Everpro

Mudah Kok! 3 Cara Menemukan Ekspedisi Surabaya Terdekat

Apakah Anda sedang mencari referensi seputar ekspedisi Surabaya untuk mengirim paket maupun dokumen? Jika benar, pilihan tepat membaca artikel ini.

Jasa ekspedisi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang logistik dalam pengantaran barang dari satu tempat ke tempat lainnya.

Melihat pertumbuhan jasa pengiriman yang semakin pesat dan mengingat arus barang yang keluar dan masuk dari Surabaya maupun ke Surabaya.

Tentu membuat Anda bingung untuk menentukan jasa ekspedisi mana yang memberikan pelayanan terbaik. Dari segi kualitas sumber daya manusia hingga fitur.

Tentang Ekspedisi Surabaya Ke Seluruh Indonesia

ekspedisi surabaya
Sumber: google.com

Ekspedisi Surabaya untuk kirim paket ke seluruh wilayah Indonesia. Seperti ke tujuan DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bandung, Bekasi, dan masih banyak lagi.

Beberapa ekspedisi memberikan estimasi waktu pengiriman paket relatif cepat dan dengan ongkos kirim murah. Namun terdapat syarat dan ketentuan berlaku.

Mulai dari berat barang, volume, dan asuransi paket kiriman. Biasanya barang mudah rusak, lebih baik menggunakan asuransi untuk menjaga barang selama perjalanan.

Demikian pula, perusahaan penyedia jasa pengiriman mulai lebih mengedepankan teknologi pada bidang tersebut. Sebagai contoh tersedianya cek ongkir dan cek resi.

Baca juga: Tips Memilih Ekspedisi Surabaya Makassar, Murah dan Aman

Cek Ongkir Ekspedisi Surabaya Ke Seluruh Indonesia

Apabila pengemasan paket sudah selesai, sebaiknya Anda melakukan cek tarif ongkos kirim terlebih dahulu. Supaya mengetahui biaya yang harus dipersiapkan.

Saat ini cara cek ongkir dapat dengan mudah Anda lakukan melalui website resmi maupun aplikasi jasa ekspedisi. Cukup menggunakan smartphone, sangat praktis!

ekspedisi surabaya
Sumber: everpro.id
  1. Silahkan langsung klik https://everpro.id/cek-ongkir/
  2. Isi data di kolom Dari Mana, Ke Mana, dan Berat (kg)
  3. Selanjutnya, klik tombol Cari untuk menampilkan tarif ongkir

3 Cara Menemukan Jasa Ekspedisi Surabaya

ekspedisi surabaya
Sumber: google.com

Hendak mencari jasa ekspedisi di Surabaya terdekat? Begini cara mudah dan praktis melalui HP untuk menemukan ekspedisi terdekat dari lokasi Anda saat ini.

Peran ekspedisi, selain mendukung pengiriman barang berukuran besar sampai dokumen penting. Berperan juga untuk membantu perkembangan bisnis lokal.

Tanpa berlama-lama, berikut pembahasan ringkas namun jelas mengenai jasa pengiriman terdekat. Mulai dari informasi kantor, agen terdekat, dan lainnya.

  • Website Ekspedisi

Sebelumnya, Anda harus mengetahui maupun sudah menentukan ekspedisi mana yang akan menjadi pilihan paket kiriman. Setelah itu, kunjungi website resmi melalui browser.

Pada halaman utama website, silahkan pilih menu lokasi atau temukan lokasi, lalu masukkan nama kota tempat Anda berada saat ini dan klik tombol cari.

  • Google Search

Pada layanan google search, silahkan masuk ke browser masing-masing HP dan masukkan kata kunci nama dari jasa ekspedisi. Misalkan Sicepat atau Deliveree.

Selanjutnya, hasil dari google search akan menunjukkan beberapa lokasi dari agen terdekat. Lalu Anda tinggal memilih saja salah satu cabang atau agen terdekat.

  • Google Assistant

Sebenarnya masih banyak orang yang belum mengetahui cara ini. Akan tetapi, bila Anda ingin mencoba. Pastikan terlebih dahulu fitur google assistant sudah tersedia di HP.

Jika sudah tersedia, langsung saja buka aplikasi dan ucapkan kata kunci “jasa ekspedisi terdekat dari lokasi saya”. Lalu tinggal pilih saja cabang maupun counter terdekat.

Baca juga: Cek Disini! Tips Kirim Mobil Ekspedisi Jakarta Ke Makasar

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya