Syarat & Ketentuan Pengiriman

Update: 31 Juli 2023

1. Definisi dan Interpretasi

  1. “Kami”, “www.everpro.id”, “Everpro” berarti PT Setiap Hari Dipakai, sebuah perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum yang berspesialisasi dalam bisnis penyedia layanan kurir.
  2. “Platform” berarti: (i) Versi web dan/atau mobile yang dibuat, dimiliki, dan dioperasikan oleh Everpro dan saat ini ada di URL berikut: www.everpro.id beserta perubahan URL-nya dari waktu ke waktu; (ii) Aplikasi seluler yang dibuat, dimiliki, dan dioperasikan oleh Everpro, termasuk iOS dan Android dan perubahannya dari waktu ke waktu.
  3.  “S&K” berarti syarat dan ketentuan transaksi yang berlaku sebagai pedoman, aturan, dan peraturan utama yang mengatur penggunaan dan akses ke Platform dan/atau Layanan serta perubahan dari waktu ke waktu sebagaimana ditentukan oleh Everpro yang mengikat dan harus ditaati oleh Pengguna dan Everpro. 
  4. “Anda” berarti Pengguna Platform, baik yang sudah memiliki Akun atau belum memiliki Akun;
  5. “Transporter” berarti kurir atau mitra Kami yang bertugas melakukan proses pengiriman paket atau barang;
  6. “Penjual” berarti pihak yang mengirimkan paket atau barang yang akan diterima oleh Pembeli;
  7. “Pembeli” berarti pihak yang melakukan pembelian dari penjual dan akan menerima paket atau barang yang dikirimkan oleh Penjual;
  8. “Paket” atau Barang berarti barang yang akan dikirim oleh Penjual, baik dalam bentuk container, paket, atau bungkusan;
  9. “Akun” berarti akun Anda yang terdaftar pada Platform, yang Anda gunakan untuk melakukan transaksi di Platform;
  10. “OTP” atau One Time Password berarti kode verifikasi sekali pakai yang terdiri dari beberapa digit angka unik. OTP dikirimkan melalui SMS, Whatsapp, e-mail atau missed call dan hanya berlaku untuk jangka waktu yang pendek;
  11. “Invoice” berarti bukti Order Pengiriman paket atau barang, dimana Pelanggan diwajibkan untuk melakukan pembayaran sesuai dengan Harga Jasa Pengiriman paket atau barang dalam waktu 3 x 24 jam terhitung sejak invoice diterima.
  12. “Harga Paket” berarti nilai jual atas suatu Paket;
  13. “Layanan” berarti informasi, layanan dan/atau fungsi yang disediakan di dalam Platform;
  14. “Tempat Pengiriman” berarti tempat pengiriman Paket sebagaimana dicantumkan oleh Pengguna dalam pemesanan Transporter melalui Everpro.
  15. “Ketentuan Lain” berarti ketentuan Kebijakan Privasi, yang merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari S&K ini;
  16. “Hari Kerja” berarti hari dalam 1 (satu) minggu kalender dimana orang bekerja, di luar hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional

 

2. Penggunaan Platform

S&K dan Ketentuan Lain yang diberlakukan oleh Kami merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan Kami terkait dengan penggunaan Platform. Setiap pengesampingan satu atau lebih S&K dan/atau Ketentuan Lain hanya akan berlaku efektif jika dibuat secara tertulis, resmi dan ditandatangani oleh pihak yang berwenang untuk bertindak untuk dan atas nama Anda dan Kami.

  1. Pengunduhan dan/atau penggunaan Platform Everpro terbebas dari biaya. Everpro tidak memungut biaya pendaftaran dalam bentuk apapun.
  2. Pendaftaran diri dapat dilakukan oleh Pengguna baik melalui Website dan/atau Aplikasi Everpro.
  3. Pengguna mengisi dan melengkapi data diri dan/atau seluruh dokumen-dokumen yang diperlukan pada saat mendaftarkan diri. Pengguna menjamin bahwa seluruh data diri dan informasi yang disampaikan kepada Everpro, termasuk namun tidak terbatas pada nomor telepon dan alamat adalah akurat berada di dalam penguasaan Pengguna.
  4. Everpro akan melakukan verifikasi terhadap Pengguna yang telah mendaftarkan diri pada Platform melalui kode OTP. Namun tidak terbatas pada metode verifikasi lainnya.
  5. Dalam hal terdapat perubahan data-data Pengguna, maka Pengguna wajib menyampaikan kepada Everpro. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi dalam hal terdapat perubahan yang tidak diberitahukan kepada Kami.
  6. Pengguna dapat mendaftarkan permintaan pengiriman (“Order Pengiriman”) melalui Layanan Everpro.

 

3. Larangan

Dalam menggunakan Platform ini, Anda, baik disengaja maupun tidak disengaja, dilarang untuk:

  1. melakukan tindakan pelanggaran hak apapun atas pihak manapun termasuk hak atas kekayaan intelektual Kami atau pihak lainnya;
  2. melakukan tindakan berpura-pura atau mengaku sebagai orang atau entitas lain atau pihak tertentu, memberikan keterangan, identitas atau informasi yang salah, tidak benar atau palsu;
  3. dengan cara apapun melakukan tindakan, menuliskan atau menyebarkan hal-hal yang bersifat ofensif, melecehkan, melanggar kesusilaan dan kesopanan atau menyebabkan gangguan pada ketertiban umum
  4. mengganggu pengguna lain dan transporter;
  5. menyalahgunakan Platform ini untuk tujuan apapun yang melawan hukum
  6. mengirimkan, menyebarkan dan/atau mendistribusikan virus ke dalam atau melalui Platform dalam bentuk apapun termasuk namun tidak terbatas pada trojan horse, worm dan logic bomb;
  7. mengirimkan atau memasukkan materi atau teknologi berbahaya dalam bentuk apapun ke dalam atau melalui Platform;
  8. memasuki atau mendapatkan akses secara tidak sah dan/atau mengganggu atau mengacaukan sistem perangkat atau jaringan yang menghubungkan atau terhubung dengan Layanan dan/atau Platform;
  9. mencoba untuk mempengaruhi kinerja atau fungsi dari setiap perangkat atau akses terhadap seluruh Platform; dan/atau
  10. mengganggu, melakukan interception, dan/atau tindakan-tindakan lain yang merugikan atau menyebabkan Platform dan/atau server Platform dan/atau hosting milik Platform menjadi tidak berjalan dengan baik.
  11. Penyalahgunaan fitur My Balance atau penggunaan My Balance yang tidak difungsikan sebagai penunjang fitur-fitur Everpro lainnya.
  12. merusak data pada Platform;
  13. Pengiriman fiktif. Berlaku untuk semua jenis metode pembayaran maupun seluruh layanan Ekspedisi pengiriman.

Jika EVERPRO setelah melakukan proses verifikasi dan/atau investigasi internal mendeteksi adanya indikasi kecurangan dalam bentuk apa pun yang menyangkut Anda, atau terdapat pelanggaran dari Syarat dan Ketentuan atau hukum yang berlaku oleh Anda, EVERPRO berhak untuk dalam sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda yang bersangkutan: 

(i) melakukan penangguhan akun Anda tersebut pada Situs EVERPRO dan Aplikasi EVERPRO; 

(ii) menahan pencairan atau pemberian Komisi dan/atau benefit lainnya untuk Anda; 

(iii) memotong jumlah Komisi dan/atau benefit lainnya untuk Anda secara langsung dengan jumlah yang ditentukan EVERPRO sepihak; dan/atau 

(iv) mengambil segala tindakan lainnya yang dianggap perlu sesuai pertimbangan EVERPRO sepihak.

4. KYC (Know Your Customer)

  1. Penjelasan KYC
    Know Your Customer atau KYC merupakan suatu kebijakan yang diterapkan untuk mengetahui identitas dan mengawasi aktivitas transaksi pengguna dalam hal ini Anda sebagai pengguna Everpro. KYC berperan penting dalam pendaftaran calon pengguna untuk memastikan bahwa informasi identitas diri yang diberikan adalah benar dan asli. Fungsi diterapkannya KYC adalah sebagai salah satu langkah dalam menghindari adanya korupsi, pencucian uang, dan aksi kejahatan lainnya serta menjaga keamanan akun pengguna.
  2. Tujuan KYC

    Tujuan dengan melakukan KYC diantaranya, yaitu: 

    • Memungkinkan Perusahaan untuk lebih mengenal dan memahami setiap penggunanya. 
    • Berperan penting dalam menghindari adanya tindak pencucian uang dan korupsi. 
    • Menjadi sistem pengawasan internal perusahaan untuk semua aktivitas keuangan pengguna yang sedang terjadi. 
    • Seluruh informasi yang tercatat dari pengguna dapat dimanfaatkan sebagai bahan investigasi jika terjadi kasus pencucian uang maupun kasus yang terindikasi melanggar hukum yang berlaku di Indonesia.
  3. Manfaat KYC

    Terdapat beberapa manfaat ketika Kami menerapkan teknologi KYC, diantara lain: 

    • Kami bisa mengenal Anda selaku pengguna dengan lebih mendalam. 
    • Membantu perusahaan dalam memahami sifat aktivitas pengguna. 
    • Proses verifikasi identitas pengguna yang lebih cepat. 
    • Memungkinkan pengguna everpro untuk menggunakan fitur-fitur yang lebih luas & mendukung bisnis pengguna.
 

5. My Balance

  1. Penjelasan My Balance

    My Balance adalah salah satu fitur layanan aplikasi Everpro. Dengan fitur My Balance Anda dapat melihat aktivitas saldo diantaranya:

    • Dashboard berisi laporan distribusi saldo yang lebih detail.
    • Laporan mutasi untuk pantau semua aktivitas saldomu mulai dari Jumlah Saldo Berhasil, Tertunda, hingga Dibatalkan 
    • Filtering untuk urutkan data saldo dengan cepat dan tepat
  2. Penggunaan My Balance
    My Balance yang merupakan fitur dari Everpro dapat anda gunakan untuk penunjang kemudahan pengguna Everpro dalam penggunaan service shipping, ads service, maupun service lainnya yang merupakan kegiatan utama business model dari Everpro.
  3. Penyalahgunaan My Balance
    Everpro tanpa pemberitahuan sebelumnya berhak untuk menonaktifkan akun serta berhak untuk tidak mengembalikan saldo yang terdapat pada akun tersebut apabila ditemukan tindakan penyalahgunaan My Balance oleh pengguna.
  4. Tanggung Jawab
    Everpro tidak bertanggung jawab atas kelalaian Anda dalam aktivitas penggunaan My Balance baik secara sengaja atau tidak disengaja yang kemudian menyebabkan kerugian dalam bentuk biaya atau kerugian lain yang Anda alami karena kelalaian dalam menggunakan My Balance.
 

6. Pemesanan Transporter

  1. Setiap Order Pengiriman dan juga perinciannya yang dilakukan oleh Pengguna akan didaftarkan melalui Platform.
  2. Pengguna dapat membatalkan Order Pengiriman pada saat order belum diterima oleh Transporter. Apabila Order Pengiriman sudah diterima oleh Transporter, Everpro akan memberitahu Pengguna melalui Platform bahwa order pengiriman sudah diterima. Pengembalian uang hanya dapat dilakukan pada saat saldo Pengguna bernilai minimal 50 ribu rupiah.
  3. Pengguna harus membayar Invoice dalam waktu 3 x 24 jam terhitung sejak diterimanya invoice oleh pengguna. Apabila pengguna tidak melakukan pembayaran dalam waktu yang ditentukan, maka Order Pengiriman akan dianggap batal.
  4. Pengguna harus memastikan bahwa barang-barang yang akan dikirimkan adalah bukan barang-barang yang tidak sah, berbahaya, rawan, tidak aman, tidak menyenangkan, dapat ditolak atau barang apapun yang dilarang untuk dibawa berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku di Indonesia. Lebih detail mengenai ketentuan barang dapat dilihat pada Pasal 5.
  5. Sebelum pengiriman dilakukan, Pengguna harus memberitahu Kami setiap tindakan pencegahan yang harus diterapkan untuk menangani muatan sesuai dengan sifatnya.
  6. Pengguna bertanggung jawab sendiri atas setiap dan semua kewajiban yang terjadi atau diduga terjadi sebagai akibat barang-barang yang dikirim, termasuk namun tidak terbatas pada kerusakan harta benda, cedera badan atau kematian.
  7. Pemesanan Transporter untuk tujuan modus kejahatan, penipuan, atau penyalahgunaan promo/kupon/cashback akan diberikan sanksi yang sesuai: dimulai dari blokir akun, pemotongan refund, pelaporan ke pihak berwajib, pemusnahan barang kiriman dan lain-lain sesuai keputusan manajemen tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

7. Ketentuan Pengiriman

  1. Layanan Pengiriman dapat dilakukan melalui kantor pengiriman Ekspedisi terkait atau dengan penjemputan di tempat Penjual pada Hari Kalender dengan tunduk pada jam operasional kantor dan agen pengiriman Everpro.
  2. Everpro berhak mengangkut dokumen dan/atau barang yang akan dikirim melalui jalur, metode, prosedur dan jaringan agen yang dimiliki oleh Everpro.
  3. Everpro dan Transporter berhak:
    • Memeriksa kesesuaian antara isi Kiriman dengan informasi yang disampaikan oleh Penjual terkait isi Kiriman.
    • Melakukan pemeriksaan dan menilai kelayakan kemasan Kiriman.
    • Menolak Kiriman yang dinilai tidak memiliki kelayakan kemasan sesuai dengan kebijakan standar Everpro dan peraturan perundangan yang berlaku.
    • Menolak Kiriman yang mana tidak sesuai antara pernyataan isi Kiriman dengan isi fisik Kiriman.
    • Menolak Kiriman yang mana tidak sesuai dengan pernyataan berat fisik Kiriman.
  4. Biaya pengiriman Produk Pesanan ditanggung oleh Pengguna sesuai dengan perhitungan yang diberikan pada saat pemesanan. Perhitungan biaya pengiriman akan disesuaikan dengan hal-hal berikut ini:
    • Jenis : beberapa Produk tertentu akan dikirimkan melalui jasa transportasi yang sesuai dengan standar peraturan pengiriman barang yang berlaku.
    • Berat/dimensi : berat yang dikenakan di jasa pengiriman akan mengambil angka tertinggi antara berat sebenarnya atau dimensi (setelah dikonversi menjadi satuan berat sesuai perhitungan standar yang berlaku).
    • Asuransi : Produk yang dipesan melalui Platform akan memiliki opsi asuransi demi memastikan bahwa keselamatan pengiriman semua ditanggung sesuai dengan ketentuan asuransi dari masing-masing Transporter.
    • Wilayah pengiriman : harga akan berlaku sesuai dengan asal dimana Produk dikirimkan dan tujuan dimana Produk akan diterima.
    • Jenis layanan pengiriman yang dipilih : harga serta lama pengiriman akan disesuaikan dengan jasa yang dipilih oleh Pelanggan.
  5. Pengguna wajib memastikan bahwa jenis, berat/dimensi, wilayah pengiriman, dan jenis layanan pengiriman yang dipilih adalah benar. Apabila pengguna melakukan kesalahan pada Order Pengiriman dengan menyampaikan info yang salah yang menyebabkan biaya pengiriman yang lebih tinggi, maka selisih pembayaran akan ditanggung oleh Pengguna.
  6. Pengguna dilarang mengirim barang sebagai berikut:
    • Barang berbahaya yang mudah terbakar dan meledak, termasuk namun tidak terbatas pada:
      a. Bahan Peledak; seperti seperti bahan peledak & detonator, mesiu, petasan, dll.
      b. Bahan mudah terbakar; semua jenis bahan yang mudah terbakar, termasuk cairan, gas dan kimia padat. Seperti bensin, minyak tanah, alkohol, pernis, bahan bakar diesel, aerosol/tabung semprot, korek api, gas holder, fosfor, sulfur, korek api, dll.
      c. Bahan Kimia; semua jenis bahan korosif seperti asam sulfat, asam klorida, asam nitrat, pelarut organik, pestisida, hidrogen peroksida, dan bahan kimia berbahaya lainnya.
      d. Senjata Api; segala jenis amunisi, senjata api, peluru, granat, bom, dll.
      e. Radioaktif; berbagai jenis unsur radioaktif dan penyimpanannya, seperti uranium, kobalt, radium dan plutonium.
    • Obat-obatan terlarang, minuman keras, dan/atau barang barang yang menurut pihak berwajib dilarang diproduksi dan diedarkan;
    • Binatang dan tumbuhan hidup, termasuk namun tidak terbatas pada hasil olahan binatang dan tumbuhan yang dilindungi, dan bagian-bagian dari hewan langka yang telah mati/diawetkan;
    • Barang dan surat berharga termasuk namun tidak terbatas pada Uang, Emas, Perak,  Berlian, Wesel, Platinum dan Batu atau Metal berharga, Barang Antik, Lukisan Antik, Cek, Giro, Obligasi, Saham, Efek, Tender, Sertifikat Tanah/Rumah, KTP, Kartu Keluarga, BPKB, SIM, STNK, Akte Lahir, Ijazah Asli, Dokumen Notaris, Surat Kuasa, Buku Nikah, Akta/Surat Kematian, Tiket Transportasi, Kartu Kredit, Sertifikat Prociuk (ISO,Lisensi), SK Pensiun dan Surat Keterangan Pindah (Domisili), Credit Card, Konsep tertulis, film asli, kaset dan bahan film yang tidak dapat direproduksi dll.
    • Uang tunai dan surat atau dokumen berharga lainnya termasuk namun tidak terbatas pada cek, buku nikah asli, paspor, ijazah asli, dokumen tender, giro, efek, obligasi,saham, sertifikat, tiket pesawat, credit card, dan/atau BPKB asli;
    • Jenazah dan/atau abu jenazah;
    • Lebih detail mengenai jenis-jenis barang yang dilarang pada tautan berikut ini.
 

8. Tanggung Jawab

Kami tidak memiliki tanggung jawab dalam bentuk apapun atas:

  1. Kiriman yang tidak sesuai dengan pernyataan dan/atau keterangan yang dinyatakan dan/atau diberikan oleh Penjual, termasuk jenis barang yang dilarang.
  2. Hilangnya, cacat dan/atau rusaknya Paket yang terima, setiap kerusakan, cacat atau tidak berfungsinya Produk Pesanan akibat pemakaian Pembeli maupun Penjual, yang tidak sesuai dengan pedoman pemakaian. Kami berhak untuk melarang atau membatasi pemesanan berikutnya di kemudian hari yang Pengguna buat atau lakukan dalam hal terdapat pelanggaran kewajiban oleh Pelanggan atas kewajiban Pelanggan dalam Pemesanan sebelumnya maupun atas S&K;
  3. Kerusakan atau kehilangan paket apabila adanya ketidaksempurnaan kemasan barang yang disebabkan oleh Penjual;
  4. Keterlambatan, kerugian, kerusakan dan biaya yang timbul dari kelalaian dan kesalahan penjual dalam memenuhi kewajiban – kewajiban diatas.
  5. Kesalahan Pengguna dalam menyampaikan jenis, berat/dimensi, wilayah pengiriman, dan jenis layanan pengiriman. Apabila pengguna menyampaikan info yang salah dalam melakukan Order Pengiriman yang mengakibatkan biaya pengiriman yang lebih tinggi, maka selisih pembayaran akan ditanggung oleh Pengguna.
  6. Keadaan Kahar, atau force majeure yang berarti setiap keadaan atau kondisi apapun di luar kendali Kami, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, seperti banjir, tanah longsor, letusan gunung berapi, angin topan, badai, gempa bumi, atau petir, pemberontakan, huru hara, kerusuhan, perang (baik yang diumumkan atau tidak), atau tindakan militer, Kebakaran, Embargo, Pemogokan, Sabotase, ketidaktersediaan daya listrik, Gangguan pada jaringan telekomunikasi dan/atau dikeluarkannya keputusan, kebijakan, peraturan, atau dilaksanakannya suatu tindakan, oleh pihak yang berwenang yang menghambat, menghalangi, atau menunda secara langsung pelaksanaan kewajiban suatu Pihak berdasarkan Perjanjian ini.
  7. EVERPRO tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian dari transaksi yang dilakukan oleh user melalui platform EVERPRO, maupun atas segala bentuk aktivitas yang mengatasnamakan EVERPRO.
  8. Dalam hal terdapat perselisihan sehubungan dengan S&K, Ketentuan Lain maupun hubungan kontraktual lainnya, Kami dan Anda sepakat untuk menyelesaikan segala perselisihan tersebut melalui Pengadilan bila diperlukan.
  9. Terjadi kesalahan pada pengiriman Pemesanan ke Platform karena adanya perubahan pada S&K yang berlaku pada tanggal Anda melakukan Order Pengiriman. Maka dari itu Anda berkewajiban dan bertanggung jawab untuk membaca, meninjau dan mengerti S&K yang terbaru setiap kali Anda melakukan Order Pengiriman.

 

9. Asuransi dan Kompensasi

  1. Everpro menyediakan pilihan pada Pengguna untuk menggunakan jasa asuransi pengiriman dari Transporter dan/atau mitra asuransi Everpro
  2. Klaim asuransi akan ditunjukkan kepada pihak penyedia asuransi, baik dari pihak Transporter, maupun mitra asuransi Everpro.
  3. Pengajuan klaim mengikuti seluruh ketentuan yang diatur oleh Everpro termasuk tetapi tidak terbatas pada dokumen-dokumen yang disyaratkan dalam pengajuan klaim.
  4. Untuk ketentuan klaim kondisi paket atau barang, Penjual diwajibkan mendokumentasikan kondisi paket atau barang perihal konfirmasi bahwa paket atau barang yang dikirimkan dalam kondisi baik/aman.
  5. Untuk ketentuan klaim kondisi paket atau barang Pembeli diwajibkan mendokumentasikan kondisi paket atau barang perihal konfirmasi bahwa paket atau barang yang diterima dalam kondisi bermasalah.
  6. Batas waktu maksimum pengajuan klaim selambat-lambatnya 2 (dua) hari kalender terhitung sejak Kiriman seharusnya diterima.
  7. Pengajuan klaim tidak akan diproses bila melebihi dari 2 (dua) hari kalender sejak Kiriman seharusnya diterima.
  8. Detail terkait kompensasi dapat dilihat pada halaman berikut : Panduan Jenis dan Ketentuan Klaim Pengiriman Everpro.

 

10. Ganti Rugi

Anda wajib dan dengan ini setuju untuk mengganti seluruh kerugian yang dialami oleh Kami, serta membela dan membebaskan dan melepaskan Kami maupun Direktur, Pejabat, Karyawan, Konsultan, Agen, dan Afiliasi Kami dari setiap dan semua:

  1. Klaim, teguran, tuntutan dan/atau gugatan dari pihak manapun dalam bentuk apapun;
  2. Kewajiban, kerusakan, pengeluaran dan/atau biaya (termasuk namun tidak terbatas pada, biaya hukum) yang timbul atau dialami, sehubungan dengan atau sebagai akibat dari penggunaan Platform ini oleh Anda atau pelanggaran Anda terhadap S&K ini, Ketentuan Lain dan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku sehubungan dengan penggunaan Platform ini.

 

11. Pengaduan Manajemen

  1. Kami akan melaksanakan kewajiban Kami sesuai dengan S&K ini dan Ketentuan Lain.
  2. Kami menempatkan nilai besar pada kepuasan Anda. Anda dapat menghubungi Kami setiap saat pada alamat sebagaimana tercantum dalam Platform. Kami akan berusaha untuk memberikan solusi atas keluhan Anda terkait dengan penggunaan Platform secepat mungkin dan akan menghubungi Anda untuk pemeriksaan keluhan terkait.
  3. Anda memahami dan menyadari bahwa email Anda dapat disaring oleh filter spam Kami atau tidak terkirim kepada Kami, atau korespondensi yang Kami kirimkan kepada Anda tidak mencapai Anda atau tidak dapat Anda terima. Jika Anda tidak menerima tanggapan dari Kami dalam waktu 3 (tiga) Hari Kerja setelah pengiriman email keluhan Anda, Anda dapat menghubungi Kami kembali.

 

12. Perlindungan Data Pribadi

Silahkan lihat Kebijakan Privasi Kami melalui link URL https://everpro.id/privacy_policy/ yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari S&K ini.

 

13. Hak Atas Kekayaan Intelektual

  1. Semua isi, konten, materi, data, deskripsi, gambar maupun informasi yang ditampilkan pada Platform maupun yang ditempatkan atau terdapat dalam Platform termasuk tetapi tidak terbatas pada teks, grafik, logo, tombol ikon, gambar, klip audio, digital download, judul kampanye dan/atau kompilasi data Kami, dan iklan (namun tidak termasuk Informasi Produk maupun merek, logo, gambar, simbol dan/atau bentuk visual lainnya yang terkait dengan Produk) sepenuhnya merupakan milik Kami atau Kami telah memperoleh hak dari pemegang hak atau pemegang lisensinya yang dilindungi oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Anda tidak diizinkan untuk mempublikasikan, memanipulasi, mendistribusikan, menggandakan, menyebarluaskan dan/atau mereproduksi dengan cara maupun dalam bentuk atau format apapun, satu atau lebih isi, konten, materi, data, deskripsi, gambar maupun informasi yang ditampilkan pada Platform (termasuk Informasi Produk) maupun salinannya untuk keperluan apapun termasuk tetapi tidak terbatas untuk keperluan bisnis Anda maupun dalam rangka kerjasama dengan pihak manapun.
  2. Setiap grafis, logo, judul halaman, tombol ikon, teks, maupun nama layanan yang termasuk dalam atau tersedia dalam adalah merek dagang milik Kami atau pemegang lisensi, dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta yang berlaku di Indonesia dan berlaku di yurisdiksi lain. Merek dagang Everpro tidak dapat dengan cara apapun dan dalam kondisi apapun digunakan dalam kaitannya dengan produk tidak tersedia pada Platform, termasuk dengan cara apapun yang atau mungkin dapat menyebabkan kebingungan di kalangan publik maupun Pelanggan atau dengan cara yang merendahkan atau mendiskreditkan Kami atau Platform. Semua merek dagang atau hak atas kekayaan intelektual lainnya yang tidak dimiliki oleh Kami yang muncul di Platform adalah milik masing-masing pemiliknya.
  3. Anda tidak boleh menggunakan bagian manapun dari Platform Kami maupun sebagian atau seluruh isi, konten, materi, data, deskripsi, gambar maupun informasi yang ditampilkan pada Platform maupun yang ditempatkan atau terdapat dalam Platform Kami untuk tujuan apapun termasuk namun tidak terbatas untuk tujuan komersial tanpa memperoleh lisensi langsung dan resmi serta secara tertulis terlebih dahulu dari Kami atau pemegang lisensi yang bersangkutan. Dalam hal Kami mengetahui adanya pelanggaran hak atas kekayaan intelektual, Kami dapat mengambil tindakan hukum sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  4. Jika Anda mencetak, menyalin, atau mengunduh bagian manapun dari Platform Kami namun melanggar satu atau lebih S&K ini, hak Anda untuk menggunakan Platform akan segera dihentikan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tanpa diperlukan izin dari Anda dan Anda wajib untuk, sesuai keputusan atau kebijakan Kami, mengembalikan atau memusnahkan setiap salinan isi, konten, materi, data, deskripsi, gambar, maupun informasi yang ditampilkan pada Platform maupun yang ditempatkan atau terdapat dalam Platform Kami yang telah Anda buat atau Anda akses atau Anda miliki. Anda dilarang dengan cara apapun memodifikasi, menerjemahkan, menguraikan, membongkar, atau membuat karya turunan berdasarkan perangkat lunak atau dokumentasi yang menyertainya disediakan oleh Kami maupun oleh pemegang lisensi yang bersangkutan.

 

14. Link

  1. Anda dilarang untuk membangun link sedemikian rupa untuk menunjukkan bentuk asosiasi, persetujuan atau dukungan dari Kami tanpa persetujuan Kami.
  2. Anda tidak diperkenankan untuk membuat link dari setiap bagian di Platform yang tidak dimiliki oleh Anda.
  3. Platform dapat memuat atau menyediakan tautan ke situs pihak ketiga yang terpisah dari Platform yang bukan merupakan bagian dari Everpro dan mereka tidak berada dalam kendali Everpro, oleh karena itu Anda memahami dan menyetujui bahwa Everpro dapat mengungkapkan data Anda kepada pihak ketiga dan akan ada komunikasi antara Everpro dan pihak ketiga terkait masalah ini. Anda dengan ini membebaskan dan mengganti rugi Everpro dari kerugian dan kerusakan yang terkait dengan masalah ini. Selanjutnya, Anda setuju bahwa Everpro tidak akan bertanggung jawab dan tidak memberikan pernyataan atau jaminan legalitas, keamanan, akurasi, transaksi, masalah teknis, operasional, komersial atau administrasi dan kebenaran atas atau terkait dengan semua konten, data, materi, informasi, aktivitas, layanan, konsekuensi, dan risiko apapun di situs pihak ketiga, sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda.

 

15. Hukum yang Berlaku dan Penyelesaian Sengketa

S&K serta semua kewajiban kontraktual yang timbul dari atau berhubungan dengan S&K dan Ketentuan Lain diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia. Dalam hal terdapat perselisihan sehubungan dengan S&K, Ketentuan Lain maupun hubungan kontraktual lainnya, Kami dan Anda sepakat untuk menyelesaikan segala perselisihan tersebut melalui Pengadilan.

 

16. Perubahan

Kami berhak untuk memperbaharui S&K ini setiap waktu dengan menampilkannya di Platform. Anda dengan ini menyatakan setuju bahwa Anda diwajibkan untuk melihat dan membaca pembaharuan tersebut. Apabila Anda tidak setuju, sepakat, keberatan atau menolak pembaharuan tersebut, Anda diminta untuk segera menghentikan penggunaan dan/atau akses Anda kepada Platform, serta menonaktifkan Akun Anda. Apabila Anda tidak melakukan hal-hal tersebut, maka Anda dianggap telah menyetujui dan sepakat serta menerima pembaharuan dari S&K tersebut. Setiap penggunaan Platform setelah pembaharuan tersebut ditampilkan secara online, akan dianggap sebagai penerimaan dan penundukan diri Anda pada pembaharuan S&K yang berlaku pada saat tersebut. Setiap ada pengiriman Pemesanan ke Platform, Anda setuju bahwa Anda melakukannya dan tunduk pada S&K yang berlaku pada tanggal Anda melakukan Order Pengiriman. Anda berkewajiban dan bertanggung jawab untuk membaca, meninjau dan mengerti S&K yang terbaru setiap kali Anda melakukan Order Pengiriman.

 

17. Ketentuan Lainnya

Jika ada ketentuan dari S&K ini dilarang atau tidak dapat diberlakukan dalam yurisdiksi tertentu, larangan atau ketidakberlakuan tidak akan membatalkan ketentuan yang tersisa atau mempengaruhi validitas atau keberlakuan dari ketentuan yang disebutkan di atas dalam kaitannya dengan pihak lain atau yurisdiksi lainnya. Setiap pengecualian atau pengecualian dari setiap ketentuan atau penyimpangan dari S&K dan/atau ketentuan lain, atau pengaturan atau ketentuan khusus yang berbeda dari S&K dan/atau ketentuan khusus lainnya kepada Pengguna, itu akan disepakati oleh Everpro dan Pengguna dalam tambahan tertulis atau amandemen secara khusus diterapkan dan mengikat untuk Pengguna dan itu adalah bagian integral dan tidak terpisahkan dari S&K ini.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan EVERPRO. Untuk informasi dan pengaduan, silakan hubungi Whatsapp: 0877-1614-4758

 

Menu
© 2023 Everpro by Evermos.
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?