Pengaturan Quick Reply
Menambahkan Quick Reply Berikut adalah tahapan membuat quick reply. Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu Everpro Chat pada sidebar menu. Pilih Quick Reply. Klik tombol
Menambahkan Quick Reply Berikut adalah tahapan membuat quick reply. Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu Everpro Chat pada sidebar menu. Pilih Quick Reply. Klik tombol
Pada bagian ini, dijelaskan cara melakukan Top Up pada website Everpro. Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu Everpro Chat pada sidebar menu. Klik tombol ‘+Top
Persiapan Sebelum Pengajuan Untuk mendapatkan centang hijau, Anda perlu mempersiapkan beberapa hal, antara lain:a. Menyiapkan 5 artikel press release yang berisi pemberitaan mengenai bisnis Anda,
Apa itu Multiple Conversation Window? Jendela percakapan ganda atau Multiple Conversation Window merupakan beberapa jendela percakapan dimana terdapat lebih dari satu percakapan aktif dalam 1
Apa itu Template Pesan WhatsApp Broadcast? Template pesan WhatsApp Broadcast merupakan format pesan yang disetujui oleh WhatsApp untuk digunakan dalam broadcast. Template tersebut berguna untuk
Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk menggunakan quick reply Buka aplikasi Everpro Chat mobile. Pada laman ini, Anda dapat melihat daftar pesan (chat) yang masuk.
Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk melakukan pengecekan ongkir. Buka aplikasi Everpro Chat mobile. Pada laman ini, Anda dapat melihat daftar pesan (chat) yang masuk.
Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuka sesi yang sudah expired. Masuk ke aplikasi Everpro Chat mobile. 2. Pilih tab ‘Closing’. 3. Pilih salah satu
Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk menandai pelanggan dari CTWA/LPWA yang telah dilayani dengan memberi label ‘Closing’. Buka aplikasi Everpro Chat mobile. Pada laman ini,
Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk menandai pelanggan yang telah dilayani dengan memberi label ‘Closing’. Buka aplikasi Everpro Chat mobile. Pada laman ini, Anda dapat