everpro

Promo GoFood Januari 2024, Nikmatnya Kuliner Murah!

Ingin makan enak walau tanggal tua? Tentu bisa dengan promo GoFood! Simak informasi seputar kode promo GoFood hari ini, khusus untuk anda.

Saat ini memenuhi kebutuhan menjadi semakin mudah dengan hadirnya berbagai aplikasi layanan instan seperti Gojek.

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan kirim barang dengan Gosend, anda juga bisa memenuhi kebutuhan perut melalui layanan GoFood.

Layanan pesan makanan dari Gojek ini memudahkan anda untuk membeli makanan tanpa perlu keluar rumah. Bahkan tersedia banyak promo sehingga biaya menjadi lebih murah, sehingga bisa lebih murah daripada membeli langsung.

Ingin tahu apa saja promo GoFood hari ini? Baca artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan berbagai kode voucher menariknya!

Tentang GoFood

penawaran go food
Sumber: google.com

Gojek merupakan perusahaan teknologi dari Indonesia yang telah berdiri sejak 2009 dengan melayani jasa angkutan ojek. Saat ini tak hanya layanan transportasi yang tersedia, terdapat juga berbagai layanan lainnya seperti GoFood.

GoFood adalah layanan pesan-antar makanan dari aplikasi Gojek, yang telah bermitra secara resmi dengan lebih dari 125.000 restoran di berbagai kota di Indonesia.

Dengan menggunakan salah satu layanan dari Gojek ini anda bisa dengan mudah memesan makanan dari berbagai restoran. Terdapat dua cara pembayaran yaitu melalui digital payment atau cash.

Memesan makanan di layanan ini memberikan anda banyak keuntungan seperti hemat tenaga, hemat waktu, leluasa dalam memilih makanan dan harga, hingga hemat biaya.

Agar biaya pesan makanan menjadi lebih hemat, gunakan berbagai kode promo GoFood yang tersedia. 

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan kode promo GoFood hari ini? Baca pembahasan selanjutnya ya.

Baca juga: Promo Gosend November 2022, Kirim Cepat dan Murah Sekarang!

Cara Mendapatkan Promo GoFood

penawaran go food
Sumber: google.com

Tak hanya banyaknya menu GoFood yang terjangkau, anda juga bisa mencari dan menggunakan diskon yang tersedia agar mendapat harga lebih hemat. 

Sebelum memesan makanan, lihat dahulu bagaimana cara menemukan promo GoFood, dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Gojek dan pilih menu layanan GoFood.
  2. Kemudian terdapat kolom promo yang tersedia dibawah banner. Klik Promos available, untuk melihat promo khusus untuk anda.
  3. Bisa juga langsung di halaman Checkout pada saat memesan makanan. Klik kotak promo dan lihat promo tersedia yang bisa anda redeem.

Cara Menggunakan Kode Promo GoFood

promo gofood hari ini
Sumber: google.com

Untuk melihat promo anda bisa melakukannya melalui banner di GoFood, kolom promos available, serta pada saat checkout di kotak promo. 

Anda sekarang dapat menukarkan penawaran tersebut sesuai dengan keinginan. Adapun cara menggunakan kode promo GoFood adalah berikut ini:

  1. Masuk ke layanan GoFood di aplikasi Gojek.
  2. Kemudian pilih merchant dan menu yang ingin anda pesan, lalu klik kotak hijau untuk melanjutkan pemesanan.
  3. Lalu di halaman pembayaran, klik kotak Promo untuk memilih penawaran yang ingin anda tukarkan.
  4. Pada halaman Promo Buat Kamu, pilih penawaran yang akan anda tukarkan dengan mengklik Terapkan atau Use.
  5. Perhatikan juga Syarat & Ketentuan dari kode promo GoFood tersebut, anda juga dapat menghapus penawaran jika ingin mengubah ke voucher yang lain. 
  6. Setelah berhasil memasang kode promo, pilih metode Pembayaran dan klik Pesan.

Dengan begitu anda sudah berhasil memesan makanan dengan hemat menggunakan penawaran yang tersedia.

Promo GoFood Hari Ini

promo gofood
Sumber: google.com

Kabar baik untuk anda para pecinta makanan! GoFood memiliki banyak menu hemat yang bisa anda coba kapan saja. Tidak perlu khawatir tentang harga, karena sudah pasti terjangkau.

Apalagi tersedia banyak penawaran menarik, jadi perut kenyang hati senang karena harga yang hemat. Cek berbagai promo GoFood yang bisa anda gunakan berikut ini:

  • GoFood x BTS: Diskon Hingga 110 ribu dan Cashback Hingga 53 ribu!

Nikmati potongan langsung untuk restoran yang tersedia untuk promo diskon langsung. Anda akan mendapatkan potongan harga secara langsung serta cashback yang berbeda pada setiap restoran atau merchant.

Promo Gajian ini berlaku pada jam tertentu saja yaitu: 11am, 1pm, 3pm, dan 5-7pm. Hanya untuk metode pembayaran digital payment. Masa berlaku penawaran ini adalah 25 – 3- November 2022.

  • Diskon Mulai 20% Setiap Hari

Tersedia potongan harga makanan mulai dari 20% untuk menu tertentu di restoran atau merchant yang ikut berpartisipasi.

Anda bisa menemukan restoran dan merchant yang berpartisipasi pada posisi pertama banner di halaman utama GoFood. Diskon ini berlaku setiap hari mulai dari tanggal 1 – 30 November 2022, selama persediaan masih ada.

Anda juga dapat menggabungkan voucher GoFood, diskon ongkir, dan penawaran diskon lainnya yang sedang berlangsung.

  • Potongan Hingga Rp 110 ribu

Tersedia potongan harga hingga Rp 110 ribu setiap hari untuk metode pembayaran digital. Besarnya potongan dapat berbeda untuk setiap restoran atau merchant, menyesuaikan dengan skema yang dari setiap restoran tersebut.

  • Tambahan Cashback Hingga Rp 53 ribu Setiap Hari

Anda bisa mendapatkan cashback GoPayCoins dari restoran atau merchant tertentu, dengan besaran cashback yang dapat berbeda.

Penawaran ini berlaku untuk metode pembayaran digital payment. Selain itu hanya tersedia pada jam tertentu seperti jam 11am, 1pm, 3pm, 4pm, serta 5-7pm.

Nikmati penawaran ini seharian dan masa berlakunya adalah 1 – 30 November 2022, kecuali saat berlaku Promo Senin dan Promo Gajian.

Baca juga: Kode Voucher Lazada Terbaru November 2022, Cek Disini!

Kode Promo GoFood Hari Ini

promo gofood hari ini
Sumber: google.com
  • Pesan GoFood Hemat Rp 20 ribu

Anda bisa mendapatkan potongan ekstra sebesar Rp 20 ribu khusus pemesanan di tanggal 20, dengan menggunakan kode: GOFOOD20K.

Penawaran ini berlaku hingga tanggal 20 Desember 2022.

  • Mode Hemat untuk Gratis Ongkir Pesan dari Resto

Dapatkan gratis ongkir dengan memesan GoFood dari pilihan merchant yang berjarak 0 hingga 2 km dari lokasi anda. Dengan menggunakan mode hemat, waktu pengantaran memang menjadi sedikit lama, namu kualitas keamanan tetap terjaga.

Cara menggunakan fitur Mode Hemat adalah sebagai berikut:

  1. Pilih menu GoFood di aplikasi Gojek.
  2. Lalu klik shuffle card yang berada di bawah banner GoFood.
  3. Kemudian pesan makanan yang anda inginkan.
  4. Selanjutnya pilih opsi pengantaran dengan menggunakan Mode Hemat.
  5. Setelah itu selesaikan transaksi pembayaran.

Demikian informasi seputar promo GoFood yang tersedia, dari cara mendapatkan dan menggunakannya.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak juga berbagai artikel informatif lainnya dari Everpro ya!

Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya