everpro

Paket Sampai dalam Sehari dengan TIKI SDS, Coba Sekarang!

Ingin kirim paket cepat sampai dengan harga hemat? TIKI SDS adalah solusinya! Simak informasi tentang TIKI SDS selengkapnya disini.

Kebutuhan jasa pengiriman memang semakin meningkat saat ini. Terlebih dengan banyaknya yang melakukan kegiatan belanja online.

Berbagai layanan pengiriman tersedia untuk memenuhi kebutuhan mengirim barang. Mulai dari layanan yang dapat mengirimkan paket dengan cepat hingga tarif yang ekonomis.

Apabila anda membutuhkan layanan pengiriman cepat, anda perlu lebih selektif. Pilihlah jasa ekspedisi yang terpercaya, agar pengiriman aman dan kondisi barang sampai juga baik.

Dengan menggunakan TIKI SDS, tak hanya proses pengiriman yang cepat, namun tarif ongkirnya juga lebih hemat. Anda juga tidak perlu ragu mengenai keamanannya, karena jasa ekspedisi yang sudah lama hadir ini sudah pasti terpercaya.

Baca ulasan mengenai TIKI SDS sampai selesai untuk temukan informasi lengkapnya.

TIKI SDS Adalah

tiki sds
Sumber: google.com

PT. Citra Van Titipan Kilat adalah perusahaan logistik yang menyediakan layanan pengiriman barang ke berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1970, dan melayani pengiriman di Indonesia yang telah mencakup 65 kota besar. Terdapat juga layanan untuk mengirim barang ke luar negeri meliputi Cina, Jepang, Korea, USA, dan masih banyak lagi.

Terdapat beberapa layanan yang tersedia, mulai dari layanan pengiriman satu hari sampai, reguler, ekonomis, dan lainnya. Salah satu layanan yang banyak peminat dari jasa pengiriman ini adalah Same Day Service atau SDS.

TIKI SDS adalah salah satu layanan cepat yang memiliki estimasi paket sampai pada hari yang sama ke alamat penerima. Layanan ini merupakan pengiriman cepat dengan harga hemat.

Jasa pengiriman ini memberikan jaminan paket sampai ke alamat penerima dalam waktu paling lama 12 jam, dengan jarak tempuh maksimal adalah 60 km.

Layanan ini tersedia di seluruh pulau Jawa dan beberapa daerah lainnya. Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk kebutuhan kirim cepat dengan harga yang relatif murah.

Selain itu anda bisa melacak paket dengan mudah melalui fitur cek resi di aplikasi dan situs resmi, juga situs alternatif lain yang memiliki fasilitas tersebut.

Cara memesannya pun mudah, anda bisa langsung memesan melalui aplikasi atau datang ke agen terdekat.

Baca juga: 4 Cara Cek Resi TIKI Termudah Lewat HP 2022

Kelebihan Layanan SDS

kelebihan layanan sds
Sumber: google.com

Memang saat ini terdapat banyak layanan kirim cepat dalam satu hari dari berbagai jasa pengiriman. Anda juga perlu memilih jasa pengiriman terbaik untuk mendapatkan pelayanan yang aman dan terjamin.

Jasa pengiriman ini sudah hadir dan dipercaya untuk memenuhi kebutuhan kirim barang sejak tahun 1970. Jadi, anda tidak perlu meragukan lagi jaminan keamanannya, karena jasa pengiriman ini merupakan salah satu yang terpercaya.

Selain itu, terdapat juga beberapa keuntungan lain yang bisa anda dapatkan dari jenis layanan TIKI SDS, seperti berikut ini:

  • Waktu Sampai yang Cepat

Mungkin hal ini tidak perlu diragukan lagi, karena sesuai namanya yaitu Same Day Service, paket akan sampai ke lokasi penerima dalam satu hari saja.

Hal ini tentu sangat memudahkan anda yang membutuhkan kirim barang cepat. Terutama bagi anda yang senang berbelanja online, kini bisa mendapat barang pesanan di hari yang sama menggunakan layanan ini.

  • Cakupan Pengiriman yang Luas

Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan dari jenis layanan ini adalah area cakupan yang luas. Jasa pengiriman ini telah memiliki jaringan serta infrastruktur mumpuni untuk memudahkan dalam proses pengiriman paket.

Anda bisa menggunakan layanan ini untuk beberapa destinasi meliputi seluruh pulau Jawa, Pekanbaru, Pontianak, Palembang, Surabaya, Bandar Lampung, dan Makassar.

  • Harga Hemat

Tak hanya cepat dan jangkauan yang luas, anda juga bisa kirim paket menggunakan ini dengan harga yang hemat. Lebih hemat dari layanan serupa dari jasa pengiriman lain. Paket komplit bukan?

Tarif TIKI SDS

tarif tiki sds
Sumber: google.com

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, salah satu kelebihan layanan ini adalah dapat mengirimkan paket cepat dengan harga yang hemat. 

Hal ini tak banyak tersedia dari jasa pengiriman lain, karena biasanya jenis layanan yang dapat mengirimkan paket dengan cepat akan memiliki tarif ongkir yang mahal juga.

Berbeda dengan jenis layanan ini karena tarif TIKI SDS hanya Rp 14 ribu untuk pengiriman di seluruh Jawa dan Madura. Harga ini tentu relatif murah jika membandingkan dengan layanan serupa dari jasa pengiriman lainnya.

Untuk bisa mendapatkan tarif murah ini anda perlu mengetahui syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. TIKI SDS dengan harga Rp 14 ribu/kg berlaku untuk rute di seluruh pulau Jawa dan Madura, dengan pengiriman melalui Sales Counter, Gerai TIKI, JEMPOL App, dan TIKI Online Booking.
  2. Berlaku untuk pengiriman SDS – City Courier dengan jarak tempuh maksimal 60 Km.
  3. Apabila terindikasi kecurangan atau penyalahgunaan promo, pihak TIKI berhak membatalkan dan memberi penjelasan terkait hal tersebut.
  4. T&C dari promo ini juga tidak terpisah dari Syarat dan Ketentuan pengiriman TIKI, dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga: 2 Cara Cek Ongkir TIKI dengan Harga Kompetitif 2022

Untuk mendapatkan informasi tarif lebih jelas, anda bisa melakukan cek ongkir melalui aplikasi dan situs resmi TIKI, serta situs alternatif seperti Everpro.

Demikian penjelasan mengenai TIKI SDS yang bisa anda jadikan pilihan untuk mengirim barang cepat dan hemat.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak artikel informatif lainnya dari Everpro ya!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih

Cara Kirim Paket JNE

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik cara kirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih mengerti