Membuat Klaim Order

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat klaim order.

  1. Masuk ke Everpro Dashboard.
  2. Pilih menu ‘Shipping > Klaim’.

  3. Klik ‘Buat Klaim’.

  4. Klik ‘Klaim Satuan’

  5. Masukkan ‘Order/No Resi’.
    Note: Anda tidak dapat mengajukan klaim pada order yang sudah berhasil atau sedang di proses
  6. Pilih ‘Kategori Kendala’.
  7. Masukkan ‘Deskripsi Klaim’.
  8. Jika dibutuhkan, Anda dapat menambahkan lampiran dengan klik ‘Pilih File’

  9. Klik ‘Buat Klaim’.
  10. Klaim berhasil dibuat dapat muncul di daftar klaim.
Baca Juga:  Cara Penggunaan Klaim Pengiriman Over SLA, Hilang, dan Rusak

Panduan Terkait

Membuat Tiket

Membuat Tiket Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat tiket. Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu ‘Shipping > Ticketing’. Klik ‘Buat Tiket’. Masukkan ‘Order/No Resi’.

Baca Selengkapnya »