everpro

15 Aneka Takjil Untuk Dijual di Bulan Ramadhan, Menguntungkan!

Bulan puasa ingin jualan takjil supaya dapat uang tambahan? Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi aneka takjil untuk dijual di bulan Ramadhan!

Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh dengan rahmat. Tak terkecuali dalam bisnis, datangnya bulan Ramadhan membuka peluang untuk menambah penghasilan tambahan dengan berjualan takjil berbuka.

Jika kamu tertarik untuk berjualan di bulan Ramadhan ini, kamu harus simak informasi pada artikel ini sampai habis. Karena pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi aneka takjil untuk dijual yang menguntungkan di bulan Ramadhan.

Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: 15 Ide Jualan Minuman Laris Untuk Bulan Puasa

Rekomendasi Aneka Takjil untuk Jualan di Bulan Ramadhan

aneka takjil untuk dijual
Sumber: google.com

Berikut kami sajikan 10 rekomendasi aneka takjil yang menguntungkan untuk jualan di bulan Ramadhan:

1. Sop Buah/Es Buah

aneka takjil untuk dijual
Sumber: google.com

Takjil pertama yang masuk ke dalam list aneka takjil untuk jualan adalah sop buah atau es buah. Takjil yang satu ini merupakan salah satu menu buka puasa favorit bagi banyak masyarakat.

2. Kolak Pisang

aneka takjil untuk dijual
Sumber: google.com

Salah satu takjil “andalan” setiap kali bulan Ramadhan tiba adalah kolak pisang. Dengan cita rasa manis dari kuah dan buah pisang yang lezat menjadi perpaduan yang pas. Cocok dijadikan jualan karena sangat populer di kalangan masyarakat.

3. Es Pisang Ijo

aneka takjil untuk dijual
Sumber: google.com

Salah satu varian es untuk buka puasa yang bisa melepas dahaga setelah seharian puasa adalah es pisang ijo. Takjil khas Makassar ini menjadi salah satu favorit bagi masyarakat Indonesia karena rasa yang lezat.

4. Es Kelapa Muda

es kelapa muda
Sumber: google.com

Minuman satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi soal bebrbuka puasa deh. Hal ini karena minuman ini memberikan kesegaran ketika berbuka puasa. Es kelapa mudah dapat menjadi ide jualan untuk berbuka puasa.

5. Cilok Sambal Kacang

cilok
Sumber: google.com

Kemudian, ada cemilan murah yang satu ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia, khususnya remaja dan anak-anak. Dengan cilok yang diberikan saus kacang menjadi salah satu makanan yang

6. Piscok

piscok
Sumber: google.com

Selanjutnya, makanan dengan bahan dasar pisang, kulit lumpia dan coklat meses ini memiliki cita rasa yang lezat. Wajar apabila makanan yang di goreng ini menjadi salah satu makanan favorit untuk berbuka puasa.

7. Nugget Pisang Bertopping

pisang nugget
Sumber: google.com

Masih makanan yang berbahan dasar pisang, kali ini ada nugget pisang bertopping. Adonan pisang yang cripsy dengan topping beraneka ragam yang memberikan cita rasa lezat kita kita santap. Cemilan satu ini dapat menjadi salah satu ide jualan pada buka puasa.

Baca juga: Yuk, Cobain! 15 Ide Jualan Kue Laris Manis di Bulan Puasa

8. Martabak Mini

martabak mini
Sumber: google.com

Daftar selanjutnya dari aneka takjil untuk dijual yaitu martabak mini. Martabak versi kecil ini dapat menjadi makanan yang cocok untuk berbuka puasa. Kamu juga bisa menjual martabak mini karena cara membuatnya mudah serta populer di kalangan masyarakat.

9. Es Campur

es campur
Sumber: google.com

Berbuka puasa dengan es memang menjadi cara yang paling populer. Nah, salah satu es yang menjadi pilihan wajib untuk berbuka puasa adalah es campur. Es satu ini dapat menjadi pilihan aneka takjil yang bisa dijual.

10. Bubur Sagu Mutiara

bubur mutiara
Sumber: google.com

Terakhir ada bubur sagu mutiara yang tidak lekang oleh waktu. Makanan satu ini menjadi salah satu takjil wajib ketika bulan puasa tiba. Cita rasa gurih dan manis membuat makanan ini menjadi pilihan untuk berbuka yang tepat.

11. Es Blewah

es blewah
Sumber: google.com

Blewah adalah buah yang sering muncul ketika bulan puasa. Buah ini dapat dijadikan beberapa menu takjil yang lezat. Nah, salah satunya ini adalah membuat es blewah yang menyegarkan.

12. Cendol

es cendol
Sumber: google.com

Kemudian, ada cendol, minuman dengan bahan sagu aren, tepung beras dan hunkwe. Cita rasa manis, gurih dan tekstur dari cendol yang enak, membuat minuman ini menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa.

13. Candil

candil
Sumber: google.com

Candil takjil yang sering muncul ketika bulan puasa tiba. Makanan yang terbuat dari tepung ketan, gula merah dan santan ini memberikan cita rasa manis serta gurih yang lezat. Cocok untuk disantap ketika berbuka.

14. Aneka Gorengan

aneka gorengan
Sumber: google.com

Meskipun tidak sehat, gorengan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia untuk berbuka puasa. Gorengan seperti bakwan, tempe dan tahu goreng menjadi favorit untuk berbuka puasa.

15. Klepon

klepon
Sumber: google.com

Klepon adalah makanan pasar yang pasti menjadi sajian buka puasa di kala bulan Ramadhan. Takjil dengan bentuk bola hijau dengan isian gula merah dan ditaburi kelapa parut tetap menjadi pilihan masyarakat di tengah banyak takjil modern.

Itulah beberapa rekomendasi aneka takjil untuk dijual yang bisa kamu jadikan referensi. Semua aneka takjil tersebut merupakan takjil yang sangat populer di Indonesia karena rasa yang lezat.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin jualan takjil di bulan puasa ini. Jangan lupa share artikel ini di media sosial kamu dan nantikan informasi menarik dan bermanfaat lainnya hanya di blog Everpro.id!

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Tips and Trik Kirim Paket

Pelajari lebih lanjut seputar tips and trik serta panduan untuk kirim paket hanya di Everpro.id. Ketahui beberapa informasi bermanfaat dan hal-hal penting yang harus diperhatikan