Cari Jasa Pembuatan Website Toko Online? Everpro Aja!

Mau bikin website untuk bisnis toko online tapi terkendala karena ga bisa ngebuatnya? Pakai jasa pembuatan website toko online aja! Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasinya.

Website merupakan salah satu fitur yang sangat dibutuhkan pada era digital saat ini. Website dapat berguna untuk berbagai tujuan seperti pendidikan, informasi, bahkan bisnis.

Nah, bagi pebisnis membuat website sangat penting agar bisnis tersebut dapat terlihat kredibel dan dapat dipercaya oleh pelanggan. Selain itu, website juga berguna untuk memberikan informasi bagi para audiens.

Tak hanya itu saja, website juga dapat meningkatkan brand awareness suatu usaha bahkan meningkatkan konversi dari suatu usaha tersebut.

Namun, masih banyak pebisnis yang belum tahu cara membuat website untuk bisnis mereka bahkan ada juga yang belum menggunakan website untuk bisnisnya.

Bagi kamu yang mengalami kendala yang sama, ada opsi lain yang bisa kamu pilih yakni dengan mempercayakannya kepada jasa pembuatan website.

Nah, pada artikel ini kami akan memberikan ulasan lengkap seputar jasa pembuatan website toko online spesial untuk kamu. So, daripada makin penasaran yuk, kita simak informasinya di bawah ini!

Baca juga: Cara Membuat Toko Online dengan Cepat, Gratis dan Mudah untuk Pemula!

Apa itu Jasa Pembuatan Website Toko Online

jasa pembuatan website toko online
Sumber: google.com

Sebelum lebih jauh lagi membahas tentang jasa pembuatan website toko online, baiknya kita mengetahui terlebih dahulu penjelasan dan pengertian dari jasa ini.

Apa sih yang dimaksud dengan jasa pembuatan website toko online? jasa pembuatan website sendiri merupakan sebuah jasa yang menawarkan jasa pembuatan website untuk pebisnis yang ingin membuat website profesional.

Apa perbedaannya dengan membuat website sendiri? sebenarnya kamu bisa saja membuat website toko online sendiri namun, jasa ini akan memberikan beberapa keuntungan yang tidak akan kamu dapatkan jika membuat website sendiri.

Apa aja manfaatnya? yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Manfaat Menggunakan Jasa Pembuatan Website Toko Online

Sebenarnya ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan jasa pembuatan website. Berikut beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan jasa ini:

  • Gratis Hosting dan Custom Subdomain

Akses pembuatan landing page dengan gratis biaya hosting dan subdomain yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

  • Buat LP dengan mudah dari 0 

Buat landing page dengan mudah dan cepat, bahkan untuk pemula.

  • Tersedia puluhan template LP siap pakai

Tersedia puluhan template hasil riset struktur LP winning, yang bebas kamu pakai dan sesuaikan dengan kebutuhan bisnis kamu.

  • GTMetrix Grade Pasti Upper-A

Buat pelanggan kamu mendekat dengan loading time LP yang sat-set! Anti lemot untuk performa yang optimal, siap dipakai ngegas iklan. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek pada artikel berikut ini “6 Cara Optimasi Landing Page, Salah Satunya dengan GT Matrix A dari Everpro

  • Terintegrasi dengan Ekosistem

Jika menggunakan jasa pembuatan website, kamu akan mendapatkan keuntungan di mana kamu akan terintegrasi dengan ekosistem dari penyedia jasa. Hal ini akan mempermudah keseluruhan proses pada bisnis kamu.

Baca juga: Ini Cara Membuat Website Toko Online Dengan Mudah dan Cepat!

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website Toko Online

jasa pembuatan website toko online
Sumber: google.com

Nah, bagi kamu yang mungkin sudah tertarik untuk menggunakan jasa ini untuk bisnis kamu. Berikut kami berikan beberapa tips memilih jasa pembuata website terbaik dan profesional untuk kamu:

  • Sesuaikan dengan budget
  • Perbanyak wawasan tentang Jasa ini
  • Lihat profil dan legalitas dari penyedia jasa
  • Lihat ulasan dan testimoni dari pelanggan
  • Periksa hosting penyedia jasa
  • Pastikan sudah mendukung SEO
  • Lihat fitur yang ditawarkan
  • Pastikan template website berlisensi
  • Dapatkan informasi estimasi waktu pengerjaan
  • Cari tahu harga/biaya pembuatan website
  • Jangan mudah tergiur
  • Bandingkan dengan beberapa penyedia jasa lainnya
  • Lihat demo website

Itulah beberapa tips yang bisa kamu perhatikan sebelum memilih jasa pembuatan website toko. Pastikan kamu sudah melakukan tips-tips di atas agar kamu dapat memilih jasa yang terbaik.</p>

Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Toko Online

Nah, Everpro punya nih layanan yang bisa bantuin kamu untuk membuat website toko online untuk bisnis. Layanan ini bernama Funnel yang mana kamu akan mendapatkan beberapa fitur untuk mengelola bisnis online kamu.

Pertama, ada fitur LP Builder, fitur yang bisa bantuin kamu untuk membuat website yang efektif dan menarik sehingga kamu tidak usah repot-repot lagi membuat website dari 0.

Selain itu, ada fitur WA Rotator, fitur yang memudahkan kamu untuk mengelola chat WA dengan mudah. Dengan fitur ini kamu bisa membuat campaign yang efektif dan juga winning, lho.

Lalu ada LP WA Real Chat Tracking yang bisa kamu gunakan untuk lacak aktivitas “klik” hingga jumlah konversi dari leads yang sudah masuk di WA. Dengan data ini, kamu juga bisa menganalisa budge dan performa dan membuat keputusan dengan lebih tepat.

Terakhir ada fitur Custom Keyboard yang bisa permudah kamu layani pelanggan yang balas chat lebih cepat.

Tunggu apalagi? Tak hanya bisa membuat website toko online yang pastinya profesional dan terbaik. Kamu juga bisa mendapatkan banyak fitur dan manfaat jika menggunakan layanan Funnel dari Everpro!

Baca juga: 10 Cara Membuat Landing Page Tanpa Ribet di Everpro

Harga Jasa Pembuatan Website Toko Online

Jika kamu tertarik dengan layanan yang Everpro tawarkan, kamu bisa berlanggan dengan harga yang sangat terjangkau, lho. Pastinya ga akan bikin budget kamu jebol, deh.

Kamu bisa berlanggan hanya dengan Rp. 149.000/bulan aja, lho. Murah banget kan? Kapan lagi kamu bisa dapetin banyak keuntungan hanya dengan membayar 149 ribu aja.

Kalo masih ragu kamu bisa mencoba dulu layanan ini secara GRATIS dengan klik tautan ini.

Yuk, berlangganan layanan Funnel dari Everpro untuk bisnis kamu supaya makin berkembang!

Demikianlah akhir dari artikel terkait uslasan lengkap jasa pembuatan website toko online terbaik dan profesional. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu dan selamat mencoba ya.

Share artikel ini ke media sosial kamu dan nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya
Menu
© 2024 Everpro by Evermos.