12 Rekomendasi Distributor Plastik Termurah di Indonesia

12 Rekomendasi Distributor Plastik Termurah di Indonesia

Kamu sedang mencari produk plastik yang terjangkau dan berkualitas? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi distributor plastik termurah yang bisa kamu jadikan pilihan!

Produk plastik tidak lepas dari kegiatan kita sehari-hari. Hampir saat ini masih banyak penggunaan produk yang berbahan dasar plastik. Mulai dari sedotan, kantong plastik sampai plastik sampah.

Nah, produk plastik ini tidak hanya dibutuhkan oleh masyarakat biasa saja, pedagang yang memiliki bisnis juga memiliki permintaan yang tinggi untuk produk ini. Oleh karena itu, mereka ingin membeli produk plastik dengan kualitas yang terjamin dan harga yang murah.

Distributor plastik dapat menjadi pilihan untuk mengatasi masalah tersebut. Pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi distributor plastik termurah yang bisa kamu jadikan pilihan.

Selain rekomendasi kami juga akan memberikan tips cara memilih distributor produk plastik termurah untuk kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Keunggulan Membeli Plastik di Distributor Plastik

distributor plastik termurah
Sumber: google.com

Kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan, lho jika membeli melalui distributor. Apa aja keuntungan yang bisa kamu dapatkan? Simak selengkapnya di bawah ini:

  • Harga Lebih Murah dan Kompetitif

Keunggulan pertama yang bisa kamu dapatkan ketika membeli plastik di distributor adalah harga yang lebih murah. Hal ini bisa terjadi karena distributor membeli langsung dari produsen atau pemasok tanpa melalui perantara.

  • Kualitas Produk Terjamin

Selanjutnya kamu juga bisa mendapatkan produk yang memiliki kualitas yang terjamin. Hal ini karena distributor plastik memiliki standar kualitas yang tinggi dan sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan.

  • Tersedia Berbagai Jenis dan Ukuran Plastik

Kemudian, membeli di distributor plastik juga memberikan keleluasaan bagi kamu dalam memilih produk plastik. Persediaan produk pada distributor plastik sangat lengkap sehingga tersedia berbagai jenis dan ukuran sesuai kebutuhan pelanggan.

  • Pelayanan yang Cepat dan Profesional

Keunggulan terakhir yakni distributor akan memberikan pelayanan yang cepat dan profesional. Karena distributor plastik memiliki tim yang siap melayani pelanggan dengan baik dan ramah.

Baca selengkapnya

Tips Memilih Distributor Plastik yang Berkualitas 

Untuk dapat mencari tahu distributor plastik yang berkualitas kami telah merangkum beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Tips di bawah ini bisa kamu gunakan dalam memilih distributor plastik yang berkualitas. Berikut beberapa tipsnya:

  • Memiliki Reputasi

Tips pertama yang bisa kamu lakukan adalah mencari tahu apakah distributor tersebut memiliki reputasi yang baik atau tidak. Kamu bisa mencari informasi melalui teman, saudara, atau pelanggan lain yang sudah pernah bertransaksi dengan distributor tersebut.

Kamu juga dapat melihat testimoni, ulasan dan juga review yang bisa kamu cari di internet yang diberikan konsumen lain di website, media sosial atau platform online mereka.

  • Persediaan Jenis dan Stok yang Lengkap

Kemudian pastikan juga distributor plastik yang kamu pilih memiliki persediaan jenis dan stok plastik yang lengkap. Untuk mengetahuinya kamu bisa meminta katalog produk atau sampel plastik yang mereka jual.

Kamu juga bisa sekalian untuk mengecek kualitas bahan, ketahanan, ketebalan dan lain-lain. Pastikan produk plastik yang kamu beli sudah mendapatkan sertifikasi food grade dan BPA jika penggunaannya untuk makanan dan minuman.

  • Harga yang Wajar dan Kompetitif

Harga merupakan faktor yang penting dalam bertransaksi jual beli. Faktor harga dapat menjadi penentu transaksi jual beli. Pastikan jika distributor yang kamu pilih menawarkan harga yang wajar dan kompetitif.

Kamu juga bisa menanyakan promo atau diskon yang ditawarkan oleh distributor agar harga belinya dapat lebih murah. Namun, jangan mudah tergiur dengan harga murah yang distributor tawarkan, tetap perhatikan kualitas dan pelayanan dari distributor.

  • Melayani Pengiriman yang Berkualitas dan Cepat

Kemudian, tips selanjutnya adalah pilihlah distributor plastik yang menyediakan layanan pengiriman yang berkualitas dan cepat. Kamu bisa meminta nomor resi pengiriman dan melacak status barang melalui website cek resi.

  • Memiliki Website dan Platform Online

Tips terakhir adalah pilihlah distributor plastik temrurah yang memiliki website dan platform online. Hal ini menunjukan jika distributor tersebut kredibel dan memang dapat dipercaya. Kamu juga dapat memberikan pertanyaan dan keluhan melalui platform tersebut.

Baca juga: 10 Rekomendasi Distributor Snack Termurah di Indonesia

Rekomendasi Distributor Plastik Termurah Berkualitas dan Terpercaya

Kami juga merangkum beberapa rekomendasi yang distributor murah, berkualitas, dan terpercaya spesial untuk kamu. Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini!

12 Rekomendasi Distributor Plastik 

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi distributor plastik murah, berkualitas dan percaya:

NomorNamaAlamatNo. TelpEmail/Website
1. PT. Mitra Unit Plastindo CemerlangPergudangan KBC ( kamal bisnis center ) Blok E2 No.18, Dadap, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten 152110895-2313-7122 https://www.mupc.co.id/ 
2. PT Indojaya Plasindo Makmur 

Jl. Raya Serang Km 11 (kawasan Turbine Bitung) Kab. Tangerang 15710

Banten, Indonesia

0859-5952-8184https://www.pabrikkantongplastik.com/about
3. CV Multi Indo Plastik 

Green Sedayu Bizz Park GM 16 No. 120 Jakarta Barat

DKI Jakarta , Indonesia

0812-88871078https://www.multiindoplastik.com/about
4.PT Diblestari Djauhari Kampung Bulu RT. 001/ RW. 002, Jalan Setia Mekar, Setiamekar, Bekasi, Setiamekar, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510(021) 8812388

https://www.diblestari.com/

[email protected]

 

5.PT Marvelo Titan IndopackPergudangan 75 Blok K No.1, Jl. Perancis No.RT.004, RT.004/RW.008, Dadap, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten 15211(021) 22543978https://www.plastikbag.com/
6.PT Maharani Marga Sejahtera Jl. TB Simatupang No.4A, RT.11/RW.4, Rambutan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13830(021) 22324123 
7.Putra Jaya Plastik  Pasar Kranggan Mas Lantai Dasar #31 Blok A2 Jalan Raya Pasar Kranggan Jatisampur, RT.001/RW.005, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 174330857-6988-9884  
8. PT Nakula Jaya Plastindo Jl. Raya Jatiasih No.11B, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 1742208174958832https://www.indotrading.com/nakulajayaplastindo
9.PT Bulk Liquid Solutions Central Cakung Business Park Blok K No.12,JL. Raya Cakung Cilincing KM 3.Rorotan, Cilincing, Jakarta 14140, DKI Jakarta Indonesia0812-7935-3834https://bulkliqsolutions.web.indotrading.com/contact
10.Toko Plastik OtenJl. Raya Duri Kosambi No.32 H, RT.1/RW.7 RT.1, Jl. Raya Duri Kosambi No.32 H, RT.1/RW.7, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750087881689988  
11.PT. Multiplas Kreatif MandiriBlugreen-Boutique Office Lt. 5 Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 88, Kembangan, Jakarta Barat 11610.0811-8408643 
12.PT. Indoramah Plastik IndonesiaJl. Karet IV Batik Village Kawasan Industri Delta Silicon II Lippo Cikarang H34, Cibatu Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, 178550822-13846665 

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi distributor plastik termurah yang telah kami rangkum yang bisa kamu jadikan referensi. Pilihlah distributor plastik terdekat dari lokasi kamu. Beberapa distributor di atas adalah distributor plastik Jakarta.

Semua daftar rekomendasi yang kami berikan di atas bersifat informasional dan bersumber dari internet. Pastikan melakukan observasi dan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan melakukan transaksi dengan rekomendasi di atas.

Memilih supplier yang tepat bisa membantu kamu untuk mengembangkan bisnis ke arah yang lebih maju lagi. Jadi, pastikan memilih supplier yang terbaik ya.

Demikianlah artikel terkait rekomendasi distributor plastik termurah dan tips cara memilih distributor yang berkualitas. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari produk plastik.

Artikel terkait

12 Rekomendasi Distributor Plastik Termurah di Indonesia

12 Rekomendasi Distributor Plastik Termurah di Indonesia 12 Rekomendasi Distributor Plastik Termurah di Indonesia Kamu sedang mencari produk plastik yang terjangkau dan berkualitas? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi distributor plastik termurah yang bisa kamu jadikan pilihan! Register Produk plastik tidak lepas dari kegiatan kita sehari-hari. Hampir saat ini

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.