everpro

Deliveree: Mitra Logistik Terbaik Bagi Bisnis Anda

Tahukan Anda bahwa Deliveree menjadi pilihan tepat bagi mitra logistik bisnis? Yuk, temukan alasan dan keunggulannya di artikel ini hingga tuntas.

Jangan sampai Anda salah memilih mitra logistik bagi perkembangan bisnis, mari simak artikel ini mengenai ekspedisi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi Anda selaku pebisnis.

Sekilas Tentang Deliveree Indonesia

deliveree
Sumber: google.com

PT Angkut Teknologi Indonesia yang kenal oleh masyarakat sebagai Deliveree Indonesia, merupakan perusahaan penyediaan logistik bisnis yang berbasis di Jakarta Selatan.

Sejak tahun 2015, Deliveree berfokus pada solusi cerdas mengenai  penyediaan logistik pada lebih dari 1 juta pelanggan di Indonesia.

Selama 7 tahun berdiri teguh pada misinya dan telah melayani kebutuhan transportasi pengiriman barang mulai dari UKM, korporasi, hingga individu.

Pemilik perusahaan bernama Tom Kim selaku CEO dan Co-Founder. Mengungkapkan,  kehadiran aplikasi memudahkan masyarakat dalam keperluan ekspedisi dan pengiriman cargo.

Makna dan Arti Dari Deliveree logo

deliveree
Sumber: google.com

Makna Deliveree logo merupakan identitas perusahaan logistik  dengan teknologi canggih yang terbaik di Indonesia. Perusahaan terus berjuang mempertahankan kualitas layanan, demi memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.

Arti Huruf D

Apabila Anda menemukan stiker huruf D berwarna hijau dan putih di daerah Jakarta, Bandung, Surabaya. Artinya wilayah Anda itu termasuk dalam jangkauan area layanan perusahaan, dalam pengiriman dan penjemputan barang.

Arti Warna Hijau, Putih, Kuning

Warna hijau dan putih memiliki arti bahwa perusahaan akan selalu memberikan pelayanan terbaik dan harga terjangkau melalui satu aplikasi canggih. Perusahaan senantiasa siap membantu bisnis Anda terus berkembang dan mengurangi biaya pengeluaran logistik.

Program Bisnis Deliveree Indonesia

deliveree
Sumber: google.com

Program bisnis ini merupakan solusi bagi brand owner, manajer logistik atau distribusi yang ingin bermitra dengan perusahaan logistik. Cocok pada setiap bisnis di Indonesia, baik dari UKM sampai korporat yang sedang mengeksplorasi opsi mitra jasa logistik. Langsung simak saja penjelasan mengenai hal-hal yang menguntungkan terhadap bisnis Anda apabila bekerjasama dengan jasa tersebut.

  • Gratis asuransi cargo oleh Axa Indonesia

Perusahaan bermitra dengan Axa Indonesia yang memberikan asuransi kargo premium apabila terjadi kehilangan ataupun kerusakan pada barang Anda. Proses klaim akan berlangsung oleh Tim Jaminan dengan cara melengkapi dokumentasi.

  • Kemudahan pembayaran pascabayar bulanan

Aplikasi ini berguna dalam pembayaran pascabayar bulanan, Anda dapat melakukan pemesanan dan pembayaran akan ditangani oleh penerima. Bulan berikutnya pada minggu pertama, Anda akan menerima tagihan berdasarkan aktivitas pengiriman.

  • Tepat waktu pada pengembalian dokumen dan penangan COD

Terjaminnya ketepatan waktu dalam pengembalian dokumen dan penanganan COD. Kurir akan memastikan pengiriman dokumen tepat waktu dan transaksi COD (Cash of Delivery) di transfer ke akun Anda 1×24 jam.

  • Tersedia SOP khusus pada pengemudi

Setiap bisnis memiliki SOP tersendiri, peran Spesialis Operasi akan mempelajari dan membuat SOP tersebut lebih sederhana. Supaya pengemudi dapat mempelajari dengan seksama dan menerapkan SOP demi kelancaran pengiriman barang Anda.

  • Keunggulan Fitur layanan terbaik

Menyediakan dashboard statistik bisnis, layanan live chat dengan tim customer service 24/7, pemesanan langsung driver favorit. Selain itu terdapat sistem live tracking, beragam truk pilihan sesuai kebutuhan pengiriman bisnis Anda, dan masih banyak lagi.

Layanan Pengiriman Deliveree Logistic Terbaik

deliveree
Sumber: google.com

Deliveree logistic bukan sekadar penyedia jasa pengiriman logistic biasa, siap melayani pengiriman jarak dekat hingga jauh ke pulau Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatra dengan tarif terjangkau serta transparan.

PT Angkut Teknologi Indonesia menjadi perusahaan logistik yang mengutamakan teknologi, sebagai inovasi dalam layanan pemesanan truk yang lebih andal. Fitur-fitur pada aplikasi ini sangat revolusioner, berikut keunggulan layanan Logistic x Tech.

8 Keunggulan Layanan Logistic Terbaik

deliveree
Sumber: google.com
  • Memiliki tarif kompetitif dan transparan pada semua rute
  • Menyediakan pengiriman dan pengambilan barang ke Jawa, Lombok, Bali, dan Sumatra
  • Tersedia beragam pilihan truk mulai dari city car sampai Tronton Wingsbox
  • Aplikasi dengan sistem live tracking pemesanan
  • Tersedia live chat 24/7 bersama tim customer service terbaik
  • Dapat menjadwalkan pengiriman untuk hari yang sama hingga 30 hari ke depan
  • Pengiriman dan penanganan barang yang andal oleh driver terbaik
  • Gratis mendapatkan banyak fitur premium di Program Bisnis

Baca juga: Cara Cek Ongkir Deliveree Mudah dan Cepat di Everpro

7 Jenis Kendaraan Deliveree Terlengkap

Memiliki 7 jenis kendaraan terbaik seperti truk ukuran besar hingga kendaraan kecil. Lalu, lebih dari 30.000 truk terkonsentrasi di pulau Jawa, Lombok, Bali, dan Sumatra Selatan yang bisa Anda pilih.

Raih pengalaman pemesanan armada yang lebih baik, melalui aplikasi dan website resmi perusahaan. Berikut merupakan dimensi dan kapasitas kargo:

Everpro
Sumber: everpro.id

Ekspedisi dan Kargo Deliveree Jakarta Termurah

Aplikasi ekspedisi dan kargo Deliveree Jakarta menampilkan transparansi biaya pengiriman yang sesuai tanpa melebihkannya. Nikmati pengiriman ke manapun dengan mudah dan murah. 

Jaga kepercayaan pelanggan Anda dengan cara memberikan transparansi tarif ongkos kirim dan ketepatan waktu dalam pengiriman barang.

Saat pelanggan merasa puas dan percaya terhadap suatu perusahaan, bisnis Anda akan mulai mendapatkan perhatian dan menjadi pilihan utama para pelanggan.

Baca juga: Cara Cek Resi Deliveree, Pantau Paket Anda Disini!

Demikian penjelasan mengenai informasi yang bisa membantu Anda. nantikan artikel berkualitas lainnya dari Everpro ya!

Artikel kami selalu memberikan manfaat bagi perkembangan bisnis Anda, terima kasih sudah membaca.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya