Intip Meriahnya Workshop “UMKM Naik Kelas” dari Everpro x Smesco di Palembang

Pada tanggal 30 April 2024 lalu, Everpro bersama SMESCO berhasil menyelenggarakan Workshop “UMKM Naik Kelas” yang berlangsung offline di Politeknik Pariwisata Palembang, Sumatera Selatan. 

Penasaran seperti apa rangkaian workshop “UMKM Naik Kelas” di Palembang? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Workshop yang Didukung oleh Kemenkop dan Google Indonesia

workshop umkm naik kelas
Sumber: Dokumentasi Everpro

Kegiatan ini juga didukung oleh Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia (Kemenkop UKM) bersama Google Indonesia. 

Sebagai langkah untuk mendorong digitalisasi dan pertumbuhan UMKM Indonesia ke level yang lebih tinggi, mengadakan workshop tentang strategi pemasaran digital seperti website dan landing page menjadi solusi yang efektif. 

Mengangkat Tema tentang Pembuatan Website atau Landing Page

Berangkat dari misi tersebut, Everpro bersama SMESCO memilih topik workshop tentang “Pembuatan Website atau Landing Page”. 

Materi dibawakan langsung oleh Argo Jati Nugroho, Regional Community Leader di Everpro. 

Mulai dari ilmu dasar dan istilah-istilah pada website atau landing page hingga cara mudah membuat website diajarkan di workshop ini.

Peserta juga memperoleh bimbingan dalam pembuatan aset untuk website, keterampilan copywriting, hingga pembuatan konten visual yang menarik untuk landing page. 

Tak hanya itu, peserta memperoleh insight tentang banyaknya tools gratis hingga berbayar yang bisa dieksplor untuk membuat website atau landing page yang menarik, salah satunya yaitu fitur Landing Page Builder Everpro

“UMKM Naik Kelas” Raih Antusiasme Tinggi dari Peserta

workshop umkm naik kelas
Sumber: Dokumentasi Everpro

Workshop ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari 80 peserta yang sebagian besar adalah para Internet Marketers (Imers). 

Karena tidak hanya memperoleh wawasan baru tentang pembuatan website atau landing page, peserta juga dilibatkan langsung dalam latihan pembuatan landing page. 

Selain itu, beberapa peserta workshop juga merupakan pemilik UMKM yang ingin mengembangkan bisnis mereka hingga bisa bersaing secara digital dengan memanfaatkan channel website atau landing page. 

Misi Everpro Sebagai Penyedia Solusi Para UMKM dan Imers

Event kolaborasi SMESCO dan Everpro ini merupakan satu dari banyaknya event Everpro lainnya.

Pada akhir Januari 2024 lalu, bersama SMESCO Everpro juga menyelenggarakan kegiatan serupa yang berlangsung di Gedung SMESCO, Jakarta. 

Sebagai platform penyedia solusi para UMKM, Internet Marketers (Imers), dan profesional dropshipper, Everpro akan terus memberikan dukungan mulai dari kegiatan edukasi, diskusi, hingga melalui fitur Landing Page Builder Everpro

Karena itu untuk menggali kebutuhan dan berdiskusi bersama Imers, Everpro akan terus menggelar workshop dan event offline di berbagai kota-kota Indonesia. 

Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya
Menu
© 2024 Everpro by Evermos.