everpro

Profil dan Biodata Lengkap Selebgram Dwi Handayani

Siapakah Dwi Handayani? Simak artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait selebgram Dwi Handayani!

Dwi Handayani adalah seorang selebgram yang sangat populer di Indonesia. Ia merupakan seorang influencer beauty dan tak jarang membagikan konten keluarganya.

Ingin lebih mengenal dan lebih tahu? Yuk, simak artikel ini karena pada artikel ini kami akan memberikan profil dan biodata lengkap dari selebgram Dwi Handayani, check it out!

Biodata Dwi Handayani

dwi handayani
Sumber: google.com

Lahir di Medan, 16 Desember 1993 dengan nama lengkap Dwi Handayani Syah Putri yang berusia 30 tahun ini merupakan salah satu selebgram asal Indonesia yang sangat populer.

Pada tahun 2018, ia menikah dengan Muhammad Putra Setia yang juga merupakan selebgram dan telah dikarunia dua orang anak, Freya Kayonna Humaira dan Illaya Yasmina Qamara.

Ia dan suaminya kerap kali membagikan momen bahagia keluarganya di media sosial Instagram. Konten-konten tersebut sangat menarik para pengikutnya di platform tersebut.

Dwi Handayani memeluk agama Islam dan seringkali dapat terlihat dari postingannya di media sosial Instagram. Ia Merupakan seorang anak dari Denny (ayah) dan Lisa (ibu).

Profil Dwi Handayani

Dwi Handayani saat ini dikenal sebagai selebgram yang terkenal karena ia seringkali memposting konten tentang Outift of the Day atau OOTD. Ia sering memamerkan busana muslimnya dengan konsep hijab.

Dari konten OOTD yang ia buat ia banyak memberikan inspirasi kepada netizen sampai ia bisa mengumpulkan jutaan followers. Sampai saat artikel ini kami tulis Dwi Handayani memiliki 2,2 juta followers di Instagram.

Selain di Instagram, Dwi Handayani juga eksis di platform media sosial lainnya yakni Twitter. Di media sosial Twitter ia memiliki 411 ribu pengikut.

Kemudian, ia juga merambah ke platform berbagi video Youtube dan saat ini sudah memiliki 315 ribu subscribers. Di Youtube, ia sering mengunggah konten seputar keluarga kecilnya.

Mulai dari vlog, giveaway, traveling hingga traveling hingga mereview produk atau barang baru yang ia beli. Selain berprofesi sebagai selebgram dan influencer, ia ternyata pernah mengikuti ajang Abang None Jakarta pada tahun 2012.

Simak perjalanan karir seorang karyawan yang sukses mendapatkan pendapatan 150 juta Rupiah karena mengikut program affiliate di artikel berikut “Profil dan Biodata Influencer Ayu Catur

Bisnis Dwi Handayani

Saat ini merambah ke dunia bisnis dengan menjalankan bisnis fashion bernama Hanum Scarves yang memiliki spesialisasi pada busana muslim wanita.

Selain menjalankan bisnis di bidang fashion, ia juga merambah ke bisnis lain dengan membuka bisnis kuliner bernama Aci Huy. Ini merupakan bisnis makanan yang berbahan dasar aci seprti cireng, cimol, dan lain-lain.

Tak hanya itu, ia juga mengembangkan bisnis coffeshop bersama sang suami dengan nama Uncle Brew Kopi. Itulah beberapa bisnis yang ia kembangkan selain berprofesi sebagai seorang selebgram.

Masuk 100 Wanita Paling Berpengaruh Versi BBC

Dwi Handayani pernah masuk ke dalam 100 wanita paling berpengaruh di dunia versi BBC pada tahun 2016. Ia bahkan sejajar dengan nama-nama besar dan terkenal seperti COO Instagram Marne Levine, aktris Sunny Leone dan masih banyak lagi.

Ia memberikan kutipan singkat yang berbunyi “Kita harus mengekspresikan siapa diri kita dan bisa melihat diri kita sendiri di cermin dan melihat sesuatu yang menarik dan hidup.”

Pernah Kena Kasus Bullying di Forum Internet

Dwi Handa pernah mengalami kasus perundungan di sebuah forum online pada tahun 2020 silam. Karena kasus tersebut bahkan ia pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

“Tanggal 25 Juli 2020 sempet depresi karna D*tik Forum. Lagi dan lagi selalu ada yg tiba-tiba muncul di DM dan spill. Padahal kalau aku gak tau, aku gak bakal kepikiran kan. Sampai akhirnya gak kuat dan aku cerita kesedihan aku di video, yang berakhir gak aku post,” cuitan Dwi Handa melalui akun Twitternya.

“Pas aku dengerin ulang aku ngomong apa, di akhir ternyata aku ada ngomong, mending aku mati aja,” sambung Dwi Handayani.

Namun, kini Dwi Handa sudah bangkit dari masa-masa kelam tersebut dan memilih untuk tidak memperdulikan komentar-komentar bernada bullying dari orang lain.

“Teman-teman alhamdulillah sekarang aku udh ikhlas dan gak mau teralihkan karena itu. Karena selain aku udh punya Freya dan Ilayya, aku juga punya temen2 followers yang bener-bener support kayak kalian di DM dan komen Instagram maupun Twitter. Terimakasih banyak yah!” tutupnya.

Demikianlah akhir dari artikel terkait profil dan biodata dari Dwi Handayani Syah Putri, seorang selebgram yang terkenal karena konten OOTD dan kehangatan keluarganya.

Semoga informasi pada artikel ini bermanfat bagi kamu yang penasaran sama profil dan biodata dari Dwi Handa. Nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Ingin memulai usaha seperti Dwi Handa yang bisa menghasilkan dan menguntungkan buat kamu? Cobain layanan Everpro Product Sourcing aja!

Benefit Everpro Product Sourcing

Everpro Product Sourcing bisa kasih kamu banyak keuntungan untuk bisnis kamu antara lain:

  • Menyediakan akses ke ratusan katalog produk dengan margin yang tebal
  • Stok terjamin
  • Product Exclusive
  • CS Support (Full Form)
  • Free WL account (khusus member pro)
  • Daily mentorship & exclusive group
  • Weekly Webinar
  • Monthly Workshop
  • Marketing kit lengkap (tersedia konten siap posting)

Tunggu apalagi? Ayo daftar Everpro Product Sourcing sekarang untuk bangun bisnis cemerlang!

Daftar Sekarang

Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya