everpro

Help Center | Everpro

Categories

Frequently Asked Questions

Everpro merupakan Platform Logistik dalam bentuk Website yang dapat memudahkan pengiriman paket beserta layanan COD ke seluruh Indonesia dengan berbagai pilihan jasa ekspedisi.

Terdapat beberapa hal yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan Everpro yaitu :

1. 100% Gratis tanpa biaya apapun
2. Dapat digunakan dan diakses melalui platform
3. Multi-kurir dalam satu platform
4. Mendukung bulk upload excel
5. Layanan COD dengan GRATIS biaya retur
6. Tanpa minimum pengiriman

Untuk saat ini Everpro sendiri memiliki 3 layanan utama dengan Logistik utamanya yaitu JNE, SAP, dan Si Cepat, untuk layanan yang tersedia saat ini adalah :

1. Instant
~ Gojek
~ GrabExpress
~ Lalamove
~ MrSpeedy

2. Regular
~ Tiki
~ Anter Aja
~ Paxel
~ Ninja
~ J&T Express
~ Pop Express
~ REX
~ RPX

3. Kargo
~ Indah Logistic Kargo
~ Sentral Kargo
~ Deliveree

Fitur apa saja sih yang bisa kita andalkan pada Everpro ini, dibawah ini merupakan beberapa fitur yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan pengiriman kamu :

1. Popcash
Dengan adanya fitur Popcash kamu dapat melakukan deposit untuk top up pembayaran, pencairan COD, dan penarikan dana.

2. Generate Resi
Dengan adanya fitur Generate Resi kamu dapat membuat banyak resi sekaligus hanya dalam sekali klik sehingga mempercepat proses pembuatan resi.

3. Request Pick Up dan Drop Off
Dengan adanya fitur Request Pick Up dan Drop Off Anda dapat mengatur jadwal pengiriman sesuai kebutuhan Anda.

4. Lacak Paket
Dengan Fitur Lacak Paket memudahkan kamu untuk melakukan pelacakan terhadap paket yang kamu kirim secara real time dengan menggunakan resi.

5. Upload Excel ( Bulk )
Dengan menggunakan FItur Upload Excel ( Bulk ) Kirim paket ke banyak tujuan cukup isi data di satu template saja tanpa perlu satu persatu.

6. Laporan Pengiriman
Dengan menggunakan FItur Laporan Pengiriman kamu dapat melihat laporan order kamu secara otomatis dan siap diunduh.

Untuk melakukan registrasi pada Everpro kita hanya perlu menyiapkan nomor telepon yang aktif dan nama akun, kenapa harus nomor telepon yang aktif karena pada saat registrasi akan dikirimkan OTP melalui nomor tersebut baik itu melalui pesan / whatsapp / telepon.

Apabila Kamu lupa dengan password login di Everpro kamu bisa menghubungi Customer Service Everpro melalui Whatsapp ke nomor Customer Service Kami di 0878-3574-7965, kemudian nanti kamu akan mendapatkan kembali password default dari Customer Service kami, setelah itu kamu bisa login ke Everpro dengan password tersebut setelah itu kamu bisa ubah passwordnya ya

Everpro Affiliate Program adalah program yang menyediakan kesempatan bagi para wirausaha, pendidik, content creators, dan internet marketers untuk mengembangkan komunitas dan memberi value serta edukasi mengenai Everpro. Everpro Affiliate Program juga memperkenankan Affiliate Partner untuk menghasilkan komisi atas transaksi Affiliate Member melalui kode penanda referral unik. Program ini diselenggarakan gratis, tanpa biaya apapun.

Untuk menjadi Affiliate Partner Everpro ada beberapa persyaratan yang harus kamu ikuti, yaitu :

1. Memiliki akun Everpro
2. Memiliki khalayak atau komunitas
3. Bersedia rutin membuat konten atau pelatihan online
4. Mendaftarkan logo ke situs Everpro
5. Berhasil melalui tahap screening dan menerima persetujuan dari tim Everpro
6. Lebih lengkap mengenai ketentuan Affiliate Program Everpro dapat dilihat di sini.

Setelah calon Affiliate Partner melakukan pendaftaran, tim Everpro akan melakukan tinjauan ulang dan memproses pengajuan selama 3 hari kerja. Apabila pengajuan diterima, maka kamu akan dihubungi oleh tim Everpro. Bagi yang belum diterima, Everpro belum bisa menyediakan feedback dan respon khusus.

Affiliate Member wajib dan hanya dapat menggunakan 1 kode referral dari Affiliate Partner yang dipilih.
Semua Affiliate Member dapat menggunakan seluruh layanan Everpro dengan benefit sesuai ketentuan promo yang diatur di dalam situs Evepro.
Layanan Affiliate Member hanya bisa digunakan bagi yang sudah memiliki akun dan terdaftar dalam situs Everpro, kecuali bagi member yang hanya menggunakan layanan Marketplace Enabler.

Affiliate Partner akan mendapatkan kode referral unik yang bisa melacak dan memantau setiap transaksi dari Affiliate Member yang memenuhi syarat. Semua data akan disajikan baik secara real-time maupun berkala melalui personal dashboard Everpro atau data langsung dari tim Everpro.

Affiliate Partner berhak menerima komisi dari setiap transaksi yang memenuhi persyaratan dari Affiliate Member. Tidak ada batasan jumlah maksimum komisi yang bisa didapatkan, atau jumlah member yang diajak bergabung.

Video Tutorial

© 2022 Everpro

Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?