Cara Membuat Intent

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat intent

  1. Masuk ke Everpro Dashboard.
  2. Pilih menu ‘Everpro Chat’.

  3. Pilih ‘Fitur leads menggunakan Smart Reply’.

  4. Pilih salah satu bot yang hendak digunakan.

  5. Klik ‘Intent’.

  6. Klik ‘Go to Intent Visual Builder’.

  7. Pada laman ini, Anda dapat melihat diagram alir intent.
    Note: Ketika pertama kali dibuat, diagram alir bot akan terdiri dari ‘Default Fallback Intent’ dan ‘Default Welcome Intent’.

  8. Untuk mengedit cabang intent, Anda dapat menekan kotak intent.

  9. Pada bagian ‘Settings’, Anda dapat mengatur detail intent yang terdiri dari:

    • Display Name: Nama bot
    • Parent: Letak Induk intent berada
    • Enable Fallback: Jika Anda mengaktifkan opsi ini, intent akan menjadi respons default ketika bot tidak dapat mendeteksi percakapan dari pelanggan.
    • Back to parent: Menambahkan perintah untuk kembali ke induk sebelumnya dengan menggunakan ‘Back’ pada intent respons Anda
    • Auto Tags
    • Training Phrases: Serangkaian kata kunci yang digunakan untuk memicu intent untuk muncul.

  10. Gunakan Training Phrases untuk memasukkan kata kunci yang akan memicu respon intent.

  11. Pada bagian ‘Responses’, Anda dapat menentukan jawaban yang akan diberikan bot secara otomatis.
    Note: Anda dapat melihat jenis responses intent pada
  12. Jika Anda telah selesai melakukan pengaturan intent, klik ‘Save Changes’.

  13. Anda dapat menambahkan cabang intent dengan menekan ‘+’ pada kotak intent.

Baca Juga:  Cara Auto Sync Data Customer

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait