everpro

7+ Cara Tepat Menemukan Jasa Facebook Ads Terbaik

Persaingan iklan di Facebook semakin meningkat, segera temukan jasa Facebook ads terbaik yang memastikan iklan Anda bekerja secara optimal dengan targeting yang tepat.

Pesatnya pengguna Facebook di Indonesia menciptakan kompetisi dan potensi yang semakin meningkat. Pada Januari 2022, Indonesia menempati posisi ketiga sebagai pengguna Facebook terbanyak dengan jumlah 129,85 juta.

Data riset menunjukkan bahwa iklan Facebook ads menjangkau 44 persen perempuan serta 56 persen laki-laki. Jangan sampai iklan Anda terus-menerus kalah bersaing dengan kompetitor. Langsung simak saja artikel ini hingga tuntas untuk mendapatkan jawabannya.

Baca juga: Cara Kerja Facebook Ads yang Perlu Anda Ketahui, Cek Disini!

3 Keuntungan Menggunakan Jasa Iklan Facebook Ads

Manfaat jasa iklan Facebook Ads bukan sekadar meningkatkan traffic dan impression namun sudah pasti dapat meningkatkan conversion bagi bisnis Anda. Berikut keuntungan menggunakan jasa Facebook Ads bagi bisnis Anda:

Mendapatkan Target Audience Secara Terperinci

jasa facebook ads
Sumber: google.com

Anda bisa menargetkan audience yang terperinci mulai dari demografi dan interest seperti jenis kelamin, usia, pekerjaan, pendidikan, hobi, minat, hingga lokasi. Maka dari itu, jasa iklan Facebook ads membuat desain iklan yang tepat sasaran sehingga dapat meyakinkan calon pelanggan.

Informasi Hasil Pencapain Iklan Secara Real Time

jasa facebook ads
Sumber: google.com

Anda bisa menggunakan campaign iklan sesuai dengan kedekatan calon pelanggan pada bisnis Anda. Dashboard tersebut menunjukkan jumlah impression, reach, click, hingga result secara real time sehingga membantu Anda mengukur keberhasilan iklan.

Biaya Transparan dari Dashboard performa Iklan

jasa facebook ads
Sumber: google.com

Jika Anda sudah memiliki akun Facebook ads maka perlu melakukan sharing account, namun jika sebaliknya maka pihak jasa tersebut akan memberikan report sesuai hasil dashboard. Pada intinya, sistem open dashboard itu tergantung dari kebutuhan Anda sebagai client.

Cara Tepat Menemukan Jasa FB Ads Terbaik

jasa facebook ads
Sumber: google.com

Apakah Anda termasuk sebagai pebisnis yang memiliki kesulitan dalam membuat iklan di Facebook? Begini cara menemukan jasa FB Ads terbaik dengan cepat dan tepat:

  • Perhatikan Hasil Review

Hasil review membantu Anda mengetahui bagaimana respon client setelah mendapatkan hasil kinerja jasa tersebut.

Sebelum Anda mencari tau hasil review di website maupun media sosial, perhatikan secara teliti mengenai company profile nya dengan jumlah review.

Jangan malas untuk mencari tahu secara detail ya! Karna langkah ini bisa meminimalisir penipuan yang disebabkan oleh review palsu.

  • Portofolio Jasa FB Ads

Pada umumnya Jasa iklan FB Ads terpercaya menampilkan portofolio atau karyanya mulai dari tulisan, video, hingga mobil ads secara online maupun offline dan selalu up to date mengenai portofolio nya, agar calon konsumen semakin yakin untuk memilih jasanya.

Dari tampilan portofolio, Anda bisa mendapatkan gambaran mengenai company profile, keahlian, serta kualitas dari jasa FB Ads tersebut.

  • Desain Iklan yang Disediakan

Layanan jasa iklan Facebook ads profesional memiliki cara ampuh untuk meracik desain iklan unik yang dapat menarik calon pelanggan Anda.

Seperti di artikel sebelumnya, bahwa visual pada iklan mampu mempertahankan perhatian, lebih mudah melekat dalam memori, dan bisa memperkuat kepercayaan pada calon pelanggan.

Maka dari itu, coba Anda perhatikan desain iklan dalam pemilihan gambar, grafis, font style, video, serta aspek lainnya yang mereka sediakan.

  • Kompetensi dan Pengalaman

Apabila Anda membutuhkan jasa yang fokus di bidang Facebook ads, perhatikan website dari sisi konten yang ditampilkan oleh jasa tersebut. Agar relevan dengan kebutuhan bisnis Anda.

Pengalaman menjadi salah satu faktor penting, karena semakin banyak jam terbangnya bisa berpengaruh terhadap tingkat kreativitas jasa iklan facebook ads tersebut dalam menciptakan iklan yang baru, unik, dan menarik.

  • Layanan yang Diberikan

Perbedaan jasa iklan Facebook ads besar dan kecil terlihat dari penyediaan berbagai layanannya. Mulai dari segi teknologi, tim multitalenta, dan luas koneksinya.

Agar Anda lebih memahami, begini perbedaan dari layanannya:

  1. Jasa Facebook ads besar bisa memberikan layanan optimal dalam menjangkau audiens lebih luas namun harganya tentu jauh lebih mahal.
  2. Jasa FB Ads kecil kebalikan dari penjelasan di atas, di sini hanya menjangkau jarak dekat namun sangat cocok bagi Anda yang memiliki bisnis di wilayah tertentu.
  • Informasi Detail Mengenai Harga

Setiap perusahaan menyediakan paket dengan harga yang berbeda. Maka Anda harus mengamati secara seksama paket mana yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dan budget.

Anda harus waspada terhadap kasus penipuan melalui iming-iming layanan jasa iklan facebook ads dengan harga murah, jangan mengambil keputusan bekerjasama terlalu dini karena Anda harus memperhatikan poin-poin pentingnya di atas.

  • Akuntabilitas Jasa FB Ads

Hal ini terkait dengan dokumen yang akan Anda terima mulai dari report, metrik, target, dan parameter lainnya yang berhubungan dengan performa iklan.

Pastikan tim bisnis Anda melakukan review serta evaluasi dari performa iklan yang sudah tayang. Agar tujuan bisnis Anda membuahkan hasil yang maksimal.

  • Bandingkan Beberapa Jasa FB Ads

Sebaiknya setelah Anda mengetahui keuntungan serta poin-poin penting untuk menemukan jasa iklan Facebook Ads terbaik, lakukan perbandingan beberapa jasa supaya kriteria dan standar layanan jasa tersebut benar-benar sesuai dengan kebutuhan iklan bisnis Anda.

Baca juga: Mau Coba Promosi di Media Sosial? Facebook Ads Jawabannya!

Setelah membaca penjelasan mengenai cara tepat menemukan jasa FB ads terbaik, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta memberikan solusi bagi Anda yang sedang mencari referensi jasa iklan facebook ads. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya