Informasi Penggunaan Fitur Konfirmasi Paket Retur
Informasi Penggunaan Fitur Konfirmasi Paket Retur User dapat membuat pengajuan klaim untuk paket retur yang fisiknya belum diterima dalam 2×24 jam dengan cara : 1.
Informasi Penggunaan Fitur Konfirmasi Paket Retur User dapat membuat pengajuan klaim untuk paket retur yang fisiknya belum diterima dalam 2×24 jam dengan cara : 1.
Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk memberikan instruksi untuk banyak order dengan kendala pengiriman.
Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk memberikan instruksi untuk order dengan kendala pengiriman.
Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk mengakses order dengan Kendala Pengiriman
Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membalas tiket dalam jumlah banyak
Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membalas tiket.
Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk mengunduh data tiket.
Klaim Over SLA Return (Yang Sudah Melewati Estimasi Pengiriman Retur) adalah jenis klaim yang dapat dilakukan bila paket dalam proses retur dan sudah melewati batas
Klaim Over SLA Undelivery (Yang Sudah Melewati Masa Tunggu atau Hold) adalah jenis klaim yang dapat dilakukan bila paket sudah melebihi masa hold sejak kendala/kegagalan
Klaim Over SLA Pengiriman adalah jenis klaim yang diajukan karena pengiriman sudah melewati SLA pengiriman (delivery) dan belum terdapat percobaan pengiriman pertama dari pihak ekspedisi/kurir