Mengatur Jam kerja agen & auto responder

Mengatur Jam Kerja Agen dan Auto Responder

Berikut adalah tutorial mengatur jam kerja agen dan auto responder. Sebelum melakukan pengaturan, Anda perlu membuka EverproChat Dashboard dan tekan tombol “Atur” pada baris “Jam Kerja Agen & Auto Responder”

  1. Pada bagian ini, Anda dapat mengatur jam kerja dan hari kerja Anda. Klik “Save” untuk menyimpan.


  2. Anda juga bisa mengatur “Auto Responder” supaya akun WhatsApp Anda dapat mengirimkan pesan otomatis, baik ketika sedang di luar, maupun di dalam waktu kerja. Untuk mengirimkan pesan otomatis ketika di luar jam kerja, anda dapat mengunjungi Smart Reply > Handover Agent > Outside Office Hour
  3. Anda dapat mengisi pesan-pesan yang dikirimkan secara otomatis ketika ada pesan masuk di luar ataupun di dalam jam kerja sebagai berikut.
  4. Pastikan ada intent untuk handover agent yang dikonfigur

 

Baca Juga:  Membuat dan Mengaktifkan Handover Agent

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait

Cara Membuat Intent

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat intent Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu ‘Everpro Chat’. Pilih ‘Fitur leads menggunakan Smart Reply’. Pilih salah satu

Baca Selengkapnya »