everpro

Profil dan Biodata Lengkap Selebgram Tasya Farasya

Ingin tahu profil dan biodata dari selebgram dan beauty vlogger populer Tasya Farasya? Simak artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap tentang Tasya Farasya!

Tasya Farasya adalah seorang selebgram terkenal di Indonesia yang seringkali memberikan tips and trik serta informasi terkait kecantikan. Ia dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia sebagai beauty vlogger.

Dara cantik yang memiliki darah Arab ini ternyata memiliki cerita hidup yang cukup unik. Banyak orang yang tidak tahu jika mempunyai gelar sebagai dokter gigi.

Bagaimana awalnya karirnya sebagai seorang beauty vlogger? dan apa saja informasi lain tentang Tasya Farasya? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Profil dan Biodata Influencer Ayu Catur

Biodata Tasya Farasya

tasya farasya
Sumber: google.com

Lulu Farassiya atau yang kini dikenal Tasya Farasya merupakan perempuan yang lahir di Jakarta pada 25 Mei 1992. Ia merupakan anak dari Wiwi Alawiyah Alatas dan ayahnya yang tidak diketahui namanya karena telah meninggal dunia saat Tasya berusia 3 tahun.

Ayahnya merupakan seorang dokter dan ibunya merupakan seorang pengusaha yang sukses. Dari latar belakang kedua orang tuanya dapat dikatakan Tasya merupakan anak yang cukup beruntung.

Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, ia memiliki kakak bernama Selvi Alavia dan Tasyu Athasyia. Tasyu merupakan saudara kembar dari Tasya.

Tasya saat ini berstatus sebagai istri dari Ahmad Aseggaf dan telah dikarunia dua orang anak yaitu Maryam Eliza Khair dan Hasan Isa Assegaf. Ia menikah pada tahun 2018 silam.

Itulah biodata dari Tasya Farasya yang kami dapatkan dari beberapa sumber.

Profil Tasya Farasya

Tasya Farasya merupakan seorang selebgram yang kerap memposting konten tentang kecantikan, seperti makeup, OOTD dan  lain-lain. Tak sedikit orang yang menyukai dan merasa terinspirasi dari konten yang Tasya buat.

Dari konten kecantikkan yang ia buat, kini Tasya memiliki 6,5 juta pengikut di Instagram. Ia bahkan saat ini dapat disejajarkan dengan beberapa artis ternama di Indonesia.

Saat ini memiliki beberapa bisnis di antara seperti alat make up bernama MotherofPearl dan Cafe bernama Golden Black Coffee. Selain itu ia juga aktif sebagai Youtuber dan juga konten kreator.

Lulusan Dokter Gigi

Ternyata sebelum berkarir sebagai Youtuber dan juga influencer ternama di Indonesia, ia pernah mengenyam pendidikan dokter gigi dan lulus pada tahun 2014 di Universitas Trisakti.

Namun, ia memilih karir menjadi seorang influencer dan Youtuber karena ia memiliki passion dalam bidang kecantikan. Berangkat dari passion inilah yang membuat Tasya saat ini menjadi beauty vlogger.

Nah, informasi latar belakang pendidikan Tasya ternyata masih banyak yang belum tahu, lho.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Selebgram Dwi Handayani

Perjalanan Karir Tasya Farasya Hingga Seperti Sekarang

Ia memulai karir sebagai beauty vlogger karena memiliki passion yang berkaitan dengan kecantikan sedari kecil. Bahkan sejak kecil ia sudah melakukan eksperimen dengan alat make up.

Pada tingkat SMA ia bahkan sudah bisa make up mengikut riasan dari toko idolanya, Nicole Scherzinger. Selain itu, ia bahkan juga mencoba menjadi model freelance untuk beberapa brand lokal.

Dari situ ia bersama teman kuliahnya Rebecca memutuskan untuk memulai jasa MUA. Ia sering memposting hasil riasa kliennya dan hasil riasan pada wajahnya sendiri di Instagram.

Dari mengunggah konten tersebut ia dapat memiliki 6,5 juta pengikut di Instagram. Tak hanya aktif di Instagram, ia juga aktif menjadi Youtuber yang ia mulai dari tahun 2016.

Awalnya ia tidak ingin menjadi Youtuber karena terbatasnya kemampuan dalam mengedit video, tapi ternyata karena rasa pesimisnya tersebut malah ia kini menjadi salah satu Youtuber populer di Indonesia.

Ia tercatat sudah memiliki 4.22 juta subscribers di Youtube yang mana angka ini cukup besar untuk seorang Youtuber. Pada Youtube ia juga memberikan konten-konten kecantikan untuk audiesnnya.

Tak habis di situ, ia juga seringkali menjadi brand ambassador beberapa produk make up dan kecantikan kenamaan di Indonesia. Bahkan ia juga menjadi seorang bintang iklan beberapa produk kecantikan.

Nah, bagaimana cerita perjalanan karir dari Tasya Farasya? Menarik bukan? Kamu juga bisa, lho sukses kaya Tasya dengan memulai bisnis bersama Everpro!

Dengan layanan product sourcing dari Everpro, kamu bisa memulai bisnis dengan modal yang relatif terjangkau tapi memiliki potensi keuntungan yang besar.

Penasaran benefit apa aja yang Everpro tawarkan untuk calon pebisnis? Yuk, simak di bawah ini!

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Menyediakan akses ke ratusan katalog produk dengan margin yang tebal
  • Stok terjamin
  • Winning Products yang telah terkurasi
  • Product Exclusive
  • CS Support (Full Form)
  • Free WL account (khusus member pro)
  • Daily mentorship & exclusive group
  • Weekly Webinar
  • Monthly Workshop
  • Marketing kit lengkap (tersedia konten siap posting)

Tunggu apalagi? Ayo daftar Everpro Product Sourcing sekarang untuk bangun bisnis cemerlang!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya