Everpro

Alat Penyimpan Makanan Vacuum Sealer, Jadi Lebih Awet!

Ingin beli mesin vacuum sealer plastik untuk keperluan bisnis atau sekedar menyimpan makanan? Simak artikel ini untuk mengetahui ulasan lengkap terkait alat ini!

Salah satu alat fungsional yang bisa digunakan untuk menyimpan makanan adalah vacuum sealer. Alat ini dapat menutup plastik dengan erat sehingga makanan dapat tersimpan dengan baik di dalam plastik.

Selain untuk menyimpan makanan, alat ini juga banyak digunakan untuk kegiatan bisnis. Seperti contoh untuk packaging snack, daging, sayur dan lain-lain.

Nah, pada artikel ini kami akan memberikan ulasan lengkap terkait alat ini spesial untuk kamu. So, tanpa berlama-lama lagi yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Semprotan Air Tekanan Tinggi Untuk Siram Tanaman dan Cuci Kendaraan!

Apa itu Vacuum Sealer

vacuum sealer
Sumber: everpro.id

Sebelum kita membahas lebih dalam terkait alat ini, mari kita bahas terlebih dahulu penjelasan tentang alat ini. Vacuum sealer merupakan alat untuk melindungi dan mengemas aneka makanan segar dan bahan masakan.

Dengan menggunakan mesin, bahan makanan yang kamu simpan akan menjadi lebih awet dan juga tahan lama. Selain itu, mesin vacuum sealer memili kelebihan lain.

Mengapa makanan yang dikemas menggunakan alat ini lebih awet? hal ini karena udara dan kelembapan di dalam kemasan telah dihilangkan. Akibatnya proses oksidasi dan pertumbuhan bakteri dapat terhambat.

Selain itu, dengan alat ini makanan yang telah dikemas bisa mencegah kontaminasi makanan atau bahan makanan karena udara dan kelembaban di dalam kemasan sudah hilang.

Manfaat Alat atau Mesin Vacuum Sealer

vacuum sealer
Sumber: everpro.id

Meskipun telah kami berikan beberapa kegunaan dari alat ini, berikut kami akan memberikan secara lengkap apa saja manfaat dan kegunaan dari Vacuum Sealer:

  • Mencegah Oksidasi

Manfaat yang pertama dari alat ini adalah dapat membantu mencegah oksidasi makanan dengan menghilangkan udara dari kemasan, memperlambat proses pembusukan.

  • Memperpanjang Umur Simpan

Dengan menghilangkan udara, vacuum sealer dapat memperpanjang umur simpan makanan, menjaga kesegaran makanan lebih lama.

  • Mengurangi Pemborosan Makanan

Kemudian, alat ini juga bisa mengurangi pemborosan makanan dengan cara menyimpan makanan lebih lama tanpa menghilangkan kualitas dari makanan itu sendiri.

  • Pemeliharaan Nutrisi

Proses penyegelan vakum membantu mempertahankan nutrisi makanan, karena mengurangi paparan makanan terhadap udara dan kelembaban.

Layanan Cepat Tanggap

  • Menghindari Rasa dan Bau yang Tidak Diinginkan

Selanjutnya, alat ini juga bisa menjaga rasa dan aroma makanan, mencegah bau dan rasa yang tidak diinginkan masuk ke dalam kemasan.

  • Mempermudah Penyimpanan

Makanan dapat lebih mudah untuj kamu simpan dan susu di dalam freezer atau lemari es.

  • Mengoptimalkan Persiapan Makanan

Dengan menghilangkan udara dalam kemasan, makanan menjadi lebih baik dan bisa kamu simpan dengan baik, memudahkan persiapan untuk santap makan.

  • Mencegah Kehilangan Air pada Kemasan

Kemudian, alat ini juga bisa mencegah makanan kehilangan air, dengan begitu tekstur dan kelembutan makanan menjadi lebih terjaga baik.

  • Ideal untuk Pangan Kering dan Basah

Dengan alat ini kamu bisa menyimpan segala jenis makanan, entah itu makanan kering atau basah.

  • Penghematan Ruang

Dengan menyimpan makanan menggunakan alat ini kamu juga bisa menhemat ruang penyimpanan dalam lemari es atau freezer.

Baca juga: Rekomendasi Worth It! 25+ Produk Rumah Tangga Terlaris

Promo Menarik Vacuum Sealer

vacuum sealer
Sumber: everpro.id

Bagaimana? Sudah mulai tertarik untuk membeli alat ini untuk menyimpan makanan kamu di rumah? Kebetulan Everpro lagi ada promo menarik untuk alat ini yang sayang untuk kamu lewatkan.

Apa itu promo menariknya? Promonya adalah kamu bisa mendapatkan alat ini dengan potongan harga 30%, lho. Lumayan kan? Jadi kamu bisa menghemat pengeluaran kamu.

Harga vacuum sealer ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp. 149.000 saja dari hargal awal Rp. 299.0000. Yuk, beli sekarang sebelum kehabisan!

Dengan berbelanja di Everpro kamu bisa menggunakan metode COD, pengalaman berbelanja yang aman dan pastinya pengiriman yang cepat sampai ke alamat kamu.

Tunggu apalagi? Yuk, hubungi nomor di bawah ini!

+62 857-2462-6007

Demikianlah artikel seputar alat mesin plastik vacuum sealer yang bisa membantu untuk menyimpan makanan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu.

Share artikel ini di media sosial kamu dan nantikan informasi menarik dan bermanfaat lainnya hanya di blog Everpro.id!

Memiliki keinginan untuk memulai bisnis online tanpa ribet dan berpotensi besar menguntungkan? Coba gabung aja sama layanan Product Sourcing dari Everpro!

Layanan ini bisa kasih kamu keuntungan dan kelebihan yang banyak banget! Penasaran sama keuntungan dan kelebihannya?

Berikut adalah daftar lengkapnya:

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Jualan Produk Terkurasi
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • CS Support
  • Daily Mentorship
  • Dan Masih Banyak Lagi!

Ayo daftar sekarang karena lagi ada promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan melalui tombol di bawah ini!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya