everpro

Mau Jadi Mitra Tokopedia? Begini Cara Daftar dan Keuntungannya

Tertarik menambah penghasilan dengan cara bergabung menjadi Mitra Tokopedia? Yuk, langsung simak artikel hingga tuntas. Everpro menyajikan penjelasan lengkap, beragam keuntungan, hingga cara daftar menjadi mitra yang benar dan mudah.

Mari perluas dan kembangkan bisnis hingga dapat membuka beberapa cabang bisnis Anda. Layanan ini membantu semua orang untuk bisa berjualan produk digital serta bayar tagihan dengan mudah dan cepat. Semua kebutuhan Anda hanya ada dalam 1 aplikasi canggih.

Mitra Tokopedia Adalah

mitra tokopedia
Sumber: google.com

Mitra Tokopedia adalah sebuah aplikasi khusus untuk pemilik toko, kedai, dan individu maupun kelompok yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan cara berjualan produk-produk secara digital atau online

Selain itu, dapat mempermudah Anda dalam hal membeli produk-produk kebutuhan toko atau kedai menggunakan fitur grosir online. Bilamana Anda menjadi mitra, maka bersiaplah meraih beragam keuntungan.

Baca juga: Panduan Cara Mendaftar Tokopedia Seller, Mudah dan Gratis!

4 Keuntungan Mitra Tokopedia

mitra tokopedia
Sumber: google.com
  • Harga Termurah

Nikmati harga termurah ketika Anda berbelanja kebutuhan warung untuk dijual kembali pada konsumen. Serta menyediakan potongan harga langsung untuk isi listrik, pulsa, dan produk-produk digital lainnya. 

  • Promo Cashback

Tersedia berbagai promo cashback langsung dari tagihan pembayaran mulai dari Air PDAM, Listrik PLN, Internet, Telkom, dan sebagainya. Anda tidak perlu keluar rumah lagi, sebab bayar tagihan lebih mudah di Tokopedia.

  • Serba Mudah

Semua kebutuhan pribadi/kebutuhan rumah tangga menjadi serba mudah dengan berbelanja hingga pembayaran tagihan hanya dalam 1 (satu) aplikasi saja. Bahkan tersedia layanan bantuan berupa live chat selama 24 jam.

  • Pengiriman Cepat

Pengiriman barang Anda jadi lebih cepat menggunakan layanan same day delivery, dengan ketentuan pemesanan barang sebelum jam 10.00 pagi. Di sini pun, ada juga layanan cepat lainnya yaitu next day delivery.

Mitra Tokopedia Terdekat

mitra tokopedia
Sumber: google.com

Peningkatan jumlah pemilik atau mitra tokopedia terdekat, telah tergabung hampir 2 kali lipat selama bulan Agustus 2021 hingga Agustus 2022. Di wilayah Indonesia, pada bagian Indonesia timur merupakan jumlah kenaikan tertinggi.

Dengan adanya teknologi geotagging memiliki fungsi untuk mendekatkan penjual dan pembeli tanpa perlu pindah ke kota-kota besar. Dalam artian para penjual tetap bisa menjangkau pasar yang luas walaupun berada di desa kecil sekalipun.

Baca juga: Raih 8 Keuntungan Memulai Bisnis dan Belanja di Tokopedia

Cara Daftar Mitra Tokopedia

Silahkan download dan install aplikasinya sebelum melakukan cara daftar mitra Tokopedia, yang telah tersedia di Playstore dan Appstore. Aplikasi ini mendapatkan rating bagus di playstore dan iOS dari hasil pengalaman para pengguna.

Cara Daftar Menjadi Mitra Tokopedia

partner tokopedia
Sumber: google.com

Masuk ke aplikasi, lalu klik tombol Lanjut

partner tokopedia
Sumber: google.com

Pada tampilan awal, klik tombol Ayo Mulai Usaha!

partner tokopedia
Sumber: google.com

Di halaman utama pada bagian atas, pilih tombol Masuk

partner tokopedia
Sumber: google.com

Masuk dengan Nomor HP yang aktif, dan klik Masuk

partner tokopedia
Sumber: google.com

Pilih metode verifikasi dan masukkan Kode Verifikasi tersebut

partner tokopedia
Sumber: google.com

Setelah itu isi Nama Lengkap, Foto KTP, dan Foto Anda Sedang Memegang KTP

partner tokopedia
Sumber: google.com

Jika sudah lengkap, klik Lanjut dan tunggu proses verifikasi maksimal 2×24 jam

Cara Mitra Tokopedia Login

mitra tokopedia
Sumber: google.com

Jika Anda telah memiliki akunnya, maka tak perlu bingung lagi untuk cara mitra Tokopedia login. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan sesuai dengan gadget yang Anda gunakan seperti laptop, tablet, komputer, dan handphone.

Setelah masuk ke browser desktop/mobile maupun aplikasi Tokopedia, perhatikan pada halaman utama terdapat menu (garis tiga). Cukup klik tombol menu, Anda bisa langsung memasukkan email dan password dan tunggu beberapa detik untuk bisa masuk.

Demikian ulasannya mulai dari penjelasan, keuntungan,  hingga cara mendaftarnya dengan mudah. Informasi tadi, dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan serta memperluas jangkauan bisnis Anda.

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Tips and Trik Kirim Paket

Pelajari lebih lanjut seputar tips and trik serta panduan untuk kirim paket hanya di Everpro.id. Ketahui beberapa informasi bermanfaat dan hal-hal penting yang harus diperhatikan