Over SLA Return
Klaim Over SLA Return (Yang Sudah Melewati Estimasi Pengiriman Retur) adalah jenis klaim yang dapat dilakukan bila paket dalam proses retur dan sudah melewati batas
Klaim Over SLA Return (Yang Sudah Melewati Estimasi Pengiriman Retur) adalah jenis klaim yang dapat dilakukan bila paket dalam proses retur dan sudah melewati batas
Klaim Over SLA Undelivery (Yang Sudah Melewati Masa Tunggu atau Hold) adalah jenis klaim yang dapat dilakukan bila paket sudah melebihi masa hold sejak kendala/kegagalan
Klaim Over SLA Pengiriman adalah jenis klaim yang diajukan karena pengiriman sudah melewati SLA pengiriman (delivery) dan belum terdapat percobaan pengiriman pertama dari pihak ekspedisi/kurir
Klaim Return Tanpa Konfirmasi adalah jenis klaim yang diajukan oleh Penjual/pengirim kepada Everpro berkaitan dengan retur yang dilakukan tanpa adanya informasi di dashboard kendala pengiriman
Klaim paket rusak (Broken) adalah jenis klaim dapat dilakukan bila kondisi barang yang diterima mengalami kerusakan yang disebabkan oleh kurir/jasa pengiriman.
Klaim paket hilang (Lost) adalah jenis klaim yang dapat dilakukan bila kondisi paket belum diterima (hilang) sedangkan status tracking pengiriman sudah diterima (delivered/returned).
Agar return tidak terjadi, Penjual/pengirim harus mengetahui cara-cara untuk melakukan pencegahan. Berikut adalah cara-cara yang bisa Penjual/pengirim terapkan :
Dalam bisnis, return adalah hal krusial. Sebab ada kalanya, paket return tidak bisa dihindari oleh Penjual/pengirim. Agar Penjual/pengirim selalu dapat memantau/memonitoring performance dari paket-paket yang
Jika paket mengalami kendala saat proses pengiriman ke penerima dan akan diretur, pihak ekspedisi akan mengembalikan paket tersebut kembali kepada Penjual/pengirim. Apabila status paket retur
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk paket return sampai ke alamat Penjual/pengirim? SLA pengiriman paket return berbeda-beda dari masing-masing jasa ekspedisi. Untuk SLA return dari