10 Aplikasi Reseller Menguntungkan, Ada Yang Tanpa Modal Lho!

Kamu ingin memulai bisnis tanpa ribet mikirin stok dan modal? Pakai 10 Aplikasi Reseller ini untuk memulai bisnis dengan keuntungan yang besar!

Kamu ingin menambah penghasilan dengan cara yang mudah dan biaya yang sedikit? Coba jadi reseller aja. Dengan menjadi reseller kamu bisa mendapatkan keuntungan tanpa pusing-pusing mikirin stok dan modal jualan.

Saat ini di Indonesia ada beberapa aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang. Aplikasi ini menawarkan pengguna untuk menjadi reseller dengan cara menjual kembali produk yang ada pada aplikasi tersebut. Pengguna akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan produknya.

Menarik bukan? Nah, menjadi reseller bisa nih menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menambah penghasilan dengan cara yang mudah. Terlebih lagi kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan modal yang kecil!

Jika kamu tertarik menjadi reseller, pada artikel ini kami sudah memberikan beberapa rekomendasi 10 aplikasi reseller yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menjadi reseller. 10 Aplikasi ini sudah kami rangkum spesial untuk kamu. Berikut adalah daftarnya:

Baca juga: Kenali Lebih Jelas Apa Itu Reseller serta Cara Menjadi Reseller

10 Aplikasi Reseller di Indonesia

1. Evermos

Evermos
Sumber: google.com

Evermos adalah salah satu aplikasi reseller pertama yang bisa kamu gunakan untuk menjadi reseller dan dropship. Aplikasi ini menyediakan beragam macam produk Muslim Indonesia. Sejak didirikan tahun 2018, Evermos udah berkolaborasi dengan brand-brand terpercaya.

Hal ini bertujuan untuk membangun channel penjualan terbesar dan membuka peluang bisnis reseller untuk menjual berbagai macam produk Muslim di Indonesia. Selain itu Evermos juga memiliki misi untuk membantu pelaku UMKM untuk bersaing dengan perusahaan besar.

Saat ini Evemros telah memiliki lebih dari 1 juta reseller dan 2 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Evermos juga telah bekerjasama dengan lebih dari 600 brand Muslim terpercaya. Apakah Evermos resmi? Ya, Evermos sudah terbukti resmi dan terpercaya.

2. Dropshipaja

dropshipaja
Sumber: google.com

Rekomendasi selanjutnya itu ada aplikasi Dropshipaja. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi reseller dan dropship yang memungkinkan pengguna untuk memulai bisnis tanpa modal.

Pengguna dapat menjual berbagai macam produk tanpa perlu stok barang, melakukan proses packing, dan juga melakukan pengiriman barang. Dropshipaja menyediakan berbagai fitur untuk memudahkan kamu berjualan, seperti:

  • Katalog produk yang lengkap dengan berbagai macam kategori produk
  • Harga produk yang kompetitif
  • Proses transaksi yang mudah dan cepat
  • Layanan pelanggan yang ramah dan responsif

Selain itu Dropshipaja juga memiliki komunitas yang aktif untuk saling berbagi tips dan trik berjualan online. Dropshipaja dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu untuk memulai bisnis online tanpa modal.

3. Bakulio

Bakulio
Sumber: google.com

Berikutnya ada aplikasi reseller yang bernama Bakulio. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memulai bisnis online dengan menjual produk tanpa membutuhkan stok dan mengirimkan produk sendiri. Bakulio merupakan cara terbaik untuk mulai berjualan online tanpa kesulitan.

Berbeda dengan Evermos, pada aplikasi ini reseller dapat memilih produk yang ingin mereka jual, kemudian menentukan harga jual sendiri dan mempromosikan ke pelanggan. Jika ada pelanggan yang melakukan pemesanan, Bakulio akan memesan kepada supplier dan mengirimnya langsung ke pelanggan.

4. Demanda

Demanda
Sumber: google.com

Aplikasi reseller selanjutnya yaitu Demanda. Demanda merupakan aplikasi bisnis online yang dapat pebisnis pemula gunakan untuk memulai usaha sebagai reseller. Pengguna yang ingin menjadi reseller pada aplikasi Demanda tidak perlu mengeluarkan biaya modal dan pendaftaran.

Demanda memiliki fitur untuk memudahkan pengguna berjualan seperti berikut:

  • Katalog produk yang lengkap dari berbagai macam kategori produk
  • Harga produk yang kompetitif
  • Proses transaksi yang mudah dan cepat
  • Layanan pelanggan yang ramah dan responsif

Demanda merupakan platform yang mudah untuk digunakan dan terpercaya. Dengan memulai bisnis reseller di Demanda, pengguna bisa memulai bisnis online tanpa modal dan tanpa pengalaman.

5. Paidin 

Paidin
Sumber: google.com

Paidin adalah salah satu aplikasi reseller tanpa memerlukan modal dan stok. Pengguna dapat memilih berbagai produk dari supplier yang terpercaya dan berkualitas, lalu menjualnya kembali kepada pelanggan.

Pengguna juga dapat membuat toko online sendiri, melacak pesanan, dan mencairkan penghasilan kamu melalui aplikasi Paidin. Aplikasi Paidin memliki berbagai fitur dan layanan yang bisa membantu kamu dalam mengembangkan bisnis online kamu.

Baca juga: 10 Rekomendasi Supplier Baju Anak Untuk Jualan dan Reseller!

6. Selleri

Selleri
Sumber: google.com

Kemudian ada aplikasi Selleri, aplikasi dropship dan reseller Indonesia yang memungkinkan kamu untuk memulai bisnis online tanpa modal. Kamu dapat menjual berbagai macam produk tanpa perlu stok barang, packing, atau melakukan pengiriman barang sendiri.

Selleri menyediakan beragam macam produk, seperti produk fashion, kecantikan, gaya hidup sampai produk anak-anak. Dengan aplikasi Selleri, kamu bisa membuat toko online sendiri, dengan layanan pengiriman dan pembayaran yang sudah Selleri sediakan.

7. Raena

Raena
Sumber: google.com

Selanjutnya ada Raena, aplikasi reseller dan dropship yang menyediakan produk kecantikan di Indonesia. Beberapa macam produk kecantikan yang tersedia seperti skincare, bodycare, haircare dan make up dari ratusan brand terkenal di Indonesia. Raena bahkan memiliki pelatihan bisnis, lho untuk resellernya.

Raena dapat kamu jadikan pilihan untuk menjadi reseller karena aplikasi ini memberikan margin yang tinggi dan prosesnya tidak ribet. Kamu juga bisa menentukan sendiri harga jual untuk produk yang kamu jual kembali. Selain itu, Raena juga tidak memungut biaya yang besar untuk dapat bergabung.

8. Idejualan

idejualan
Sumber: google.com

Selanjutnya ada Idejualan yang sedikit berbeda dengan kebanyakan aplikasi reseller yang masuk rekomendasi. Idejualan adalah aplikasi dropship dan reseller yang lebih fokus pada business to business atau B2B. Idejualan dapat menjadi salah satu pilihan untuk memulai bisnis dari awal.

Terdapat beberapa jenis produk yang tersedia mulai dari fashio, kosmetik sampai makanan. Harga produk-produk pada aplikasi ini juga merupakan harga bersih sehingga para reseller dapat menentukan harga jual yang ingin mereka tetapkan.

9. Grosiraja

Grosiraja
Sumber: google.com

Kemudian rekomendasi selanjutnya ada Grosiraja. Aplikasi ini merupakan aplikas yang bisa kamu jadikan pilihan untuk memulai bisnis tanpa memerlukan pengalaman. Kamu dapat menjadi reseller, dropshipper, distributor dan juga group buyer untuk mendapatkan produk murah secara resmi.

Hal ini karena Grosiraja telah bekerja sama langsung dengan pabrik atau produsen pertama sehingga produk yang mereka tawarkan memiliki harga yang murah. Banyak sekali produk yang tersedia yang bisa kamu jual kembali pada aplikasi ini.

Beberapa jenis produk yang tersedia antara lain seperti kebutuhan rumah tangga, kecantikan, elektronik sampai kebutuhan ibu dan anak. Kualitasnya juga sudah terjamin jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas produknya.

10. RateS

RateS
Sumber: google.com

Rekomendasi terakhir yaitu RateS, aplikasi ini merupakan aplikasi social commerce yang dikembangkan perusahaan asal Singapura. RateS memungkinkan pengguna untuk memulai bisnis online dengan menjadi reseller. Hampir sama dengan Evermos, RateS memiliki misi untuk mengembangkan UMKM.

Kamu bisa menjadi reseller pada aplikasi ini tanpa perlu modal, lho. Kamu bisa fokus kepada penjualan produk tanpa perlu ribet mikirin hal lain seperti packing, pengiriman dan juga stok barang. Mudah kan?

Baca juga: 8 Rekomendasi Supplier Baju Murah Untuk Reseller Tangan Pertama, Fashionable, Stylish dan Murah!

Demikianlah rekomendasi 10 aplikasi reseller yang bisa kami berikan untuk dapat memulai bisnis tanpa modal dan stok. Aplikasi di atas dapat kamu jadikan pilihan untuk memulai bisnis dengan mudah tapi keuntungan yang didapat besar.

Semoga informasi pada artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin memulai bisnis online. Nantikan juga informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, download EBook Kiat Sukses Membangun Bisnis Online di Marketplace, Gratis!

Artikel Lainnya