everpro

Gunakan Layanan Anteraja Untuk Jemput Paket Ke Rumah

Mau tau beberapa layanan Anteraja yang bikin makin untung? Simak ulasan lengkap mengenai Anteraja reguler, Anteraja same day, dan Anteraja next day!

Memilih layanan ekspedisi tentunya harus dilakukan secara teliti sejak awal, untuk mendapatkan keuntungan bagi kedua belah pihak yaitu, penjual dan pembeli.

Nah, bagi Anda yang mau mencoba berbagai keuntungan dari layanan-layanan tersebut. Langsung simak hingga tuntas, supaya memudahkan kebutuhan pengiriman paket.

Baca juga: Anteraja: Solusi Logistik untuk Mengoptimalkan Bisnis Anda

5 Keuntungan Jasa Layanan Anteraja

layanan anteraja
Sumber: anteraja.id

Tarif Ongkir Terjangkau

Kelebihan utamanya yaitu tarif ongkos kirim terjangkau mulai dari Rp5.000 (Lima Ribu Rupiah) ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia, daripada jasa ekspedisi lainnya. 

Kemudahan Cek Resi

Website resmi Anteraja menyediakan fitur lacak paket yang memudahkan Anda untuk memeriksa posisi paket. Selain itu, Everpro pun memiliki fitur cek resi cepat dan akurat, lho.

Tersedia di Berbagai E-Commerce

Jasa ekspedisi Anterja telah bekerjasama dengan berbagai e-commerce terbaik di Indonesia, sehingga memudahkan aktivitas belanja online dengan lebih leluasa.

Menyediakan Penjemputan Barang

Ada jadwal pick up atau penjemputan barang sangat bermanfaat bagi para seller! Sebab Anda tak perlu repot lagi mencari outlet terdekat, cukup jadwalkan penjemputan dan tunggu kurir datang ke rumah.

Promo Gratis Ongkir

Tentunya semua orang menyukai promo gratis ongkir, apalagi jasa ekspedisi Anteraja menyediakan voucher gratis ongkos kirim di berbagai e-commerce. Yuk, belanja sekarang!

3 Layanan Anteraja Terfavorit

layanan anteraja
Sumber: anteraja.id

Terdapat tiga layanan paket yang dapat Anda gunakan dengan aman dan mudah diantaranya Anteraja reguler, Anteraja same day, dan Anteraja next day. Supaya lebih jelas, berikut penjelasan dari setiap layanan.

1. Layanan Anteraja Reguler

Layanan memberikan tarif ongkir mulai dari Rp5.000 tergantung dari berat barat serta jarak lokasi tujuan. Sementara mengenai estimasi pengiriman mulai dari 2 hingga 5 hari.

Lebih spesifiknya, estimasi waktu pada area sekitar pulau Jawa yaitu hanya 2 hari saja dan di luar pulau Jawa rata-rata membutuhkan 5 hari kerja.

Apabila Anda memilih layanan reguler, coba perhatikan poin-poin di bawah ini mengenai ketentuan wajib yang perlu Anda penuhi sebelum melakukan pengiriman.

  • Maksimal berat barang 50 kg
  • Maksimal dimensi barang 50 cm x 50 cm x 50 cm
  • Estimasi waktu jadwal pick up  24 jam sejak permintaan penjemputan
  • Disarankan melakukan jadwal pick up pada jam 10.00 pagi hingga 18.00 sore

2. Layanan Anteraja Same Day

Keunggulan pada layanan same day yakni estimasi pengiriman paket jauh lebih cepat atau barang bisa sampai di hari yang sama saat Anda melakukan pengiriman.

Layanan ini memungkinkan barang tiba ke alamat tujuan dalam waktu 8 jam saja, menarik kan? Namun sayangnya, hanya tersedia di beberapa wilayah.

Seperti pada daerah khusus Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Medan.

  • Estimasi waktu same day kurang lebih sama seperti reguler
  • Tarif ongkos kirim mulai dari Rp15.000
  • Lakukan cek ongkir di sini, sebelum melakukan pengiriman

3. Layanan Anteraja Next Day

Layanan next day merupakan jenis layanan yang memberikan jaminan barang kiriman Anda akan sampai ke alamat tujuan di hari esok setelah Anda melakukan pengiriman.

Akan tetapi layanan ini baru tersedia hanya di wilayah khusus seperti Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, atau Jabodetabek saja.

Layanan next day amat cocok bagi Anda yang ingin mengirim barang cepat sampai di hari esok dengan tarif ongkos kirim yang masih tergolong terjangkau.

  • Biaya ongkos kirim barang mulai dari Rp8.000
  • Estimasi waktu barang tiba di esok hari
  • Lakukan cek resi dan cek ongkir untuk memudahkan proses pengiriman

Cara Mudah Menggunakan Layanan Anteraja

Selain memiliki promo-promo ongkos kirim menarik, Anteraja menyediakan layanan jemput barang atau pick up. Sehingga Anda tak perlu repot lagi untuk mencari kantor cabang terdekat dan tentunya proses produksi bisnis semakin lancar!

Baca juga: Cara Mencari Ekspedisi Anteraja Terdekat Lewat Website

layanan anteraja
Sumber: everpro.id

Unduh Aplikasi Anteraja di play store maupun app store

layanan anteraja
Sumber: everpro.id

Pada halaman awal pilih Create Order untuk mengantar barang

layanan anteraja
Sumber: everpro.id

Isi data Sender (Pengirim) seperti Lokasi Penjemputan, Nomor HP, lalu klik Continue

layanan anteraja
Sumber: everpro.id

Masukkan data Receipt (Penerima) yakni Alamat Penerima, Nomor HP, dan klik Continue

layanan anteraja
Sumber: everpro.id

Isi data mengenai Informasi Barang seperti contoh di gambar ini

layanan anteraja
Sumber: everpro.id

Pilih Jenis Layanan pengiriman dan Waktu Penjemputan

layanan anteraja
Sumber: everpro.id

Pilih Kolom Promo dan pilih salah satu promo, lalu klik Use Now

layanan anteraja
Sumber: everpro.id

Lakukan Metode Pembayaran dari beragam jenis pilihan

Demikian penjelasan dari artikel Everpro mengenai layanan Anteraja yang memudahkan pengiriman barang paket Anda ke berbagai wilayah di Indonesia. 

Pilihlah jenis layanan sesuai dengan kebutuhan barang paket Anda, jangan lupa untuk perhatikan estimasi waktu, tarif ongkos kirim, dan lacak paket agar proses pengantaran barang lancar.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Tips and Trik Kirim Paket

Pelajari lebih lanjut seputar tips and trik serta panduan untuk kirim paket hanya di Everpro.id. Ketahui beberapa informasi bermanfaat dan hal-hal penting yang harus diperhatikan