everpro

Cek Ongkir / Cek Tarif Ninja Xpress

Cek ongkos kirim Ninja Xpress secara tepat dan akurat dalam 1 situs dengan ragam menu seperti Pilihan Jasa Ekspedisi, Jenis Layanan Ekspedisi, Estimasi Pengiriman, Harga atau tarif.

Cek Ongkir Anda

Cek Ongkir Ninja Xpress (Mudah, Cepat, Akurat dan Terupdate)

Penasaran sama biaya ongkir paket Ninja Xpress? Simak artikel ini untuk mengetahui informasi terkait cara cek ongkir ekspedisi Ninja Express dengan mudah dan cepat!

Jika kamu sering berbelanja online pasti kamu sering bingung pilih opsi pengiriman yang terbaik agar paket kamu cepat tiba ke tangan kamu.

Nah, salah satu opsi terbaik yang bisa kamu pilih adalah dengan menggunakan jasa Ninja Xpress sebagai solusi pengiriman paket hasil belanja online kamu.

Ninja Xpress sudah dikenal memiliki pelayanan yang baik dalam pengiriman barang yang cepat dan juga harga yang tergolong terjangkau.

Belum lagi ditambah dengan promo gratis ongkir yang bisa kamu dapatkan pada marketplace tertentu.

Bagi kamu yang menggunakan jasa Ninja Xpress dan ingin mengetahui berapa tarif pengiriman jika menggunakan ekspedisi ini, kamu harus simak artikel ini sampai habis.

Karena pada artikel ini kami akan menjelaskan secara mendalam seputar cara cek biaya ongkir Ninja Xpress lengkap dengan langkah-langkahnya.

Yuk, simak informasi selengkapnya karena sayang jika kamu lewatkan!

Baca juga: Jam Kerja Ninja Xpress Terbaru 2023: Saat Ini dan Ramadhan

Tentang Ninja Xpress

cara cek ongkir ninja xpress
Sumber: google.com

Ninja Xpress merupakan perusahaan logistik yang menyediakan jasa pengiriman berbasis teknologi untuk semua ukuran bisnis di wilayah Asia Tenggara.

Perusahan ini pertama kali berdiri pada tahun 2014 di Singapura. Setelah pertama kali didirikan pada tahun 2014, saat ini Ninja Xpress sudah melebarkan jaringannya sampai ke 6 negara di Asia yaitu Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Seperti kebanyakan ekspedisi pada umumnya, jika kamu menggunakan layanan dari Ninja Xpress kamu juga dapat melacak proses pengiriman paket melalui fitur cek resi.

Kamu bisa cek resi Ninja Xpress melalui berbagai cara seperti situs, aplikasi, situs pihak ketiga seperti Everpro.

Layanan Pengiriman Ninja Xpress

Ketika kamu ingin mengirim barang menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress, kamu akan menemukan beberapa pilihan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman kamu.

Kami akan membahas beberapa layanan Ninja Xpress beserta keunggulannya:

1. Layanan Reguler

 Layanan reguler menawarkan estimasi waktu pengiriman dalam rentang 1 hingga 5 hari, tergantung pada jarak tempuh pengiriman.

Salah satu keunggulan layanan ini adalah tidak ada biaya administrasi yang dikenakan. Selain itu, kamu dapat menikmati potongan harga hingga 35% pada setiap pengiriman.

Prosesnya sangat mudah, kamu hanya perlu memesan melalui aplikasi, dan kurir Ninja Xpress akan menjemput barang kamu tanpa batasan jumlah pengiriman.

2. Layanan Same Day

Layanan Same Day menjanjikan pengiriman paling cepat, mengirim paket secara cepat dari tempatmu dan sampai pada hari yang sama.

Misalnya, jika kamu mengirim paket pada hari Selasa jam 12.00, penerima akan menerimanya pada hari yang sama yaitu Selasa pada sekitar jam 14.00 sampai 20:00 tergantung lokasi tujuannya.

3. Ninja Cargo

Layanan terakhir yaitu Ninja Cargo, layanan yang khusus untuk kamu yang ingin mengirim barang dalam jumlah dan ukuran yang besar.

Jasa pengiriman kargo domestik Ninja Xpress sudah menjangkau seluruh Indonesia dan tersedia metode pembayaran COD yang memudahkan kamu. 

Baca juga: Simak Panduan Lengkap Standar Pengemasan dan Pelaporan Swap Pengiriman dengan Ninja Xpress

Syarat dan Ketentuan Pengiriman Ninja Xpress

Sebelum mengirim paket kamu harus memperhatikan terlebih dahulu apa saja syarat dan ketentuan pengiriman.

Dengan begitu kamu bisa mempersiapkan paket yang akan kamu kirim dengan lebih baik.

Berikut syarat dan ketentuan pengiriman jasa ekspedisi ini serta apa saja barang yang tidak boleh dikirim:

Syarat dan Ketentuan

  1. Jasa pengiriman ini menawarkan dua mekanisme kirim barang, yaitu: datang langsung ke drop point terdekat atau memilih layanan penjemputan untuk yang sudah memiliki akun.
  2. Waktu operasional jasa kirim ini adalah dari Senin sampai Sabtu. Adapun jam operasionalnya yaitu dari jam 09.00 – 22.00 WIB.
  3. Terdapat 2 layanan pengiriman paket yang bisa kamu pilih: Lite atau prabayar, yaitu layanan gratis untuk pengiriman barang kurang dari 250 paket per bulan. Pro atau pascabayar, dimana cocok untuk mengirim paket lebih dari 250 paket per bulan.
  4. Ketentuan dalam melakukan metode COD (Cash on Delivery) adalah: pencairan setiap minggu di hari Jumat, terdapat di seluruh Indonesia, serta Fee sebesar 3% dari nilai COD dengan minimum Rp 5 ribu.
  5. Terkait perubahan rincian pengiriman dapat kamu lakukan dengan menghubungi customer service selambat-lambatnya 1 hari sebelum pengiriman.

Barang Tidak Boleh Dikirim 

Kamu juga perlu memperhatikan apa saja barang yang tidak bisa dikirim melalui jasa pengiriman ini. Pastikan bahwa barang kiriman kamu bukan merupakan golongan berikut ini:

  1. Dokumen dan/atau barang berharga.
  2. Peralatan judi dan yang serupa dengan itu.
  3. Semua zat berbahaya, beracun, mudah terbakar, dan segala jenis senjata.
  4. Obat-obatan terlarang atau barang ilegal secara hukum
  5. Segala bentuk limbah dan apapun jenis barang yang baunya menyengat.
  6. Barang dan dokumen memiliki nilai tinggi (contoh: perhiasan, karya seni, barang antik).
  7. Jenazah dan/atau organ tubuh.

Baca juga: 3 Cara Cek Resi Ninja Xpress dengan Mudah dan Akurat

Cara Cek Ongkir Ninja Xpress di Everpro

Nah, setelah mengetahui Ninja Xpress secara lebih dalam, mari kita masuk ke pembahasan utama yaitu cara cek ongkir Ninja Xpress. Jika kamu ingin melakukan cek ongkir kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

cara cek ongkir ninja xpress
Sumber: everpro.id
  1. Ke website https://everpro.id/cek-ongkir/
  2. Isi kota asal pada kolom dari mana dan kota tujuan paket di kolom ke mana yang akan dikirimkan beserta berat barang dalam satuan kg.
  3. Klik tombol cari dan pilih Ninja Xpress.
  4. Berhasil, kamu akan melihat daftar harga ongkos kirim sesuai kebutuhan berat barang dan kota tujuan.

Jika sudah melakukan langkah di atas kamu sudah bisa melakukan cek ongkir melalui fitur cek ongkir Everpro dengan tarif dan estimasi waktu pengiriman yang akurat.

Demikianlah artikel cara cek ongkir untuk ekspedisi Ninja Xpress. Kini kamu bisa cek biaya ongkir paket kamu kapanpun dan dimanapun dengan cara ini.

Semoga informasi pada artikel ini bermanfaat bagi kamu yang masih mengalami kesulitan untuk cek biaya ongkir dari ekspedisi Ninja Xpress.

Selain itu, kamu juga bisa untuk melakukan cek resi dengan mudah menggunakan fitur cek resi dari Everpro untuk melacak paket ekspedisi yang ada di Indonesia.

Nah, bagi kamu yang memiliki bisnis online dan kerepotan saat mengurus pengiriman kepada konsumen, Everpro menghadirkan layanan Shipping yang bisa bantuin kamu nih!

Emang Everpro Shipping bisa bantuin apa aja sih? Ini dia benefit yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan layanan Shipping dari Everpro.

Benefit Everpro Shipping

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler.
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 20+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1×24 jam setiap hari
  • Data penjualan dan pengiriman di tersaji di satu dashboard lengkap
  • Jemput paket di mana saja tanpa minimal jumlah atau berat
  • Mudah klaim bila paket bermasalah
  • Fitur Ticketing antara user, tim Everpro dan tim 3PL
  • RTS Scoring fitur berbasis AI yang membantu dalam meninjau lokasi order & memperkecil kemungkinan RTS

Tunggu apalagi? Segera beralih ke layanan Shipping Everpro sekarang juga!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya