everpro

Apa Saja Layanan Pengiriman Cargo Terbaik? Owner Wajib Tahu!

Pengiriman Cargo – Seiring berjalannya waktu dan teknologi, saat ini bisnis online yang dilakukan oleh para pelaku UMKM dan para pebisnis besar terus meningkat.

Tak heran membuka usaha jasa pengiriman menjadi ladang untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Saat ini ada dua jenis yang mungkin sudah cukup familiar di masyarakat, yaitu ekspedisi pengiriman dan pengiriman kargo.

Secara garis besar, fungsi dan tujuan dari kedua layanan tersebut adalah sama. Perbedaan antara ekspedisi dan pengiriman kargo itu sendiri terletak pada jumlah kargo/kapasitas barang yang dikirim dalam satu kali pengiriman.

Jika pengiriman ekspedisi merupakan jasa pengiriman barang dengan jumlah yang relatif sedikit, sedangkan jasa pengiriman kargo memungkinkan pengiriman paket dalam jumlah banyak. Pada artikel kali ini akan membahas tentang layanan pengiriman cargo terbaik.

Layanan Pengiriman Cargo Terbaik yang Perlu Anda Tahu

pengiriman cargo
Sumber : Pexels.com

Berikut ini adalah beberapa ekpedisi yang melayani pengiriman terbaik di Indonesia yang bisa Anda gunakan untuk mengirim paket Anda:

1. Pengiriman cargo terbaik? Coba pakai JNE JTR

Pengiriman cargo
Sumber: google.com/bersosial

Mendengar nama JNE, sebagian besar masyarakat kini sudah memahaminya. Selain menawarkan jasa ekspedisi pengiriman. JNE juga memiliki salah satu jasa pengiriman kargo terbaik dengan nama JNE JTR.

JNE JTR sendiri merupakan jasa pengiriman barang dalam jumlah besar yang dalam proses pengirimannya menggunakan armada truk jalur darat dan laut dengan ongkos kirim yang relatif terjangkau. Berikut beberapa syarat yang harus Anda penuhi.

  1. Minimum berat paket yang akan dikirim adalah 10 Kg.
  2. Menggunakan jasa pengiriman kargo JNE JTR terbaik, anda juga bisa mengirim paket motor.
  3. Saat ini JNE JTR memiliki cakupan wilayah hampir seluruh wilayah Indonesia.
  4. Pengiriman menggunakan JNE JET tidak memiliki garansi uang kembali.

2. Pengiriman cargo terbaik? Cahaya Cargo Express solusinya

Pengiriman cargo
Sumber: google.com/bersosial

Mungkin Anda sedikit asing dengan nama ekspedisi tersebut, karena pengiriman cargo terbaik yang satu ini memang tidak sepopuler JNE JTR atau pengiriman kargo lainnya.

Namun bagi anda yang sedang membutuhkan jasa pengiriman barang dalam jumlah besar dan banyak. Jasa pengiriman Cahaya Cargo Express sendiri mungkin hanya tersedia di beberapa wilayah saja, namun jangkauan pengirimannya sudah menjangkau seluruh Indonesia.

3. Kargo Tech salah satu pengiriman cargo terbaik di Indonesia

kargo tech
Sumber: google.com/bersosial

Layanan pengiriman kargo terbaik berikutnya yang bisa Anda andalkan adalah Kargo Tech. Sesuai dengan namanya, jasa pengiriman ini memungkinkan Anda untuk bisa mengirim paket barang dalam jumlah besar. S

elain itu, Kargo Tech juga dapat dikelompokkan sebagai pihak ketiga untuk mempertemukan pengirim dan pengangkut.

Soal tarif, Anda tidak perlu khawatir, karena Kargo Tech cukup terjangkau. Selain menjadi salah satu perusahaan ekspedisi besar terbaik, saat ini Kargo Tech juga bekerjasama dengan begitu banyak perusahaan besar untuk melakukan pengiriman di pulau jawa menggunakan armada truk.

4. Kirim paket besar, pakai J&T Cargo

jnt cargo
Sumber: google.com/bersosial

J&T sebagai salah satu perusahaan pelayaran terbaik juga memiliki layanan pengiriman cargo dengan nama J&T Cargo. Memanfaatkan jasa J&T Cargo, setidaknya Anda akan dapat mengirimkan barang dalam jumlah banyak ke hampir seluruh wilayah Indonesia dengan cepat, aman dan tentunya terjangkau.

Untuk memungkinkan pengiriman yang tepat sesuai dengan perkiraan waktu yang ditawarkan, J&T Cargo menggunakan armada truk dan kontainer.

Selain melayani pengiriman antar kota dan antar provinsi, J&T Cargo juga telah melayani pengiriman ke luar negeri, sehingga anda yang memiliki usaha ekspor dapat memanfaatkan J&T Cargo.

Bagi yang belum tahu, jasa pengiriman kargo terbaik ini juga memiliki 3 layanan utama yaitu SLA, Small Cargo, dan Standard Cargo.

5. Cargonesia salah satu pengiriman cargo terbaik

cargonesia
Sumber: google.com/bersosial

Salah satu jasa pengiriman kargo terbaik dan terbesar yang dapat diandalkan saat ini untuk pengiriman barang dalam volume atau ukuran yang besar yaitu Cargonesia. Menjadi penyedia layanan kargo terbaik, setidaknya hingga saat ini Cargonesia memiliki beberapa layanan, antara lain:

  1. Layanan kargo darat.
  2. Layanan kargo laut.
  3. Layanan kargo udara.
  4. Layanan kargo kapal cepat tiba.
  5. Jasa kargo alat berat.
  6. Layanan pengiriman kendaraan.
  7. Jasa pindahan rumah.
  8. Dan jasa sewa truk kargo.

Cargonesia menawarkan tarif yang bersaing jika dibandingkan dengan jasa pengiriman kargo terbaik lainnya. Keunggulan lainnya adalah memiliki dukungan staf yang berpengalaman dan profesional serta customer support yang siap membantu.

6. Pelayanan cargo terbaik? Pakai Deliveree Cargo

deliveree
Sumber: google.com/bersosial

Ternyata Deliveree juga merupakan salah satu jasa pengiriman kargo terbaik yang bisa kami andalkan. Dengan modal 40.000 truk, saat ini Deliveree mampu memberikan layanan pengiriman hampir ke seluruh Pulau Jawa dengan biaya pengiriman yang terjangkau dan kompetitif.

Untuk memudahkan pengiriman, Deliveree Cargo menawarkan dua jenis layanan, yaitu One Vehicle (FTL) dan Partial Load (LTL). Paket kiriman yang akan dikirim dapat Anda sesuaikan saat memilih layanan.

7. Indah Logistik Cargo solusi kirim paket besar

indah logistik
Sumber: google.com/bersosial

Pilihan jasa pengiriman cargo terbaik berikutnya adalah Indah Logistik Cargo. PT. Indah Logistik sendiri adalah perusahaan jasa pengiriman barang & transportasi dengan tujuan ke seluruh provinsi dan kabupaten di Indonesia dan luar negeri. Sama seperti Cargonesia, saat ini Indah Logistic Cargo sudah memiliki cukup banyak jenis layanan mulai dari :

  1. Kargo Darat.
  2. kargo laut
  3. Kargo udara
  4. Cargo City Counter 
  5. Kargo Kereta Api
  6. dan Cargo Trucking 

Menariknya, pengiriman menggunakan jasa pengiriman kargo milik Indah Logistic sendiri memiliki estimasi waktu hingga hanya 1 hari untuk antar provinsi.

Hal ini dikarenakan saat ini Indah Logistic Cargo sudah memiliki armada yang cukup banyak serta agen dan kantor cabang yang tersebar di seluruh provinsi.

8. Wahana Logistik bagus juga untuk kirim paket besar

wahana
Sumber: google.com/bersosial

Kemudian Wahana Logistik merupakan salah satu jasa pengiriman cargo terbaik yang kini dapat kami gunakan untuk berbagai macam kebutuhan pengiriman barang besar.

Memiliki slogan “Semakin berat, semakin hemat” memungkinkan Anda menekan biaya administrasi untuk keperluan pengiriman paket besar. Untuk urusan keamanan, tidak perlu khawatir karena Wahana menawarkan berbagai jenis armada untuk menjaga kondisi paket tetap aman.

9. SiCepat Gokil (Kargo Kilat) 

sicepat gokil
Sumber: google.com/bersosial

SiCepat juga merupakan salah satu perusahaan pelayaran dengan layanan kargo terbaik. Nah, meski lebih terkenal sebagai jasa pengiriman ekspedisi, SiCepat juga memiliki layanan kargo bernama Gokil atau Kargo Kilat. Melalui layanan SiCepat Gokil, Anda dapat mengirim paket dan barang dalam jumlah besar dan besar ke seluruh Indonesia dengan biaya kirim yang murah mulai dari Rp. 25.000 per 10kg. Estimasi waktu penggunaan layanan SiCepat Gokil adalah 1-3 hari kerja.

10. Pengiriman cargo terbaik Mas Cargo Express

mas kargo
Sumber: google.com/bersosial

Jika Anda sedang mencari jasa pengiriman kargo terbaik di Indonesia dengan jenis layanan yang begitu lengkap. Jawabannya mungkin bisa menggunakan jasa pengiriman Mas Cargo Express.

Secara keseluruhan, pelayanan yang ditawarkan Mas Cargo Express cukup lengkap. Beberapa produk unggulannya antara lain:

  1. Layanan kargo udara dan charter pesawat.
  2. Jasa kargo laut termurah.
  3. Jasa kargo darat ekspres murah.
  4. Jasa pengiriman asuransi
  5. Jasa kargo kapal pelni murah.
  6. Jasa pengiriman alat berat.
  7. Barang pindahan murah.
  8. Jasa persewaan berbagai jenis truk cargo murah.

Bagaimana? Sudah terbayang akan mengirim paket besar menggunakan ekspedisi yang mana? Itulah beberapa ekspedisi yang melayani pengiriman cargo terbaik yang bisa Anda andalkan.

Nikmati layanan kirim paket serba mudah dengan biaya murah!

  • Tersedia 15+ pilihan ekspedisi yang siap jemput paket anda kapan saja
  • Bonus Cashback 30%
  • Pencairan Dana COD Cepat
  • Akses laporan aktivitas penjualan
  • Sekali transaksi bisa kirim ke banyak lokasi

Daftarkan bisnis Anda bersama Everpro sekarang juga! Klik tombol di bawah ini ya!

Daftar Sekarang

Picture of Rizky Syahaqy

Rizky Syahaqy

Rizky Syahaqy, merupakan SEO Content Writer di Blog Everpro yang fokus pada konten bisnis, jasa ekspedisi, dan kurir. Sebelumnya saya merupakan lulusan dari Universitas Islam Negeri Bandung jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik. Setelah lulus, saya bekerja di dunia kepenulisan selama 1 tahun, yakni menjadi wartawan di sebuah media berita. Namun sejak masih kuliah saya aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bergerak di bidang jurnalistik dan kepenulisan selama 3 tahun. Bahkan semasa kuliah saya sudah bekerja sebagai penulis lepas di berbagai media berita dan penyiar radio. Oleh karena itu saya memiliki kemampuan yang baik dalam menulis dan mencari sumber yang kredibel untuk sebuah tulisan yang saya buat. Semoga yang saya sajikan dapat bermanfaat untuk semua yang membacanya.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya