Everpro

8 Rekomendasi Supplier Baju Murah Untuk Reseller Tangan Pertama, Fashionable, Stylish dan Murah!

Kamu ingin memulai bisnis jualan baju tapi masih ragu cari supplier baju murah untuk reseller tangan pertama yang bagus? Tenang, karena pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk referensi kamu!

Trend fashion saat ini membuat beberapa orang ingin membeli fashion dengan gaya trendy yang kekinian. Tapi kebanyakan di luar sana fashion yang trendy kadang memiliki harga yang tidak terjangkau.

Nah, supplier baju murah tangan pertama dapat menjadi pilihan bagi sebagian orang yang ingin tetap berbusana dengan trendy dan berkualitas namun, dengan harga yang lebih bersahabat.

Cepat bergantinya trend fashion membuat para penjual baju murah harus tetap mengikuti trend fashion terkini. Oleh sebab itu sebagai penjual kamu harus mengetahui supplier terbaik yang menawarkan baju murah kekinian berkualitas dengan harga terjangkau.

Simak informasi selengkapnya pada artikel ini sampai habis ya, karena kami akan merangkum beberapa rekomendasi supplier baju murah untuk reseller tangan pertama khusus untuk kamu. Check it out!

Apa itu Supplier Baju Murah

Everpro
Sumber: pexels.com

Sebelum kita masuk pada pembahasan utama pada artikel ini, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu pengertian dari supplier baju murah.

Pengertian supplier sendiri adalah sebuah bisnis atau individu yang menyediakan produk atau jasa untuk bisnis lain. Sementara itu pengertian supplier baju murah yaitu sebuah unit usaha yang memasok produk berupa baju yang dijual dengan harga yang tergolong terjangkau.

Baca juga: Cara Mencari Supplier Tangan Pertama, Cari Partner Bisnismu!

Rekomendasi Supplier Baju Murah Untuk Reseller Tangan Pertama

Setelah mengetahui pengertian dari supplier baju murah, kita akan masuk pada pembahasan utama yakni rekomendasi supplier baju murah untuk reseller tangan pertama.

Berikut adalah beberapa rangkuman supplier murah untuk reseller tangan pertama yang ada pada aplikasi marketplace Evermos. Pengin tahu apa saja daftarnya? Yuk simak rekomendasi berikut ini:

1. Asan Shop

supplier baju murah untuk reseller tangan pertama
Sumber: evermos.com

Supplier yang pertama ini memiliki spesialisasi pada produk fashion wanita. Produk fashion wanita yang mereka tawarkan merupakan produk fashion kekinian yang berkualitas nan trendy, lho.

Asan Shop menyediakan produk fashion wanita dengan beragam variasi seperti gamis, dress, top, tunik lucu, pleated skirt, midi dress yang ditawarkan dengan harga murah.

Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena Asan Shop telah terbukti dan terjamin dengan reputasi dan review yang baik. Dengan harga 50 ribuan saja kamu sudah bisa beli baju kekinian dan trendy berkualitas di Asan Shop.

2. Astro

supplier baju murah untuk reseller tangan pertama
Sumber: evermos.com

Kamu ingin membangun bisnis jualan baju keluarga? Nah, supplier selanjutnya ini cocok untuk kamu jadikan referensi. Supplier ini bernama Astro, menyediakan busana keluarga yang bervariasi dari anak laki-laki, anak perempuan, remaja sampai dengan dewasa.

Layanan Cepat Tanggap

Jenis busana yang Astro tawarkan juga tak kalah beragam, lho. Mulai dari gamis, kaftan, maxi dress, gamis syar’i, blouse dan lain sebagainya. Kemudian untuk busana laki-laki ada set koko, setelan anak, kemeja formal, kaos, sweater, dan sebagainya.

Harga yang mereka tawarkan juga terjangkau, lho. Mulai dari Rp 76 ribu aja kamu bisa mendapatkan baju keluarga yang berkualitas. Udah berkualitas terus murah lagi, cocok banget buat kamu jadikan pilihan supplier untuk jualan baju murah berkualitas!

3. Bursaneko Shop

supplier baju murah untuk reseller tangan pertama
Sumber: evermos.com

Rekomendasi supplier selanjutnya memiliki spesialisasi pada pakaian pria. Bursaneko Shop adalah salah satu supplier baju murah pria yang bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya.

Mereka menawarkan beragam jenis dan model baju kekinian untuk pria. Modelnya yang macho dan keren-keren bisa membuat orang yang memakainya bisa makin percaya diri.

Ragam pilihan jenisnya mulai dari parka, bomber jacket, chino pants, baju koko, jaket semi kulit, kemeja pria polos, topi dan kaos pria. Harga mulai dari Rp 65 ribu kamu sudah bisa mendapatkan baju yang keren-keren dari Bursaneko Shop.

4. Nauranti Fashion Muslim

Everpro
Sumber: evermos.com

Buat kamu yang ingin menyasar pasar para muslimah, supplier ini cocok banget kamu jadikan pilihan. Nauranti Fashion menawarkan beberapa koleksi fashion muslim wanita dengan model yang trendy dan kekinian.

Dengan harga mulai dari Rp 30 ribu saja kamu sudah dapat bisa mendapatkan baju muslim yang kekinian nan trendy. Brand asal Cianjur ini menyediakan berbagai model seperti blouse model terbaru, kimono yang trendy dengan nuansa earth tone berikut siap untuk kamu pasarkan.

5. Sbr Shop

Everpro
Sumber: evermos.com

Kota Bandung memang terkenal dengan fashionnya yang kekinian dan trendy. Supplier asal Bandung satu ini menawarkan baju yang kekinian dan stylish dengan harga yang terjangkau.

Sbr Shop menawarkan macam-macam baju wanita yang fashionable untuk segala umur. Bisa banget kamu jadikan pilihan untuk jualan baju pria dan wanita yang fashionable dan stylish. 

Mereka membandrol produknya mulai dari Rp 20 ribuan per pcs, murah banget kan?

6. Tazkia Hijab Store

Everpro
Sumber: evermos.com

Berikutnya ada Tazkia Hijab Store yang brand fashion muslim yang cukup populer. Tazkia Hijab Store menjual berbagai koleksi fashionnya dengan harga yang terjangkau.

Cocok sekali untuk target pasar kamu seperti ibu rumah tangga, para pekerja kantoran, dan anak mahasiswa. Tak hanya harga murah saja yang menjadi keunggulan, Tazkia Hjab Store juga menawarkan beragam pilihan produk fashion yang berkualitas dan kekinian.

Beberapa koleksinya seperti jubah gamis, baju koko, gamis wanita, mukena wanita, sajadah, abaya, sweater, shirt, tunik yang cantik, blouse yang fashionable, aksesoris, tas dan lain sebagainya.

Hanya dari Rp 40 ribuan aja kamu bisa dapat koleksi fashion muslim terkini dan berkualitas yang bisa kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari.

Baca juga: 10 Rekomendasi Supplier Baju Anak Untuk Jualan dan Reseller!

7. Yakhumaira 

Everpro
Sumber: evermos.com

Yakhumaira cocok sekali kamu jadikan pilihan jika kamu ingin menyasar target pasar para hijabers. Brand satu ini sudah terkenal menjual item fashion yang kekinian dan stylish. 

Dengan harga mulai dari Rp 81 ribuan aja kamu sudah bisa mendapatkan busana fashio muslim trendy berkualitas. Yakhumaira memiliki banyak pilihan koleksi yang bisa kamu pilih seperti gamis, set bergo, tunik, kulot, gamis crinkle, dress, outer, dan blouse semua ready untuk kamu pasarkan.

8. Wicky Collection

Everpro
Sumber: evermos.com

Rekomendasi terakhir dari daftar rekomendasi supplier murah yaitu Wicky Collection. Brand asal Bandung ini memiliki koleksi menarik, unik, dan fungsional.

Menyediakan beragam koleksi fashion untuk pria, wanita maupun anak-anak. Tidak hanya meenyediakan pakaian saja, Wicky Collection juga memiliki beberapa aksesoris dan perlengkapan lainnya yang menunjang outfit biar makin keren.

Model-model yang mereka sediakan merupakan barang import jadi kualitasnya tidak perlu kamu ragukan lagi. Supplier satu ini bisa kamu jadikan pilihan untuk jualan kamu karena harga jual mereka yang terjangkau.

Dengan harga Rp 20 ribuan aja kamu bisa dapat produk fashion berkualitas yang kekinian dan stylish.

Baca juga: Raihlah! Supplier Baju Distro Tangan Pertama di Indonesia

Nah, itulah rekomendasi supplier baju murah yang bisa kamu jadikan pilihan untuk bisnis reseller tangan pertama. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin berbisnis dan mencari supplier baju murah. Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa supplier sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi.

Benefit Everpro Sourcing

Kamu tertarik untuk berbisnis tapi takut harga produk jadi mahal karena bukan dari tangan pertama? Masih khawatir sama ketersediaan stok yang ga terjamin oleh supplier?

Jangan khawatir karena ada  Everpro  Sourcing  yang bisa kasih semua keuntungan ini!

  • Promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan!
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya