tas menyediakan beragam jenis tas, termasuk tas ransel, tas jinjing, tas tangan, tas selempang, dan tas travel. Supplier tas juga menyediakan tas dari berbagai merek dan harga.

Kamu dapat menemukan supplier tas di berbagai tempat seperti, toko online, toko offline, dan pasar grosir. Supplier tas dapat dipilih berdasarkan berbagai faktor, termasuk kualitas tas, harga tas, dan layanan pelanggan yang diberikan.

Hal yang Menjadi Pertimbangan dalam Memilih Supplier Tas

supplier tas
Sumber: pexels.com

Berikut adalah beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan saat memilih supplier tas:

  • Kualitas Bahan

Hal pertama yang harus kamu pastikan yakni kualitas bahan dari tas. Pastikan tas yang kamu beli terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Alasannya karena tas dengan bahan yang berkualitas tinggi akan lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

  • Desain Tas

Kedua yakni desain tas yang supplier tawarkan, kamu harus memilih tas yang memiliki desain yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu, misal jika kamu membutuhkan tas untuk bekerja pilihlah tas dengan desain profesional.

Jika kamu membutuhkan tas untuk travelling, kamu harus memastikan jika tas yang kamu pilih memiliki desain yang nyaman dan bisa untuk membawa banyak barang.

  • Harga Tas

Terakhir, yakni kamu harus menyesuaikan tas yang kamu inginkan dengan budget yang kamu siapkan. Terdapat banyak tas yang dijual dengan harga yang berbeda-beda. Jika kamu mencarinya dengan teliti kamu dapat menemukan tas berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Rekomendasi Supplier Tas 

supplier tas
Sumber: pexels.com

Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi supplier tas yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membeli tas yang berkualitas dan terjangkau. Berikut rekomendasinya:

1. Slalu.com

Rekomendasi pertama yaitu Slalu, supplier tas yang menyediakan berbagai jenis tas seperti totebag, waistbag, drawstring backpack, tas branded sampai dompet. Supplier ini menawarkan tas dengan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Jika kamu tertarik dengan Slalu, kamu bisa mengunjungi websitenya di sini atau melalui WhatsApp di nomor 0818-0893-0119.

Layanan Cepat Tanggap

2. Tirtapro

Rekomendasi selanjutnya ada Tirtapro. Supplier ini menyediakan souvenir ekslusif untuk kantor. Namun, selain itu Tirtapro juga menyediakan tas yang stylish dan fashionable dengan kualitas yang tinggi. Ada banyak jenis yang bisa kamu pilih mulai dari tas ransel, tas selempang, waistbag dan lain-lain.

Bahan yang digunakan beraneka ragam, mulai dari kulit PU, canvas, polyester D300, sampai kain batik. Jika kamu berminat dengan Tirtapro kamu bisa menghubungi di nomor 0819-7377-5566 atau datang langsung ke alamat Jl. Lingkar Selatan, Muncul, Kota Tangeran Selatan.

3. Pabrik Tas Jakarta

Berikutnya ada Pabrik Tas Jakarta sebagai rekomendasi. Pabrik Tas Jakarta merupakan supplier yang menyediakan berbagai macam jenis tas yang bisa kamu pilih. Selain itu Pabrik Tas Jakarta juga menerima pesanan sesuai dengan request kamu.

Kemudian Pabrik Tas sudah dikenal dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang terjamin. Proses pengerjaannya pun juga terbilang cepat, hanya dalam hitungan 2 sampai 4 hari mereka dapat memproduksi ribuan tas.

Jika kamu tertarik dengan dengan Pabrik Tas Jakarta kamu dapat menghubungi nomor berikut 0857-1752-6656 atau bisa datang langsung di alamat Kalibata Timur Raya, Gang Madrasah, RT 11 RW 10 no 8 Pancoran, Jakarta Selatan.

5. CV. Wahana Seni Promotion

Rekomendasi terakhir ada Wahana Seni Promotion yang menyediakan berbagai jenis tas. Jenis tas yang mereka tawarkan bervariasi mulai dari tas ransel, tas laptop, sling bag, waist bag sampai gym bag. Wahana Seni Promotion memiliki reputasi yang baik karena bermitra dengan beberapa perusahaan.

Wahana Seni Promotion memiliki keunggulan yakni kualitas produk nomor satu, pembuatan yang tepat waktu dan juga harga yang ekonomis. Kamu bisa menjadikan Wahana Seni Promotion sebagai pilihan untuk membeli tas.

Jika kamu ingin melakukan pemesanan kamu bisa menghubungi di nomor 0812-8009-9161 atau bisa mendatangi lokasi yang beralamat di Permata Taman Palem Blok A1, no. 35 Jakarta Barat.

Tips Memilih Supplier Tas yang Tepat

supplier tas
Sumber: pexels.com
  • Bacalah Review dari Pelanggan Lain 

Sebelum memutuskan membeli, sebelumnya kamu harus membaca review dan juga testimoni dari pelanggan lain. Review ini dapat memberikan informasi bagi kamu tentang kualitas tas, layanan pelanggan dan proses pengiriman dari supplier tersebut.

  • Bandingkan Harga

Kamu harus membandingkan harga dari beberapa supplier yang kamu jadikan pilihan sebelum membuat keputusan. Kamu juga bisa membandingkan harga di toko online maupun toko offline.

  • Jangan Takut untuk Bertanya

Jika kamu memiliki pertanyaan seputar tas atau supplier tertentu, jangan takut untuk bertanya. Supplier yang baik akan dengan senang hati menjawab pertanyaan dari kamu.

Memilih supplier tas yang tepat sangat penting agar kamu bisa mendapatkan tas yang berkualitas tinggi, sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan budget yang kamu siapkan. Dengan mempertimbangkan beberapa faktor di atas, kamu bisa mendapatkan tas yang sempurna.

Memilih supplier yang tepat bisa membantu kamu untuk mengembangkan bisnis ke arah yang lebih maju lagi. Jadi, pastikan memilih supplier yang terbaik ya.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan seputar supplier tas, semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu. Nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro. id!

Kamu tertarik untuk berbisnis tapi takut harga produk jadi mahal karena bukan dari tangan pertama? Masih khawatir sama ketersediaan stok yang ga terjamin oleh supplier?

Jangan khawatir karena ada Everpro Product Sourcing! Emang Everpro Product Sourcing bisa kasih apa aja sih ke kamu?

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Jualan Produk Terkurasi
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro

Tunggu apalagi? Ayo daftar Everpro Product Sourcing sekarang untuk bangun bisnis cemerlang!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya