Selamat Datang di Pusat Bantuan Everpro

Temukan Tutorial Dalam Penggunaan Platform Everpro

Menu

Over SLA Return

Klaim Over SLA Return (Yang Sudah Melewati Estimasi Pengiriman Retur) adalah jenis klaim yang dapat dilakukan bila paket dalam proses retur dan sudah melewati batas

Lihat Selengkapnya ->

 Over SLA Pengiriman

Klaim Over SLA Pengiriman adalah jenis klaim yang diajukan karena pengiriman sudah melewati SLA pengiriman (delivery) dan belum terdapat percobaan pengiriman pertama dari pihak ekspedisi/kurir

Lihat Selengkapnya ->

Return Tanpa Konfirmasi

Klaim Return Tanpa Konfirmasi adalah jenis klaim yang diajukan oleh Penjual/pengirim kepada Everpro berkaitan dengan retur yang dilakukan tanpa adanya informasi di dashboard kendala pengiriman

Lihat Selengkapnya ->

Paket Rusak

Klaim paket rusak (Broken) adalah jenis klaim dapat dilakukan bila kondisi barang yang diterima mengalami kerusakan yang disebabkan oleh kurir/jasa pengiriman.

Lihat Selengkapnya ->

Paket Hilang

Klaim paket hilang (Lost) adalah jenis klaim yang dapat dilakukan bila kondisi paket belum diterima (hilang) sedangkan status tracking pengiriman sudah diterima (delivered/returned).

Lihat Selengkapnya ->

Report Return Performance

Dalam bisnis, return adalah hal krusial. Sebab ada kalanya, paket return tidak bisa dihindari oleh Penjual/pengirim. Agar Penjual/pengirim selalu dapat memantau/memonitoring performance dari paket-paket yang

Lihat Selengkapnya ->

SLA Return

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk paket return sampai ke alamat Penjual/pengirim? SLA pengiriman paket return berbeda-beda dari masing-masing jasa ekspedisi. Untuk SLA return dari

Lihat Selengkapnya ->