everpro

Grab Express Instant Solusi Kirim Paket Ke Banyak Alamat

grab express instant

Ingin kirim paket besar atau kecil namun tetap terjamin keamanan dan kecepatannya? Gunakan Grab Express Instant saja! Solusi terbaik dari semua jasa ekspedisi lainnya.

Mengapa Grab Express menjadi solusi terpercaya? Sebab sudah terbukti bahwa pengiriman aman dengan asuransi sekaligus bisa kirim ke banyak tujuan.

Selain itu, tersedia tarif ongkos kirim terjangkau dalam kita hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan pengiriman paket setiap hari.

Baca juga: Mau Kirim Paket Secepat Kilat? Pilih Grab Express Aja!

Apa Itu Grab Express Instant?

grab express instant
Sumber: grab.com

Grab Express Instant yaitu jasa kirim premium dari Grab Indonesia yang menawarkan pengiriman serta pelayanan langsung (instant) terhadap Penjual dan Pembeli.

Jenis layanan Grab Instant Car dan Grab Instant Bike, dapat digunakan oleh semua kalangan yang termasuk dalam area jangkauan lokasi Grab Express.

Melalui aplikasi Grab, jutaan orang termasuk Anda bisa melewati beragam momen berharga di kehidupan sehari-hari dengan langkah mudah dan cepat.

Mengutip dari website resmi Grab Indonesia, bahwa perusahaan melayani pemesanan kendaraan seperti ojek (Grab Bike), mobil (Grab Car), pesan antar makanan (Grab Food).

Berapa Lama Pengiriman Grab Express Instant?

grab express instant
Sumber: grab.com

Durasi pengiriman dari pihak Grab, akan menerima kiriman barang 3 jam setelah Anda menyerahkan paket kepada kurir. Jadi membutuhkan waktu maksimal 2-3 jam.

Everpro

Layanan pengiriman instant menjanjikan paket sampai ke lokasi tujuan dengan, maksimal dalam waktu 2-3 jam setelah Anda melakukan permintaan pick up.

Informasi Tambahan Grab Instant

Waktu pick up atau penjemputan barang pada pukul 06.00 pagi hingga 09.00 malam. Selain itu, tersedia jangkauan lokasi lebih dari 50 kota besar dengan jarak 40 km.

Akan tetapi untuk pengiriman ke antar kota hanya bisa dilakukan pada wilayah khusus Jabodetabek dengan kiriman berat barang maksimal 7 kg.

Berapa Ongkos Kirim Grab Express Instant?

grab express instant
Sumber: grab.com

Apabila yang memesan layanan Grab Express melalui aplikasi Grab adalah Anda selaku Pengirim paket, maka Anda wajib membayar sebelum pengantaran paket.

Namun jika yang memesan adalah Penerima paket, maka Penerima yang akan membayar tarif layanan setelah paket setelah paket tiba di lokasi Penerima.

Biaya Ongkos Kirim Grab Instant

  • 0 km – 10 km = Rp2.700 per km
  • 10 km – 20 km = Rp3.200 per km
  • 20 km – 30 km = Rp3.200 per km
  • Min. Fare = Rp.10 – Rp.19.000

Baca juga: 3 Langkah Cara Cek Ongkir GrabExpress Termudah

2 Tipe Pengiriman Grab Express Instant

Grab Express Instant Car

grab express instant car
Sumber: grab.com

Grab Instant Car adalah pengiriman cepat dan langsung sampai ke lokasi tujuan untuk barang besar ukuran 100 cm x 100 cm x 80 cm dan maksimal berat 150 kg.

Jenis layanan ini cocok bagi Anda untuk mengirim barang besar dengan kecepatan pengiriman yang aman sampai ke lokasi penerima barang.

Grab Express Instant Bike

grab express Instant bike
Sumber: grab.com

Grab Instant Bike melayani pengiriman barang kecil atau besar dengan ketentuan ukuran 50 cm x 50 cm x 50 cm  dan berat maksimal 15 kg.

Teruntuk pengiriman barang menggunakan bike, estimasi waktu maksimal 3 jam. Sedangkan Grab Express same day bike yaitu 6 jam setelah diserahkan ke kurir. 

Cara Menggunakan Grab Express Instant

grab express instant
Sumber: everpro.id

Buka Aplikasi Grab, lalu tekan menu Pengantaran dan masukkan Data Pengirim

grab express instant
Sumber: everpro.id

Masukkan detail Data Penerima (Pengiriman bisa lebih dari satu alamat tujuan)

grab express instant
Sumber: everpro.id

Setelah itu, Anda pilih jenis Layanan Pengiriman (Instant atau same day)

grab express instant
Sumber: everpro.id

Tambahkan Garansi Pengantaran, lalu Konfirmasi dan Pesan kurir.

grab express instant
Sumber: everpro.id

Tunggu hingga kurir tiba dan Anda bisa melacak paket dengan Teknologi Grab Express

Demikian ulasan mengenai layanan unggul dari Grab Indonesia, semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi jasa pengantaran barang melalui Grab. Terima kasih sudah membaca! Nantikan beragam artikel Everpro berkualitas lainnya bagi perkembangan bisnis.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?