Everpro

Inilah 8 Rekomendasi Supplier Sepatu Murah Tangan Pertama!

Ingin memulai bisnis sepatu murah dan kualitas terbaik tapi masih bingung pilih supplier sepatu yang bisa ngasih harga murah dan produk yang berkualitas? Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi supplier sepatu murah tangan pertama!

Sepatu merupakan salah satu aksesoris yang penting dan berguna untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. Selain untuk menunjang aktivitas, sepatu juga merupakan aksesoris yang bisa menunjang penampilan kita.

Banyak sekali yang menyukai aksesori ini mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Banyak juga varian sepatu terbaru yang muncul sebagai pilihan baru bagi penikmatnya.

Beberapa jenis sepatu yang paling populer dan digemari saat ini seperti sepatu sneakers yang bisa membuat penampilan kita menjadi lebih keren, sepatu kulit untuk bekerja dan lain sebagainya.

Nah, dengan memilih sepatu yang berkualitas dan keren bisa mendongkrak penampilan dari seseorang, lho. Jadi banyak orang yang tidak mau salah pilih sepatu yang sesuai untuk penampilan mereka.

Karena alasan tersebut juga bisnis menjual sepatu menjadi bisnis yang bisa menguntungkan di era sekarang. Tapi untuk memulai bisnis tersebut banyak hal yang harus dipersiapkan.

Salah satunya adalah dengan memilih supplier yang tepat untuk menyuplai produk yang akan kamu jual ke pelanggan. Memilih supplier ini tidak boleh sembarangan karena bergantung kepada reputasi bisnis yang kamu jalankan.

Nah, pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi dan juga tips memilih supplier sepatu murah tangan pertama untuk kamu yang ingin memulai usaha jualan sepatu!

Baca juga: 10 Daftar Distributor Sepatu Berkualitas dan Murah & Tips Memilih!

 Apa itu Supplier Sepatu Tangan Pertama

supplier sepatu murah tangan pertama
Sumber: pexels.com

Supplier sepatu tangan pertama merupakan pemasok sepatu yang membeli produk langsung dari pabrik sepatu. Supplier ini biasanya memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan supplier sepatu tangan kedua atau ketiga.

Hal ini dikarenakan supplier sepatu tangan pertama tidak perlu membayar biaya tambahan untuk perantara. Supplier ini biasanya memiliki berbagai pilihan sepatu. Mulai dari sepatu formal, sepatu casual, hingga sepatu olahraga.

Selain itu, mereka juga memiliki persediaan stok yang cukup besar, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara cepat. Berikut adalah beberapa keuntungan membeli sepatu dari supplier sepatu tangan pertama:

  • Harga yang lebih terjangkau
  • Kualitas produk lebih terjamin
  • Stok tersedia dalam jumlah besar
  • Pelayanan yang lebih cepat dan responsif

Jika kamu ingin memulai bisnis sepatu dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjangkau, maka supplier sepatu tangan pertama adalah pilihan yang tepat.

Baca juga: Cara Mencari Supplier Tangan Pertama, Cari Partner Bisnismu!

Rekomendasi Supplier Sepatu Tangan Pertama

supplier sepatu murah tangan pertama
Sumber: pexels.com

Nah, setelah mengetahui penjelasan dari supplier sepatu tangan pertama dan juga keuntungan membeli dari supplier tangan pertama, kamu pasti ingin mengetahui supplier tangan pertama yang ada di Indonesia kan?

Tenang, karena kami akan memberikan rekomendasi supplier tangan pertama spesial untuk kamu yang ingin memulai bisnis sepatu berkualitas dan terjangkau. Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Toko Sepatu Bandung

Rekomendasi pertama supplier tangan pertama adalah Toko Sepatu Bandung yang berlokasi di kota Bandung, Jawa Barat. Supplier satu ini menawarkan berbagai macam sepatu mulai dari sneakers, sepatu sekolah sampai sepatu kerja.

Menawarkan sepatu dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Cocok kamu jadikan pilihan jika kamu berbisnis di kota Bandung dan sekitarnya.

2. Wicky Collection

Rekomendasi selanjutnya dari supplier sepatu yang menawarkan berbagai koleksi sepatu sneakers yang terkini dan modis. Supplier ini bernama Wickycollection yang bisa kamu temukan di Evermos.

Tersedia beragam variasi sepatu yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan untuk menunjang penampilan kamu agar makin sempurna dengan koleksi sepatu Wickycollection.

3. Khamzo

Selanjutnya ada supplier sepatu tangan pertama bernama Khamzo yang menawarkan berbagai macam sepatu lokal murah yang terjangkau tapi memiliki kualitas terbaik.

Banyak pilihan sepatu sneakers yang tersedia yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan gaya kamu. Mulai dari sepatu olahraga yang modis yang bisa memberikan kesan stylish.

4. Elmira

Kemudian ada rekomendasinya selanjutnya yaitu Elmira. Elmira adalah salah satu supplier tangan pertama terbaik yang memberikan banyak pilihan sepatu dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik untuk produk jualan kamu.

Elmira merupakan supplier sepatu pria dan wanita dengan pilihan model sepatu yang terkini dan modis. Cocok banget kamu pilih untuk jualan sepatu berkualitas dan murah nih!

5. Apaastore

Untuk rekomendasi yang satu ini merupakan supplier sepatu khusus anak-anak dan juga remaja. Supplier ini bernama Apaastore yang bisa kamu temukan di Evermos.

Supplier ini bisa kamu jadikan pilihan jika ingin memulai bisnis sepatu anak dengan kualitas yang terbaik dan harga yang terjangkau yang Apaastore berikan.

6. Koekita

Selanjutnya ada Koekita supplier sepatu tangan pertama dari Bogor yang bisa kamu pilih untuk bisnis sepatu kamu. Mereka menawarkan bermacam sepatu dengan gaya Korea yang sedang tren akhir-akhir ini.

Cocok banget untuk kamu yang ingin memulai bisnis sepatu bergaya Korea. Kamu bisa temukan Koekita di aplikasi Evermos ya!

7. Sulavenia

Nah, untuk rekomendasi supplier yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin memulai bisnis sepatu dengan berbagai gaya dan jenis sepatu. Supplier ini bernama Sulavenia yang menawarkan berbagai sepatu untuk wanita.

Menyediakan berbagai macam sepatu mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa. Variasinya juga sangat beragam dari sepatu casual, formal, sampai semi formal.

8. Hipzo

Kemudian, rekomendasi terakhir adalah Hipzo brand lokal yang menawarkan sepatu berkualitas untuk jualan sepatu yang berkualitas. Menyediakan berbagai macam sepatu pria yang pastinya keren.

Tips Memilih Supplier Sepatu Tangan Pertama

supplier sepatu murah tangan pertama
Sumber: Everpro

Semua daftar rekomendasi yang kami berikan di atas bersifat informasional dan bersumber dari internet. Pastikan melakukan observasi dan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan melakukan transaksi dengan rekomendasi di atas.

Memilih supplier yang tepat bisa membantu kamu untuk mengembangkan bisnis ke arah yang lebih maju lagi. Jadi, pastikan memilih supplier yang terbaik ya.

Demikianlah akhir dari artikel seputar supplier sepatu tangan pertama dan rekomendasinya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang masih bingung cari supplier sepatu tangan pertama

Share artikel ini di media sosial kamu dan nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Ingin memulai bisnis tanpa ragu dan khawatir? Coba pake Everpro Product Sourcing, kamu dapat mencari produk termurah dari supplier tangan pertama di Everpro Product Sourcing!

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Jualan Produk Terkurasi
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • CS Support
  • Daily Mentorship
  • Dan Masih Banyak Lagi!

Ayo daftar sekarang karena lagi ada promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya