everpro

Kelas Belajar Facebook Ads Online 2024, Diajarin Sampai Jago Ngiklan!

Kamu adalah pebisnis yang bercita-cita memiliki angka penjualan yang tinggi? Saatnya beriklan di Facebook! Yuk, ikuti kelas Facebook Ads agar tahu strategi beriklan yang efektif.

Memanfaatkan Facebook sebagai media beriklan adalah salah satu strategi promosi yang paling efektif untuk meningkatkan penjualan.

Tentu saja dikarenakan Facebook berada pada urutan teratas dengan pengguna terbanyak di dunia.

Sehingga, dengan beriklan di Facebook kamu dapat menjangkau target pasar yang luas melalui berbagai fitur yang disediakan oleh FB Ads.

Selain itu, meskipun berbayar namun beriklan di Facebook juga terbilang cukup murah dengan berbagai pilihan iklannya.

Namun, untuk menjalankan FB Ads yang efektif dan agar biaya yang kamu keluarkan tidak sia-sia, alangkah baiknya menggali ilmu tentang cara kerja FB Ads terlebih dahulu melalui pelatihan atau kursus.

Baca Juga: Belajar TikTok Ads di Everpro Academy Untuk Pemula

Manfaat Mengikuti Kursus Facebook Ads

kelas facebook ads
Sumber. Freepik.com

Sebagai pengusaha mandiri, mengelola bisnis secara efektif dan efisien adalah kunci utama kesuksesan. Berikut ini adalah manfaat mengikuti program kelas facebook ads :

1. Memahami Cara Kerja Facebook Ads

Pelatihan akan membantu kamu memahami cara kerja Facebook Ads, mulai dari struktur akun, jenis-jenis iklan, hingga strategi penargetan yang efektif.

2. Meningkatkan ROI Iklan

Dengan mempelajari cara kerja Facebook Ads dan strategi yang tepat, kamu dapat meningkatkan ROI (Return on Investment) iklan dan mencapai hasil yang maksimal.

3. Menghemat Waktu dan Uang

Dengan mengikuti pelatihan, kamu dapat mempelajari cara membuat dan mengelola iklan Facebook Ads sendiri, sehingga kamu tidak perlu bergantung pada jasa pihak lain.

4. Dukungan Mentoring

Banyak program pelatihan yang menawarkan dukungan dan mentoring dari para ahli Facebook Ads, sehingga Kamu dapat belajar dari pengalaman mereka dan mendapatkan solusi atas permasalahan.

Selain mentoring biasanya ada juga grup komunitas yang dimana kamu bisa saling berdiskusi terkait permasalahan atau ide strategi dari Facebook Ads.

5. Meningkatkan Kemampuan 

Pelatihan Facebook Ads dapat membantu kamu meningkatkan kemampuan dan skill set sebagai pengusaha.

Sehingga kamu dapat menjadi lebih kompetitif di dunia digital marketing.

Baca Juga: Rekomendasi Kelas TikTok Ads: Jalan Pintas Meningkatkan Skill

Program Kelas Facebook Ads Online

kelas facebook ads
Sumber. Freepik.com

Program Kelas Facebook Ads Online dirancang untuk membantu kamu mempelajari cara membuat dan mengelola iklan Facebook yang efektif untuk meningkatkan penjualan dan mengembangkan bisnis.

Berikut ini gambaran kegiatan kelas Facebook Ads intensif adalah sebagai berikut :

1. Pelajari Fundamental Facebook Ads

Pertama kamu akan mempelajari fundamental dari Facebook Ads serta berbagai jenis iklan Facebook Ads yang tersedia, seperti iklan feed, iklan story, iklan video, dan iklan carousel.

Sehingga kamu akan memahami kelebihan dan kekurangan setiap jenis iklan dan bagaimana memilih jenis iklan yang tepat untuk tujuan marketing atau bisnis.

2. Cara Pasang Iklan Facebook Ads

Setelah itu kamu akan dipandu langkah demi langkah dalam memasang iklan Facebook Ads, mulai dari membuat akun Business Manager hingga melacak performa iklan.

Sehingga nantinya kamu bisa menargetkan iklan kepada audiens yang tepat dan cara membuat ide kreatif untuk iklan yang menarik dan efektif.

3. Video Pembelajaran

Program kelas ini juga akan memberikan akses ke video pembelajaran yang berkualitas tinggi yang menjelaskan semua aspek Facebook Ads dengan cara yang mudah dipahami yang bisa kamu akses kapan saja.

Video-video pembelajaran tersebut akan membantu kamu mempelajari materi dengan lebih fokus dan teliti karena bisa ditonton berkali-kali.

4. Praktik Langsung

Kegiatan selain belajar tentang pengetahuan dasar kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk mempraktikkan apa yang telah dipelajari dengan membuat dan mengelola iklan Facebook Ads untuk bisnis dengan real budget dan target audiens.

Praktik langsung ini akan membantu kamu menerapkan teori ke dalam praktik dan memastikan memahami cara kerja Facebook Ads.

5. Grup Komunitas Belajar

Program kelas intensif biasanya akan menyediakan grup komunitas belajar online di mana kamu dapat bertukar pikiran dan berinteraksi dengan peserta lain dan beberapa mentor.

Melalui grup tersebut mereka dapat saling membantu dalam menyelesaikan masalah, saran dan tips dari pengalaman satu sama lain.

Baca Juga: Pelajari Cara TikTok Ads Manager Membuat & Mengelola Iklan

Belajar di Kelas Facebook Ads Bersama Everpro Academy

kelas facebook ads
Sumber. Everpro.id

Rekomendasi kelas  untuk Facebook Ads intensif yang cocok untuk pengusaha dan pemilik UMKM di Indonesia ada Everpro Academy

Kamu akan belajar dan praktik cara pasang iklan dan cara mengelola dan menganalisis performa iklan Facebook yang efektif untuk mencapai tujuan bisnis. 

Bukan hanya Facebook Ads, kamu juga akan mendapatkan materi pembelajaran terkait fundamental digital marketing.

Kamu wajib memahami bagiaman fundamental facebook ads jika berencana menggunakan strategi promosi secara online agar tidak salah. 

Selama proses kegiatan belajar dan praktik akan dibantu paramentor berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang digital marketing.

Terdapat dua paket belajar yang bisa kamu pilih kebutuhan kamu yaitu paket Everpro Academy dan Paket Bundling. 

Demikianlah penjelasan terkait program kelas facebook Ads intensif untuk pengusaha. Jangan ragu untuk berinvestasi untuk pengetahuan dan skillset kamu.

Bergabunglah dengan program Everpro Academy dan tingkatkan peluang usaha untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis dengan digital marketing dan nikmati banyak benefitnya!

Benefit Everpro Academy

  • Promo Spesial Hanya  Rp 250.000/ 3 Bulan 
  • Belajar dengan Ahli Profesional 
  • Lifetime Akses Ke 50+ Video Materi Pembelajaran
  • 70% Praktik Iklan Langsung
  • Akses Eksklusif Produk Bermargin Tebal
  • Gabung Komunitas Belajar Suportif

Bergabunglah dengan Everpro Academy dan Jadilah Master Facebook Ads Sekarang!

DAFTAR SEKARANG

Picture of Fenti Perniawati

Fenti Perniawati

Seorang Junior SEO Content Writer, aktif menulis dan mengedit artikel yang berkaitan dengan Bisnis dan Digital Marketing untuk Blog Everpro. Pernah mengerjakan project SEO mulai dari research keyword, produksi content blog dan reporting untuk website otourism.id. Saya terus belajar untuk membuat artikel yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga lewat tulisan artikel yang saya buat, kita bisa saling belajar dan menemukan sudut pandang baru.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya
Menu
© 2024 Everpro by Evermos.